Wonder Park – Bukan Film Senang-Senang


Dari dulu, aku suka banget ngajakin si K nonton bioskop. Pertama kali si K nonton bioskop itu umur setahun lebih (hampir 2 tahun) karena emaknya berfikir udah cukup ngerti kali ya si K diajakin nonton dibioskop film The Good Dinosaur yang walaupun gak sampe selesai filmnya tapi udah lumayan dia mau duduk anteng selama satu…

Ralph Break The Internet : Film Anak-Anak?


Apapun yang kalian tergetkan untuk anak-anak, kasih aja iklannya di mana-mana. Ya di TV Kabel kayak Disney Junior, ataupun di chanel yutub favorit kayak Ryan Toys Review atau Kimmi The Clown, pastilah si K bakalan heboh untuk punya atau nontonnya. Ya seperti film Ralph ini. Pernah lihat video Ralph ngasih makan pancakes ke bunny yang…

Weekend Story : Small Foot


Apa yang kalian lakukan kalau menghadapi situasi bertemu dengan hewan liar disatu tempat? Kalau aku pasti pertama kali yang aku lakukan adalah lari. Lari sejauh jauhnya sampai aku gak akan ketemu sama hewan itu lagi. Kalau kita lari tapi masih dikejar? Naluri kita akan mempertahankan hidup pastinya. Kalau kita ada senjata, kita akan gunakan senjata…

Fantastic Beasts : Ketika Dahaga Terhilangkan


Rasanya udah lama banget ya si irninya gak nulis tentang film yang baru ditonton. Seringnya selain berfikir udah banyak review yang berterbangan di seluruh dunia, beberapa film yang aku tonton belakangan ini emang gak terlalu masuk ke hati kali yak. Bagus filmnya, tapi ya sekedar bagus aja, sampailah ketika aku menonton film ini. INI FILM…