Narsis itu Bukan Saya (NBS)

on

IMG_0598DSCN0476 DSCN0270 DSCN0318

Narsis itu gak perlu banyak biacara. Hanya perlu bukti πŸ˜‰

***

Postingan ini diikutsertakan di Narsis-Artistik Giveaway

Advertisements

73 Comments Add yours

  1. zilko says:

    Huahahaha πŸ˜† . Good luck buat kontesnya Niee πŸ˜€

    1. niee says:

      *komatkamitbiarmenang*

      Thanks zil πŸ˜€

  2. Ely Meyer says:

    Wah … semoga menang ya Niee GA nya πŸ˜›

    1. niee says:

      amin πŸ˜›

      makasih mbak πŸ˜€

  3. Lidya says:

    kami butuh bukti bukan janji ya hehehe. good luck ya

    1. niee says:

      sudah dibuktikan kan mbak πŸ˜›

  4. claudeckenni says:

    Cieeee…jaman sekarang asik ya, narsis aja ada hadiahnya, hahaha

    1. niee says:

      iya dong, kalau gak ada hadiahnya narsisnya dibayar ajah *eh πŸ˜›

  5. Mambay says:

    semoga menang GA’a..> πŸ˜€

    1. niee says:

      Makasih ya mas mambay πŸ™‚

  6. MF Abdullah says:

    Singkat, Padat dan Jelas… Saatnya Foto yang bicara… Ane suke gaya loe….

    1. niee says:

      pasti dong, lo emang selalu suka dengan aku kan mif πŸ˜›

  7. bebe' says:

    Cieee Niee.. ^__^

    1. niee says:

      uhuk 😳

  8. Arman says:

    yang foto kedua itu lucu banget gerobak2nya pada pake lampu warna warni gitu… πŸ˜€

    1. niee says:

      iya mas, itu di alun-alun jogja πŸ˜€

  9. setokdel says:

    Juga, karena saya suka mengaku ganteng bukan berarti narsis, tapi ini beneran realistis :mrgreen:

    1. niee says:

      hahahahaha,,, tapi kami perlu bukti πŸ˜›

  10. zedeen says:

    emang sih…..

    1. niee says:

      iya dong πŸ˜›

  11. ryan says:

    kalimat terakhirnya itu loh…

    1. niee says:

      pas banget kan πŸ˜›

      1. ryan says:

        bangettt

  12. mama hilsya says:

    bwahahaha… tetep yah…
    sekarang pipinya gembil lho

    1. niee says:

      Makin seksi mbak? 😳

  13. ciye..ciye Niiiie….
    niat banget untuk mengalahkan dirikuuuu…hihihi…

    1. niee says:

      pastinya *pasangikatkepala*

  14. lambangsarib says:

    Alhamdulillah tak ada tulisannya, jadi bisa puas lihat fotonya.

    Kaboooor….

    1. niee says:

      hahahahaha,,, emang cukup foto aja bisa terpuaskan kok πŸ˜›

  15. applausr says:

    kok tegang banget nih difotonya ya…. πŸ™‚ semoga menang ya… saya juga ga suka di foto…

    1. niee says:

      eh tegang yang foto mana mas? *elingakcelinguk*

  16. Desi says:

    foto yang pertama baguuuss Niee.. ;))

    sakses ya GA-nya.. ;))

    1. niee says:

      makasih ya mbak desi πŸ˜€

  17. nchiehanie says:

    Bukti Foto ya Niee..
    biar ga hoaxx..:P

    1. niee says:

      itu paling penting teh πŸ˜›

  18. aqomadin says:

    foto narsis bengong dimana mbak? kyk orang bingung duduk pinggir jalan

    1. niee says:

      di alun-alun jogja πŸ˜€

  19. Eh foto yang bawah rada pangling aku mbak x_X
    Makasih ya mbak dah ikutan ^^

    1. niee says:

      hahahaha,, itu yang paling artistik na πŸ˜›

      ok, dimenangin yak πŸ˜†

  20. r10 says:

    kontes ya

    aku lebih suka sama foto kedua

    1. niee says:

      iya GA gitu πŸ˜€

  21. zhanaz48 says:

    Yank pentink tetep Eksisss… πŸ˜€

    1. niee says:

      iya dong, harus itu mah πŸ˜›

  22. abi_gilang says:

    Foto ke-3 di kawah putih Bandung bukan tuh ??? Koq mirip ya???

    1. niee says:

      iyaaa,, emang di kawah putih itu πŸ™‚

  23. Zippy says:

    Jiaahaahha…ternyata ikutan kontes to πŸ˜€
    Mudah2an narsisnya makin badai membahana ya kak, wkwkw…
    Sukses buat kontenya πŸ˜€

    1. niee says:

      iya dong, sekalian nambah postingan πŸ˜›

      makasih zip πŸ˜€

  24. arip says:

    Asyik narsis di kawah putih. πŸ˜€

    1. niee says:

      asyik dong πŸ˜›

  25. everyday is narsis style πŸ˜€

    1. niee says:

      gak setiap hari juga seh πŸ˜›

  26. Wkwkwkwk, narsih ga’ perlu banyak bicara. Hanya perlu bukti. Sepakat. Tapi aku masih malu kalu suruh narsis πŸ™‚

    1. niee says:

      Jangan malu mbak… Ada hadiahnya ini *eh

      Hihihi

  27. ivanprakasa says:

    o_O kecewa liat “view detail” postingannya
    isinya ternyata…. masa oloh…. *disambit nie pake panci xD hahaha πŸ˜›

    1. niee says:

      *kejar pake golok*

  28. Zizy Damanik says:

    Aku sukaaa foto-fotonya. Cakeeppp…. πŸ™‚

    1. niee says:

      Makasih mbak zizyyy… *cium*

  29. orange float says:

    baru kali ini bisa liat foto mbak dengan jelasnya. cantik πŸ™‚

    1. niee says:

      Aihhh… Aku udah lama loh pejeng pajang foto.. Hehehe..

      Makasih ya 😳

  30. aku malah fotonya gak di Jogja

    1. niee says:

      hai mbak amii,, long time no see πŸ™‚

      orang jogja malah gak foto di jogja neh mbak ami πŸ˜›

  31. Elsa says:

    hehehe setuju, narsis itu gak perlu banyak bicara ya
    hehehhehe

    1. niee says:

      Tos dulu kita mbak πŸ˜‰

  32. Ga perlu banyak kata-kata yang penting langsung foto narsisnya ya Niee :D. Semoga kamu menang yaa ;-).

    1. niee says:

      Amiiinn.. Makasih ya mbak nella πŸ˜€

  33. nh18 says:

    Saya suka foto yang terakhir …
    Kamu cocok pakai baju merah …

    Salam saya Nie

    1. niee says:

      cocok pake merah atau cocok kalau dekil om πŸ˜›

  34. JNYnita says:

    ihik!! ciyee… semoga menang ya!!

    1. niee says:

      akhirnya gak menang >.<

  35. Solochanger says:

    narsis bikin eksis. huehehehhe

    1. niee says:

      harus kan yak πŸ˜‰

  36. Tina Latief says:

    ceile, anak nongkrong nih yeee…
    mana dong posting terbarunya??

    1. niee says:

      ini baru posting lagi, hehehehe

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s