H-5


Haaaiiiii…. halloooo… apakabar semuanyaaa???

Mulai hari sabtu kemaren sampai sebulan kedepan yang tepatnya tanggal 14 April aku akan berleha-leha menjalani masa-masa cuti yang menyenangkan. Menyenangkannya karena pertama tentu saja minggu depan aku akan mengubah status dari cewek galau single menjadi seorang istri 😳

Kedua tentu saja masih dalam perayaan pernikahan aku, gak mau begong aja di rumah, setelah selesai acara beberapa hari kedepannya aku akan langsung menjelajahi 3 negara :mrgreen:

Soal Persiapan

Kalau dihitung dari pertama kali aku mengurus pernikahan ini adalah tepat satu tahun yang lalu, yaitu bulan Maret 2012. Itu pertama kalinya kami (aku dan abang) survey gedung. Maklum ya boo, gedung bagus di Pontianak itu terbatas, apalagi bagus dan murah lebih terbatas lagi. Kebanyakan orang pada booking gedung 6 bulan sebelumnya, tapi karena booking juga gak pake bayar ya setahun sebelumnya aku sudah booking πŸ˜†

Bulan-bulan setelahnya kami langsung bergerak cepat untuk beli-beli barang yang wajib untuk hantaran, niatnya seh supaya pas deket hari H sudah bisa fokus untuk acara resepsi dan nikahnya. Dan ternyata sangat bermanfaat loh, paling gak syok pengeluaran keuangan bisa sangat dikurangi walaupun banyak syok syok yang lain tentunya πŸ˜›

Masuk ke tahun 2013 persiapannya lebih ke teknis acara seperti makanannya, perlatannya, ke KUA dan hal hal kecil lainnya yang walaupun kecil tapi buat puyeng juga loh ternyata >.<

Daaaaannnnnn,,, beberapa kali temen-temen juga banyak yang nanya kapan seh sebenarya aku akan nikah? Kasihhh tahu gak yaaa? Mau tahu aja atau mau tahu banget? *sok penting* πŸ˜›

Yak, insyaAllah akadnikah aku akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2013 selepas sholat Jum’at. Mohon doanya ya temen-temen semoga acaranya dari mulai akad sampai resepsi nanti bisa lancar πŸ™‚

Image

Advertisements

107 Comments Add yours

  1. saidah says:

    Selamat lagi Mbak Niee, semoga semuanya berjalan lancar dan sukses merubah status menjadi istri yak πŸ™‚
    Cieeee…3 negara? kemana aja tuh Mbak? *kepo* ditunggu liputan lengkapnya disini ya hihihi

    1. niee says:

      udah pernah aku posting kok rencananya πŸ˜€

      info? mudah2an bisa cepat, perjalanan aku ke jogja aja belum pernah aku posting neh 😦

  2. JNYnita says:

    Semoga lancar yaaa… πŸ™‚

    1. niee says:

      makasih ya nita πŸ™‚

    2. Semoga lancar Niee. Kapan Nita menyusul? πŸ˜†

      1. niee says:

        iya neh, ditunggu kabar baiknya dari Nita πŸ˜‰

      2. JNYnita says:

        Haiah..
        Jika sudah waktunya πŸ˜€

        1. Alasan klise, ndak asik ah πŸ™‚

          1. niee says:

            hahahaha, harusnya dicari ya mbak ika *ngomporin*

          2. JNYnita says:

            OKe, segera! πŸ˜€

          3. niee says:

            asyiiikkk ditunggu loh πŸ˜‰

          4. JNYnita says:

            Selamat sabar menunggu πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

          5. Siiip, ayo rame-rame kondangan ke tempat Nita πŸ˜†

  3. Aninda says:

    semoga semua lancar ya Nie.. lagi deg-degan dong ini? hihihi..
    wuaa bulan madu ke mana nih sampai 3 negara? *penasaran*

    1. niee says:

      makasih ya anin πŸ˜€

      degdegannya disimpan sampai hari H aja deh >.< hehehe

  4. acik aciik…

    1. niee says:

      πŸ˜‰

  5. Lidya says:

    semoga lancar ya, tepat di ultahnya Alvin πŸ™‚

    1. niee says:

      nanti kita adain acara bareng yuks mbak πŸ˜€

  6. Erit07 says:

    Semoga lancar segalanya..
    dan selamattttt…

    1. niee says:

      makasih ya erit πŸ˜€

  7. Bentar lagi dong ya. Deg2an ga Niee :D. Semoga lancar semuanya ya, trus ditunggu cerita dan foto2 hari H nya ;).

    1. niee says:

      iya neh mbak nel, udah gak jelas mikirnya, huwaaaa…

      mudah2an bisa cepet bisa cerita2 yak πŸ™‚

  8. Zizy Damanik says:

    Wah menghitung hari ya Ni.
    Sebentar lagi…. semoga lancar semuanya yaaa…. Amin.

