H-5


Haaaiiiii…. halloooo… apakabar semuanyaaa???

Mulai hari sabtu kemaren sampai sebulan kedepan yang tepatnya tanggal 14 April aku akan berleha-leha menjalani masa-masa cuti yang menyenangkan. Menyenangkannya karena pertama tentu saja minggu depan aku akan mengubah status dari cewek galau single menjadi seorang istri 😳

Kedua tentu saja masih dalam perayaan pernikahan aku, gak mau begong aja di rumah, setelah selesai acara beberapa hari kedepannya aku akan langsung menjelajahi 3 negara :mrgreen:

Soal Persiapan

Kalau dihitung dari pertama kali aku mengurus pernikahan ini adalah tepat satu tahun yang lalu, yaitu bulan Maret 2012. Itu pertama kalinya kami (aku dan abang) survey gedung. Maklum ya boo, gedung bagus di Pontianak itu terbatas, apalagi bagus dan murah lebih terbatas lagi. Kebanyakan orang pada booking gedung 6 bulan sebelumnya, tapi karena booking juga gak pake bayar ya setahun sebelumnya aku sudah booking πŸ˜†

Bulan-bulan setelahnya kami langsung bergerak cepat untuk beli-beli barang yang wajib untuk hantaran, niatnya seh supaya pas deket hari H sudah bisa fokus untuk acara resepsi dan nikahnya. Dan ternyata sangat bermanfaat loh, paling gak syok pengeluaran keuangan bisa sangat dikurangi walaupun banyak syok syok yang lain tentunya πŸ˜›

Masuk ke tahun 2013 persiapannya lebih ke teknis acara seperti makanannya, perlatannya, ke KUA dan hal hal kecil lainnya yang walaupun kecil tapi buat puyeng juga loh ternyata >.<

Daaaaannnnnn,,, beberapa kali temen-temen juga banyak yang nanya kapan seh sebenarya aku akan nikah? Kasihhh tahu gak yaaa? Mau tahu aja atau mau tahu banget? *sok penting* πŸ˜›

Yak, insyaAllah akadnikah aku akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2013 selepas sholat Jum’at. Mohon doanya ya temen-temen semoga acaranya dari mulai akad sampai resepsi nanti bisa lancar πŸ™‚

Image

Advertisements

107 thoughts on “H-5”

  1. Selamat lagi Mbak Niee, semoga semuanya berjalan lancar dan sukses merubah status menjadi istri yak πŸ™‚
    Cieeee…3 negara? kemana aja tuh Mbak? *kepo* ditunggu liputan lengkapnya disini ya hihihi

    1. udah pernah aku posting kok rencananya πŸ˜€

      info? mudah2an bisa cepat, perjalanan aku ke jogja aja belum pernah aku posting neh 😦

  2. weee.. lama ga mampir, tau2 udah mau nikah aja ama si abang hahaha… lancar yah sampe hari H-nya klo ke jakarta kontek2 hahahaha

  3. Wahh selamat ya mbak…semoga acaranya nanti lancar ya, sepertinya bulan ini memang bulannya orang nikah, adikku juga akan nikah bln ini tp tgl 24….

    1. amin, amin makasih doanya anto..

      iya ini bulan arabnya lagi bagus soalnya *kataorangtua* hehehe..

      kalau tanggal 24nya acara resepsinya aku deh πŸ˜€

  4. aaaahhh calon mempelai wanita *kecup dari jauh*
    sukses buat hari H nya, jangan lupa oleh-oleh dari 3 negara, daaaaaan! doakan aku segera menyusul yaaaaaaaah (yang pesan terakhir KUDU! )
    :mrgreen:

  5. skrg udah tanggal 19 Maret … wah tinggal menghitung hari menuju tanggal 22.

    Semoga lancar proses pernikahannya.

    Semoga berkah yaa

    1. sama-sama lung… gak papa kok.. aku juga sekarang susah bener buat nyari waktu BW, belum mendapatkan waktu ngeblog yang enak setelah menikah πŸ˜€

  6. Waaah Niee… Bersrti skrg lg masa2cuti ya..? Hehe..

    Selamat menempuh hidup baru yah,ndear Irni… πŸ™‚
    Semoga Allah melimpahkan karunia kpd Irni dan suami, selalu πŸ™‚
    Dan semoga langgeng, bahagia dunia akhirat.. Amiiin πŸ™‚

    1. iya mbak, barusan juga masa cutinya habis neh, udah masuk kerja 4 hari 😦

      amin amin.. makasih doanya ya mbak thia

      salam juga buat vania πŸ™‚

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s