Narsis itu Bukan Saya (NBS)


IMG_0598DSCN0476 DSCN0270 DSCN0318

Narsis itu gak perlu banyak biacara. Hanya perlu bukti 😉

***

Postingan ini diikutsertakan di Narsis-Artistik Giveaway

Advertisements

Liburan Keluarga Part 2


Mana part 1 nya niee??? Ya gak ada seh yang judulnya part one, hihihi. Tapi ini cerita kelanjutan dari perjalan aku dengan ibu, tante dan abang liburan natal kemaren. Kalau ada yang berminat bisa loh mampir ke postingan aku yang cerita-cerita itu di sini 😀

Hari ke (*eh tunggu ngitung hari dulu yak. Kan perginya kamis tuh. Hari jumat jalan-jalan ke kawah putih, terus hari sabtunya ke pasar baru. Dan sampe di Jakarta masih hari sabtu seh tapi malem. Jadi hari ke berapa dong? *gak penting*) Tiga.

Sampe di stasiun gambir udah jam 8 malem gitu. Ketakutan karena jakarta macet (yang udah tahu beritanya lewat twitter) gak kejadian juga. Dari gambir ke juanda (tempat penginapannya) cuma kurang lebih 15 menit doang. Itupun pake drama dimana 4 orang penumpang dimasukkan kedalam satu taksi. Udah bener-bener kayak ikan asin deh 😛

Sampai di penginapan, cuci muka bentar dan langsung minta izin ke ibu buat jalan berdua sama abang. Yeah, inikan malam minggu bu, kasih kami waktu berdua buat pacaran yak! 😛 Kan tumben-tumben bisa mulai jalan jam 10 malam kalau gak di jakarta mana bisa :mrgreen:

Tujuannya kemana niee? Gak jauh-jauh kok, cuma ke Plaza Indonesia buat nonton bioskop Ainun dan Habibie! 😆

Hari ke Empat.

Acara hari ini sudah padat merayap. Apalagi kalau bukan untuk melangsungkan dan menyukseskan acara pernikahan aku, hihihi.

Pagi-pagi pergi ke pasar maestro (lupa deh nama daerahnya >.< ) buat beli souvenir pernikahan. Awalnya dari rumah udah berencana untuk beli tempat tissue gitu deh. Tapi setelah keliling-keliling pasar kok makin bingung yak. Ada yang bagus tapi gak sesuai dengan harga tertinggi yang diinginkan. (maklum bo, jatah souvenir aku yang beli *bukanorangtua* jadi harus yang sebagus dan semurah mungkin 😛

Setelah keliling-keliling akhirnya menetapkan diri untuk beli model tas songket gitu yang harga satuannya 2500 perak. Lumayan banget. Kalau di Pontianak harga model beginian bisa sampe 5000 perak gitu deh. *ngitung*

Dari maestro (anggap saja ini bener namanya) langsung tancap gas ke Plaza Blok M untuk nyari cincin :mrgreen: Dari Pontianak udah nyari cincin cuma gak dapet model dan ukuran yang pas. Ternyata jari-jari aku ini imut kayak marmut bener. Gak biasa pakai cincin dan gak pernah punya/beli cincin juga setelah ini baru tahu kalau ukuran lingkar jari manis aku sebelah kanan itu ukurannya 9 (boleh loh yang mau ngirimin hadiah cincin ke rumah 😛 ) dan kebanyakan cincin nikah itu di atas 10 ukurannya. Ngubek-ngubek Blok M juga gak ketemu dong cincinnya, akhirnya tetep juga harus pesen deh >.<

Setelah dapet cincinnya perjalanan dilanjutkan ke resepsinya Deva. Ceritanya sendiri udah aku posting secara spesial *uhuk* di sono (monggo yang mau baca 😀 ) Pas denger Deva mau nikah dan waktunya pas banget waktu aku ke Jakarta emang niat bener buat pergi kesana. Alhamdulillah kesampaian 🙂

Karena rumah deva daerah tanah kusir dan perut juga sudah laper, akhirnya memutuskan untuk makan siang di PIM. Biar ibu dan tante gaul dikit gitu tahu tempat tongkrongannya anak gaol jakarta 😛

