[Review Drakor] WWW


Di dunia ini yang paling rajin adalah kehidupan. Saat kita sangat lelah dan berharap pagi tidak segera datang, kehidupan tetap berputar dan kita tetap harus menjalaninya. Rasanya, setelah sekian lama menonton drama korea yang rada aneh, atau kalau gak permasalahannya terlalu mengada-ada (tapi tetep baper juga untuk ditonton) akhirnya si Irni dapat penyegaran. Penyegaran nonton…

Akhirnya Ngaji Lagi


Seperti yang aku ceritakan ketika memutuskan untuk menyekolahkan si K ke sekolah Nasional pluss atau internasional gitu, aku punya PR untuk mengurusi pendidikan agama si K karena di sekolahnya bakalan gak dapat pelajaran agama. Sebenarnya, dari yang aku lihat, temen-temen aku yang anaknya sekolah di TKIT atau sejenisnya tetep aja ikut TPA seh, jadi ya…

[Review Hotel] The Rucksack Caratel, Melaka


Setelah menulis perjalanan aku di Melaka kemaren, maka marilah kita mereview sedikit hotelnya. Pas aku bilang hotel aku berada di area Req Square-nya Melaka, ternyata banyak yang penasaran dong! Aku sendiri sebenarnya waktu pertama kali si abang suami bilang bahwa hotel kami di daerah ini gak ngeh-ngeh amat seh. Karena dari dulu jalan emang aku…

[Review Drakor] Angles Last Mission Love


Awalnya males banget mau review drama ini. Tapi marilah aku tulis aja sedikit buat menandakan si Irni pernah nonton drama ini juga. Toh album ini dibuat emang sebagai kenangan diri sendiri untuk membuat memori drama apa apa aja yang udah pernah aku tonton. Karena sebagai orang yang pelupa akut, aku emang jadikan media tulisan untuk…