Review Hotel ~ All Suites Perth


Ok, si abang suami nantangin aku buat ngereview semua hotel yang pernah kita tinggalin. Mau itu seberapa bagus, atau itu seberapa jelek dan gak sukanya aku. Sebenarnya akutuh males ngereview-reviewan karena ya akukan orangnya bukan yang detail banget ya. Jadi aku sebenarnya gak terlalu ingat dengan hotel yang aku tempati. Kata si abang suami ntar…

Ralph Break The Internet : Film Anak-Anak?


Apapun yang kalian tergetkan untuk anak-anak, kasih aja iklannya di mana-mana. Ya di TV Kabel kayak Disney Junior, ataupun di chanel yutub favorit kayak Ryan Toys Review atau Kimmi The Clown, pastilah si K bakalan heboh untuk punya atau nontonnya. Ya seperti film Ralph ini. Pernah lihat video Ralph ngasih makan pancakes ke bunny yang…

Tips Merawat Koleksi Boneka Lucu


Punya anak cewek, pasti mau gak mau punya banyak boneka kan yak. Sebenarnya, aku tuh jarang banget beliin si K boneka yang terbuat dari kain-kain gitu, karena aku fikir perawatannya perlu ekstra kan yak. Tapi, walaupun jarang beli, tetep ada aja yang ngasih boneka ke anak gadis. Mulai dari dia lahir udah dapat boneka bantal…

Jakarta ~ Aku Kangen!


Tahun 2019 seperti yang udah aku sering sebutin di blog ini bahwa aku gak merencanakan liburan besar. Ada seh liburan ‘kecil’ buat ke Penang awal tahun depan, tapi karena kebiasaan liburan rada jauhan dikit, aku selalu bilang liburan besarnya gak ada ke pak suami, hahahahaha *dipentung* Karena hal inilah aku selalu bilang ke suami bagaimana…