    1. niee says:

      sekarang udah tinggal 3 hari lagi.. huwaaaaa >.<

      amin, makasih ya mbak zi πŸ™‚

  9. bebe' says:

    Yeaaay, sebentar lagi ya Niee.. Amin lancar2 terus yaaa..

    1. niee says:

      iya neh mbak, hihihihi *jadigugup*

  10. Dunia Ely says:

    wah .. tambah deg dega an ya Niee, semoga lancar semuanya ya Niee πŸ˜›

    1. niee says:

      sangat mbaaakkkkk… huhuhuuhu >.<

  11. Vera says:

    Waw bentar lg ya, moga lancar semuanya

    1. niee says:

      iya neh, makasih ya vera πŸ™‚

  12. zilko says:

    Semoga semuanya lancar ya Niee πŸ˜€ . Dan yang pasti: SELAMATT!! πŸ˜€

    1. niee says:

      TERIMA KASIH!! πŸ˜€

  13. Bukik says:

    Selamat ya Nie! Semoga semuanya lancar ya 😊

    1. niee says:

      makasih ya mas bukik, hihihihi

  14. Nindya says:

    Wah, mbak udah mau jadi istri, nih…Itu foto prewedingnya ya?

    1. niee says:

      iya neh, hehehehe..

      iya itu prewed iseng dengan temen blogger juga loh πŸ™‚

  15. Arman says:

    good luck ya nie… moga2 semua lancar… πŸ™‚

    1. niee says:

      makasih mas arman πŸ™‚

  16. ladeva says:

    Lancar jaya tanjung kidul ya Niee :*

    1. niee says:

      siap komandan! :*

  17. semoga lancar2 ya semuanya πŸ™‚

    1. niee says:

      iyaaaakkkk…
      makasih yaaaa πŸ˜€

  18. pitshu says:

    weee.. lama ga mampir, tau2 udah mau nikah aja ama si abang hahaha… lancar yah sampe hari H-nya klo ke jakarta kontek2 hahahaha

    1. niee says:

      iya neh pitsu, kangen!!

      aku ke jakarta suka random gitu gegara kerjaan. Ntar harus kopdaran lagi yak. πŸ˜€

      1. pitshu says:

        kontek2 aja, kan pulang gawe masih bisa nongkrong hahahaha

  19. monda says:

    semoga semuanya lancar ya Niee……

    1. niee says:

      Makasih ya bunda! *peluk*

  20. Desi says:

    smoga lancar2 semua ya Nie, sampe hari H-nya nanti..;))

    1. niee says:

      makasih mbak desi πŸ˜€

  21. Ceritaeka says:

    Semoga lancar semua ya Nie πŸ™‚

    1. niee says:

      amin amin.. makasih ya mbak πŸ˜€

  22. elafiq says:

    semoga acaranya dimudahkan dan dilancarkan. amin πŸ™‚

    1. niee says:

      amin.. makasih doanya elafiq πŸ˜€

  23. Andy says:

    jangan pecicilan lagi mba, kalau udah nikah ya, hehehe
    ngomong2 itu foto’a di GBK ya ?

    1. niee says:

      hahahahaha,,, kalau ke-imut-an masih boleh kan? πŸ˜›

      iya itu di GBK πŸ˜€

  24. easy says:

    aiiihhh serunya..
    selamat yaa.. semoga lancar semua rencana.

    1. niee says:

      seru dan degdegan πŸ˜€

      makasih ya doanya πŸ™‚

  25. Anton says:

    Wahh selamat ya mbak…semoga acaranya nanti lancar ya, sepertinya bulan ini memang bulannya orang nikah, adikku juga akan nikah bln ini tp tgl 24….

    1. niee says:

      amin, amin makasih doanya anto..

      iya ini bulan arabnya lagi bagus soalnya *kataorangtua* hehehe..

      kalau tanggal 24nya acara resepsinya aku deh πŸ˜€

  26. ronal says:

    wah bentar lagi yah…congrat ya

    1. niee says:

      makasih, iya neh tinggal 3 hari lagi πŸ˜€

  27. Selamat.. semoga dilancarkan segala sesuatunya…
    Dan semoga menjadi keluarga yg langgeng sampai punya anak dan cucu πŸ™‚

    1. niee says:

      sampai akhir hayat yak! πŸ˜€

  28. ais ariani says:

    aaaahhh calon mempelai wanita *kecup dari jauh*
    sukses buat hari H nya, jangan lupa oleh-oleh dari 3 negara, daaaaaan! doakan aku segera menyusul yaaaaaaaah (yang pesan terakhir KUDU! )
    :mrgreen:

    1. niee says:

      Oleh2nya udah habis.. tinggal ceritanya doang πŸ˜›

      amin amin.. kalau nikah kabari!! siapa tahu aku dan si abang bisa ke sana πŸ˜€

  29. De says:

    skrg udah tanggal 19 Maret … wah tinggal menghitung hari menuju tanggal 22.

    Semoga lancar proses pernikahannya.