Sudah kenyang langsung tancap gas ke Mesjid Istiqlal. Ini emang udah permintaan ibu sebelum pergi, pengen bisa sholat di mesjid istiqlal. Karena udah sore juga, jadi sekalian sholat ashar sama magrib disana. Sayang aku lagi berhalangan, jadi gak bisa ikutan sholat deh 😦

Tante da - Ibu - Tante Jul di depan mesjid istiqal
Tante da – Ibu – Tante Jul di depan mesjid istiqal

Habis sholat magrib, langsung lanjut keeeeeee…. Monas! Beneran deh sesering-seringnya ke Jakarta gak pernah kepikiran buat ke Monas. Berhubung ibu dan tante pengen banget hayuk aja deh ibuk-ibuk!

DSCN0353 DSCN0349 DSCN0350

Hari kelima

Hari ini temanya adalah foto prewed :mrgreen: Gara-gara Divia (eh ini beda loh yak dengan Deva, ada yang salah kira soalnya 🙂 ) ngepost tentang proyek pertamanya untuk foto-foto prewed aku jadi tertarik juga. Karena emang temanya simple aja dan mudah kalau berhubungan dengan orang yang sudah kenal makanya langsung cocok dan divia langsung ok.

Untuk menyukseskan acara aku ini biar bisa bebas, aku merencanakan untuk mengedrop ibu dan tante-tante ke tanah abang, mereka senang aku tenang 😀

Tujuan tempat foto aku adalah Senayan – Taman (yang aku lupa namanya >.< ) – dan Ancol.

Niee dan Deva - Ancol
Niee dan Divia – Ancol

Hari terakhir di Jakarta di tutup dengan makan besar di Bandar Jakarta.

DSCN0371

*selesai*

nb: rasanya selesainya dipaksain banget yak. Yang penting selesai dulu lah yak, hehehehe..

Para Peserta


Haaaiiiii…. Haloooo… Apakabar semuanyaa?

Akhirnya sudah masuk bulan Desember juga yak. Gak terasa tahun 2012 ini sudah tinggal sebulan saja. Tentu banyak pencapaian yang sudah terlaksana pada tahun ini oleh aku. Mungkin kalau gak malas aku mau tulis juga ah 😛 *gak yakin*

Nah, postingan kali ini aku mau khusus persembahkan untuk para peserta Give Away yang aku adain selama satu bulan kemaren. Jumlah peserta yang masuk ada 29 peserta. Thanks banget yak. Jumlah yang lebih dari cukup buat aku karena aku mikirnya kalau sudah ada 20 foto sudah ok kok buat dijadiin banner. Malahan setelah masuk dan melihat foto-foto yang keren-keren semua jadi bingung deh nentuin pemenangnya. Untung bukan aku yang nentuin pemenang tapi si abang 😛

Dan inilah para peserta Give Away “Sebuah Permintaan” dari Niee:7. Vaya8. rei113. IMG_22509. Pakde Cholik10. Slmt menempuh hidup baru Niee n Rian17. Copy of IMG_309516. PicsArt_135405512769918. DSCF131519. PicsArt_13540926018066. AIS21. C360_2012-11-30-10-31-2722. aa14. Giveaway Niee123. IMG_110712. happy11. a26. IMG-20121130-WA00027. IMG_042528. IMG_121328. IMG03850-20121128-084625. NH18a28. IMG03852-20121128-084828. IMG03857-20121128-085128. IMG03865-20121128-092520. congrats24. IMG-20121129-WA000115. DSC0735929. IMG_5613edit

1. Desy2. mbak titik15. mbak hilsya3. Lies4. Mas Fauzi44. Mas Fauzi34. Mas Fauzi2

Sekali lagi, makasih banyak buat temen-temen yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti GA aku yang sederhana ini. Yang hadiahnya seadanya juga 😀 Ditunggu yak pengumuman pemenangnya tanggal 17 Desember (2 minggu lagi).

Jika ada temen-temen yang merasa sudah mengirimkan GAnya tapi belum ada termasuk foto di atas (btw foto diatas gak semua yak, cuma perwakilan satu wajah aja) tolong kasih tahu aku biar aku cek lagi yak.

Dan bagi temen-temen yang masih mau kirim fotonya aku masih membuka diri *caelah* untuk diterima dijadiin banner loh selama belum diedit dan dicetak fotonya. Tapi yang baru mengirimkan gak termasuk peserta GA ini *maaf*.

