Katniss dan Balet


Seperti yang sudah aku tulis di postingan sebelumnya, bahwa akhirnya jadi juga si K les balet di tahun 2019 kemaren. Sebenarnya dia sudah meminta untuk bisa ikutan les balet dari tahun 2018 seh, semenjak dia tahu ada teman sekolahnya les balet juga. Tapi karena aku fikir les balet ini gak ada faedahnya juga untuk kehidupan…

Menghadapi Tahun 2020


01.01.20.20 Hallo semuanyaaa! Selamat tahun baru 2020 yak! Ngapain tadi malam? Kalau aku seh di rumah ibu aku aja. Ada bakar jagung sama buat bakso sedikit sampai jam 10 habis itu tidur blas! Jam 12 tepat kebangun bentar karena ternyata ada tetangga yang pasang kembang api dekat rumah banget. Tapi selebihnya tidur pulas sampai subuh,…

Stories About KGA (Term 3 & 4)


Waaah, anaknya udah mau masuk KGB Term 3, emaknya baru mau nulis cerita tentang sekolah si K di Term 3 & 4 >.< Awalnya mikir apa digabungkan aja gitu ya cerita KGA dan KGBnya ini. Tapi rasanya kok jadi aneh karena emang beda tingkatan kelas. Jadilah dipisah aja. Mungkin ntar cerita KGBnya aja yang sekalian…

Akhirnya Ngaji Lagi


Seperti yang aku ceritakan ketika memutuskan untuk menyekolahkan si K ke sekolah Nasional pluss atau internasional gitu, aku punya PR untuk mengurusi pendidikan agama si K karena di sekolahnya bakalan gak dapat pelajaran agama. Sebenarnya, dari yang aku lihat, temen-temen aku yang anaknya sekolah di TKIT atau sejenisnya tetep aja ikut TPA seh, jadi ya…