    Semoga berkah yaa

    1. niee says:

      Alhamdulillah semuanya lancar πŸ™‚

  30. kangbabas says:

    wah,, selamat dan selamat,,, semoga menjadi pasangan yang abadi,,

    1. niee says:

      Amiiinn..

      Makasih kang doanya πŸ™‚

  31. r10 says:

    barakallah, honeymoon di 3 negara nih :mrgreen:

    1. niee says:

      Makasih ya yoooo…

      udah pulang juga neh.. hehehe

  32. ~Amela~ says:

    bentar lagi nih mbak nie. semoga lancar yaa.. πŸ˜€

    1. niee says:

      Alhamdulillah lancar mel.. thabks doanya πŸ™‚

  33. Waa, hari Jumat ya mbak? smoga perhelatannya lancar ya, mbak/ Maaf ga bisa datang dan jarang ke blog ini sekarang .hehe. Tapi insyaallah doa tetep ngalir ke sana πŸ˜‰

    1. niee says:

      sama-sama lung… gak papa kok.. aku juga sekarang susah bener buat nyari waktu BW, belum mendapatkan waktu ngeblog yang enak setelah menikah πŸ˜€

  34. Wong Cilik says:

    wah sudah semakin mendekati hari H. semoga semua urusan dan acaranya di beri kelancaran …

    1. niee says:

      makasih ya hind.. alhamdulillah semuanya lancar πŸ˜€

  35. mariskaajeng says:

    wow besok, semoga selalu dilancarkan ya Niee πŸ™‚

    1. niee says:

      makasih mbak.. alhamdulillah lancar, berkat doa semuanya πŸ˜€

  36. mama hilsya says:

    selamat ya Nie..
    barakallah *baru baca nih*

    1. niee says:

      makasih mbak *kecup*

      iya gpp.. ini aku lebih parah baru bales, hihihihi

  37. selamat ya. uwwww hot hot hot pengantin baru. hati hati di jalan.

    1. niee says:

      makasih mas bayu…

      bahasa jepangnya rabu-rabu *ihiiiyyy*

  38. Mila says:

    so sweet si mbak Niee πŸ˜›

    1. niee says:

      Ihiy.. makasih ya πŸ™‚

  39. Uwaaa aku baru mampir sini lagi nih mbak…
    Berarti sekarang dah resmi dong, ecieeee πŸ˜€ πŸ˜€

    1. niee says:

      Pas una mampir pas aku lagi tepar-teparnya.. hehehehe

  40. Tina Latief says:

    cie… selamat ya mba niee…
    hehehe pantesan ini makin lama ngga posting. ternyata sibuk mau kawin hehehe

    1. niee says:

      Makasih yak… lama gak posting juga karena terserang sindrom males seh 😦

  41. ivanprakasa says:

    Selamat ya nie….
    Maap telat… mau menjelajah mana aja nih? Jepang termassuk ga? hihihi πŸ˜€

    1. niee says:

      jepang baru sekedar impian van..hiks

      barusan ke malaysia, thailand sama singapore aja seh πŸ˜€

      1. ivanprakasa says:

        wah keren… honeymoon nya 3 tempat sekaligus… selamat… kamu dapet piring cantik… πŸ˜›

        1. niee says:

          Aku maunya dapet gelas kok dikasih piring seh 😦

          1. ivanprakasa says:

            boleh dituker kak sebelum H+7 ya… πŸ˜›

          2. niee says:

            sekarang udah h-30 deh van >.<

  42. Miftahgeek says:

    Foto prawedding nya itu di GOR mba? *elap keringet

    1. niee says:

      iya di gelora bung karno,, dan siang-siang loh, hihihihi

  43. Imelda says:

    wah sekarang sedang hot-hotnya nih πŸ˜€ Selamat berbahagia ya nie

    1. niee says:

      iya neh mbak.. makasih yak πŸ™‚

  44. isnuansa says:

    Selamat, Nie! Lagi jalan-jalan menjelajahi 3 negara sekarang ya?
    Met hanimunnn…

    1. niee says:

      makasih ya mbak.. iya tuh kemaren tanggal segitu aku lagi pergi.. hehehehe

  45. Fiyaa says:

    Alhamdulillah niieee
    selamat ya
    semoga langgeng πŸ™‚

    1. niee says:

      makasih ya fiyyyaaa πŸ™‚

  46. Lyliana Thia says:

    Waaah Niee… Bersrti skrg lg masa2cuti ya..? Hehe..

    Selamat menempuh hidup baru yah,ndear Irni… πŸ™‚
    Semoga Allah melimpahkan karunia kpd Irni dan suami, selalu πŸ™‚
    Dan semoga langgeng, bahagia dunia akhirat.. Amiiin πŸ™‚

    1. niee says:

      iya mbak, barusan juga masa cutinya habis neh, udah masuk kerja 4 hari 😦

      amin amin.. makasih doanya ya mbak thia

      salam juga buat vania πŸ™‚

  47. MudPearl says:

    Selamaat…
    Semoga sakinah mawaddah warohmah

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s