Me, personal life

Catatan Tahun 2012


Haaiiiii,,, Halloooo... Apakabar semuanya?? Mudah-mudahan selalu sehat dan bahagia yak :mrgreen: Seperti tahun-tahun sebelumnya aku akan membuat tulisan tentang perjalanan aku selama 2012 ini. Sebagai perbandingan yuks intip tulisan aku tahun 2010 di sini (yang aku tulis di Tumblr) dan tahun 2011 di sini (yang ternyata cuma menceritakan tentang perjalanan ngeblogku πŸ˜€ ) *** Bulan… Continue reading Catatan Tahun 2012

Advertisements
blog, kontes

Mimpi Itu Harus Tetap Hidup


Haaaaiiiiiii... Halloooo... Apakabar semuanya? Bulan desember bener-bener wah deh buat aku. Sibuk-sibuknya di kantor, sibuk-sibuknya liburan bareng ibu tante dan abang, dan minggu terakhir liburan untuk tahun baruan jatuh sakit dong >,< Sakitnya kompakan pulak aku dan abang barengan gitu. Tapi demi mendapatkan HP Samsung dan Ipod aku tetap harus berjuang untuk menuliskan postingan *sebelum… Continue reading Mimpi Itu Harus Tetap Hidup

Family, personal life

20.12.2012


Haiiiiii... Hallooooo... Apakabar semuanya?? Maaf loh belum sempat bales komentar dan bewe bewe. Karena tanggal cantik jadi niatin bener buat nulis disini. Apalagi pas kemaren yg 12.12.12 gak kesampaian buat nulis di sini. Tapiiiiiii... Niat hanyalah sekedar niat. Tetep aja males buat ngeluarin laptop diantara keriuhan packing koper. Akhirnya langsung buka HP dan nulis blog… Continue reading 20.12.2012

blog, kontes

dan.. Para Pemenang..


Haaaaiiiiiii Halllooooo... Apakabar semuanyaaaaa? Kangen deh *kecup satu-satu* Bulan desember itu kalau di kantor 'peme' rada menyebalkan loh. Semua pekerjaan harus diselesaikan pada masa tahun anggarannya. Dulu waktu jaman masih ngajar kalau udah akhir tahun pastinya libur. Lah ini makin akhir tahun makin sibuk dan ada kebijakan bahkan gak boleh ambil cuti di akhir tahun!… Continue reading dan.. Para Pemenang..