H-5


Haaaiiiii…. halloooo… apakabar semuanyaaa???

Mulai hari sabtu kemaren sampai sebulan kedepan yang tepatnya tanggal 14 April aku akan berleha-leha menjalani masa-masa cuti yang menyenangkan. Menyenangkannya karena pertama tentu saja minggu depan aku akan mengubah status dari cewek galau single menjadi seorang istri 😳

Kedua tentu saja masih dalam perayaan pernikahan aku, gak mau begong aja di rumah, setelah selesai acara beberapa hari kedepannya aku akan langsung menjelajahi 3 negara :mrgreen:

Soal Persiapan

Kalau dihitung dari pertama kali aku mengurus pernikahan ini adalah tepat satu tahun yang lalu, yaitu bulan Maret 2012. Itu pertama kalinya kami (aku dan abang) survey gedung. Maklum ya boo, gedung bagus di Pontianak itu terbatas, apalagi bagus dan murah lebih terbatas lagi. Kebanyakan orang pada booking gedung 6 bulan sebelumnya, tapi karena booking juga gak pake bayar ya setahun sebelumnya aku sudah booking πŸ˜†

Bulan-bulan setelahnya kami langsung bergerak cepat untuk beli-beli barang yang wajib untuk hantaran, niatnya seh supaya pas deket hari H sudah bisa fokus untuk acara resepsi dan nikahnya. Dan ternyata sangat bermanfaat loh, paling gak syok pengeluaran keuangan bisa sangat dikurangi walaupun banyak syok syok yang lain tentunya πŸ˜›

Masuk ke tahun 2013 persiapannya lebih ke teknis acara seperti makanannya, perlatannya, ke KUA dan hal hal kecil lainnya yang walaupun kecil tapi buat puyeng juga loh ternyata >.<

Daaaaannnnnn,,, beberapa kali temen-temen juga banyak yang nanya kapan seh sebenarya aku akan nikah? Kasihhh tahu gak yaaa? Mau tahu aja atau mau tahu banget? *sok penting* πŸ˜›

Yak, insyaAllah akadnikah aku akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2013 selepas sholat Jum’at. Mohon doanya ya temen-temen semoga acaranya dari mulai akad sampai resepsi nanti bisa lancar πŸ™‚

Image

Curhat dan Banner


Lah apa hubungannya? Gak ada juga seh. Cuma mau cerita aja..

Soal kerjaan.

Gak tahu yak apa kerjaan pada kompak atau orangnya pada rese bulan maret ini kerjaanku banyaaaaaaaaaaaakkkkk banget. Sampe bisa dibilang stress ringan deh eyke.

Masalahnya akukan mau cuti mulai minggu depan. Dan dirumah juga masih banyak kerjaan yang harus diselesaikan. Jadi kalau dikasih kerjaan baru aku rada bete gitu deh. Ditambah lagi minggu lalu aku ke jakarta (yeaaahh.. Aku ke jakarta sampai gak ngabarin siapa siapa coba -_-“) dan laptop aku rusaaakkk!!!! *menangis biru*

Bukan masalah kerjaannya yak. Peduli amat sama kerjaan di laptop pribadi (kan ada di komputer kantor juga) . Masalahnya adalah aku jadi gak bisa browsing cantik dirumah. Dan takutnya adalah foto foto aku yg belom sempat dibackup di photobucket hilang gitu *komatkamitbacadoa*

Ya, mudah-mudahan aja kerjaan bisa terurai satu per satu dan aku bisa cuti dengan tenang. Dan wahai para boa dikantor, selama aku cuti gak mau diganggu yak! *matiinHP* πŸ˜›

Soal Banner

Sesibuk sibuknya dikantor soal nikah harus tetep fokus dong yak. Karena menurut aku seh kerjaan itu prioritas kedua setelah masalah pribadi. Ya kalau sebuah kerjaan gak memprioritaskan masalah pribadi (keluarga) karyawannya gak banget gitu lah.

Jadi setelah sekian lama foto giveaway aku yang kemaren terkumpul hari ini bannernya jadi juga. *Banzai* ini dia penampakannya.

image

image

Gimana gimana ada komentar? πŸ˜€

nb: rasanya dalam waktu yang rada panjang akan gak sempat membalas komentar dan berkunjung ke blog temen temen. Walaupun kadang masih curi curi sekali bewe bewe cantik. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa ada waktu luang untuk cerita cerita lengkapnya yak πŸ™‚