Welcome Desember semuanya!! *kecup*

Update 5 Desember:

31. Teh Erry 32. Diana 31. Blogger Bandung 30. Mbak Ely

UPDATE 16 Desember 2012

34. niar-ningrum-happy-wedding-mbak-nie 33. Miftah

Giveaway – Sebuah Permintaan


Haaaiiii… Halloooo… Apakabar semua? Akhirnya setelah setahun keinginan yang terpendam untuk membuat Giveaway terlaksana juga hari ini, dimomen yang bahagia buat aku tentunya :mrgreen: Giveaway sederhana yang aku namai sebuah permintaan 🙂

Dibalik layar

Kenapa aku namakan Giveaway ini sebuah permintaan? Karena pada dasarnya GA ini adalah momen di mana aku meminta ‘hadiah’ Continue reading “Giveaway – Sebuah Permintaan”

I Want #MyGalaxyS3


Haaaaiiiiiii… Hallooooooo.. Apakabar semuanya?? Pada sehat kan? 😀 Aku gak terlalu fit seh, lagi masuk angin aja dari sabtu kemaren >.<

Sudah, lupakanlah penyakit gak penting itu 😛 Sekarang aku mau cerita tentang keinginanku yang terpendam dari relungjiwa dan raga #halah 😆 Udah pada tahu dong kalau Samsung Galaxy udah mengeluarkan seri smartphone terbarunya. Yak, apalagi kalau bukan SAMSUNG GALAXY S3. Karena aku udah lulus S2 (baca: udah punya yang Galaxy S2 gitu, kalau kuliah S2 diaminin aja dulu 😉 ) maka aku tentu aja mau dong melanjutkannya untuk membedah si S3 ini. Sayang seribu sayang bahwa harga S3 ini bener-bener GILA buat pegawai yang lagi merencanakan pernikahan ini  seperti aku.

Proses untuk mendapatkan Samsung Galaxy S2 sendiri bukan hal yang mudah bagi aku. Setelah berfikir keras untuk melepas HP yang pake BBM dan diisi pertamax itu akhirnya akupun jatuh hati sama Samsung karena apalagi kalau bukan K-DRAMA. Iyaaa,, kalau kalian nonton drama playfull kiss yang youtube seri nya tentu tau dong dengan HP ini 😉 Tapi pas ngelihat harganya mahal aja boooo 😥

Melihat keinginan aku yang kuat (lebih tepatnya males denger ocehan aku terus 😛 ) akhirnya ibu akupun berbaik hati meminjamkan hutang dengan 0% bunga! :mrgreen: dan bisa aku lunasi dalam waktu 4 bulan! Hehehehe..

Belajar dari pengalaman yang selama 4 bulan itu rasanya sengsara dunia akherat gara-gara gak bisa makan enak di cafe, kesalon dan belanja-belanji akhirnya aku memutuskan untuk gak mau lagi melakukan hal yang sama. Apalagi harga S3 ini satu setengah kali lipatnya BOW!!

Makanya, pas aku tahu ada kuis di twitter untuk mendapatkan Samsung Galaxy S3 ini secara gratis akupun langsung ikutan dong.

Caranya sebenarnya mudah, hanya menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh @Samsung_ID di twitter. Apalagi kalau kita kenal sama om gugel pasti bisa dong menjawab dengan mudah kan yak.. Masalahnya adalah pas hari terakhir bukannya pertanyaan yang dilontarkan, tapi kita disuruh untuk foto dengan teman I WANT #MyGalaxyS3. Biasanya aku males banget mengikuti kontes yang harus berfoto kreatif gitu. Karena alasan aku ya AKU GAK KREATIF!!! *nangis dipojokan*

Namun, karena keinginan aku yang kuat untuk mendapatkan HP tersebut akhirnya akupun mengalahkan egoku #Tsaaa.. Akhirnya, akupun membuat 2 seri foto yang menggambar keinginanku untuk mendapatkan HP ini 😀

Sooo… doakan yak teman-teman aku bisa menang hadiah ini. Kalau aku bisa menang pastinya aku harus mengambil hadiahnya ke Jakarta langsung pada tanggal (kalau gak salah) 2 JUNI ini. 🙂