Nonton Disney on Ice di Kuala Lumpur


Aku gak tahu kenapa pas acara intinya aku sama sekali gak ada berfoto di hari ini. Karena ingatan jangka pendek dan panjang aku ini agak runyam πŸ˜› tanpa foto ini agak mengganggu aku untuk menulis seh yak. Soalnya biasanya aku nulis sambil lihat-lihat foto ke mana dan ngapain aja pada hari itu. Maka, marilah mulai…

Itinerary Melaka dan Kuala Lumpur


Haaiii, hallo semuanyaa.. Duh, kangen banget deh ngeblog. Udah sebulan lebih aja gak lihat dashboard wordpress ternyata. Pindah kantor berpengaruh banget ya pada kelancaran si Irni menulis blog. Tapi ya berarti kantor baru lebih banyak kerjaan dan tugas baru, jadi gak sibuk lihat blog aja kayak kemaren, huahahahaha. So, untuk mengawali tulisan si Irni, marilah…