Itinerary Liburan Ke Penang dan Kuala Lumpur


Wah, udah lumayan lama juga ya aku balik dari liburan aku ke Penang dan masih belum semangat buat nulis di blog. Etapi kemudian terfikirkan aku bakalan menyesal dikemudian hari karena gak nulis (ini sering banget kejadian 😛 ) makanya dipaksain deh nulisnya. Untuk tulisan pertama (kalau gak dihitung tentang biaya liburan ke KL kemaren) aku…

Biaya Liburan ke Kuala Lumpur, Malaysia


Haiii, hallo… Apakabar semuanya? Si Irni sendiri baru balik dari liburan ke Penang dan Kuala Lumpur btw. Cerita liburannya ditunda dulu aja ya karena mumpung masih semangat neh, aku mau nulis dulu berapa seh biaya yang diperlukan untuk liburan 3 hari dua malam ke Kuala Lumpur, Malaysia. Soalnya kok ya pas aku lagi liburan ke…

Weekend Trip : Kuching (lagi)


Ke Kuching lagi? Katanya bosen Niee? Hahahaha. Iya bosen sebenarnya, lagian Kuching menurut aku gak ada apa-apanya juga selain bisa beli baju dengan brand ternama dan gak kalah kayak di Jakarta. Udah gitu ya udah, gak ada lagi. Tapi kalau diajak sama suami buat liburan keluarga ya siapa yang gak mau kan yak? Akhir bulan…

Biaya Liburan ke Langkawi Malaysia


  Hiyaa, si irni lagi suka nulis tentang biaya liburan yak. Soalnya ternyata postingan seperti ini sangat meningkatkan jumlah pengunjung di blog aku, hahahahaha. Maafkan si irni yang fakir viewers tapi gak mau bekerja keras pake SEO dan tetek bengeknya segala yak 😛 Karena liburan terakhir aku adalah jalan-jalan ke Langkawi bulan April lalu, makanya…