[Review Hotel] Izumi Bukit Bintang


Waah, udah lama banget rasanya gak nulis di blog yess. Terakhir nulis itu tanggal 27 Maret tentang review film Wonder Park. Setelah itu di blog cuma ada postingan schedule biasa tentang drama korea. Hahaha. Walaupun ‘baru’ sebulan gak update tulisan, tapi rasanya udah lama banget karena aku juga gak ada buka dashboard blog ini sama…

Melihat Kupu-Kupu di Entopia by Penang Butterfly Farm


Waktu kami udah fix berencana untuk menginap satu malam di Batu Ferringhi, Penang kemaren, aku jadi searching ada apa di daerah sana yang bisa dikunjungi dalam waktu singkat saat udah cek out dari hotel tapi masih ada waktu sebelum ke bandara. Nah, ketemulah aku dengan satu tempat wisata yang direkomendasikan orang-orang kalau kita sedang di…

Review Hotel ~ Golden Sands Resort Batu Ferringhi, Penang


Waktu suami dapat tiket free seat dari Pontianak – Kuala Lumpur PP untuk tahun 2019 ini aku langsung memberikan ide bagaimana kalau kita ke Penang aja. Bosen juga kalau harus menghabiskan waktu 6 hari cuma di Kuala Lumpur doang yang udah beberapa kali juga kami kunjungi. Tapi waktu suami udah fix beli tiket PP dari…

Jalan-Jalan di George Town Penang


Total aku jalan-jalan di daerah George Town Penang ini kurang lebih 1,5 hari. Sebenarnya masih ada 1,5 hari lagi waktu aku di Penang tapi waktu itu aku habiskan di hotel di daerah Batu Feringgi. Jadi bagian ini aku akan membicarakan hanya di daerah George Town dan sekitarnya. Sebelumnya, baca juga cerita aku jalan-jalan di Penang…