Bulan Januari Ituh..


Tahun baru!! Huahahahahahahaha.. Gak banget jawabannya. Seperti yang udah aku singgung di postingan sebelumnya, aku memulai tahun baru 2017 ini dengan pindah instansi dari yang dulunya selama 6 tahun aku di Kesehatan sekarang pindah ke instansi yang sesuai dengan pendidikan aku di dinas yang menangani informatika Mengapa pindah? Ini yang sering banget ditanyakan oleh orang-orang…

Long Weekend Trip: Singapore.


Awal tahun 2016 ini aku galau banget sama urusan kerjaan dan kantor. Si Abang suami melihat gelagat aku udah paham bener dah dengan istrinya. ‘Sepertinya kamu pengen liburan dek’ katanya bulan Januari itu. Aku dengan cueknya bilang ho oh. ‘Gimana kalau pas abang ulang tahun kita ke Singapore, mau gak?’ . ‘Maaauuuu lah baaaangggggg’ Jadilah…

April Trip – Kuching (Prolog)


Yak akhirnya si Niee niatin juga untuk memulai menulis tentang liburan K awal bulan lalu. Ya, masih sebulan lah ya, jadi belum basi basi amat juga 😛 Liburan kali ini adalah liburan kedua si K untuk rute yang lumayan jauh dan lumayan lama, juga termasuk liburan pertama K ke luar negeri. Jadi wajib dimasukkkan ke…

Katniss Ulang Tahun!!


*Tapi udah seminggu yang lalu* *krik* Ya gak papa lah ya. Yang penting sesuatu hal yang penting ini harus kudu musti ditulis diblog. Biar ada momorinya, hihihi. Jadi ceritanya 23 Januari kemaren Katniss tepat berulang tahun yang pertama. Huwaaaa… Gak terasa banget yak (dalam beberapa hal seh :P) Bayi yang aku lahirin tepat setahun yang…

Bulan Desember Ini…


Haaaiii… Haalloooo.. Apa kabar semuanyaaa?? Ya ampun, udah mau desember aja yak.. Rasanya baru aja Januari. Rasanya baru aja ngelahirin si K, eh ini udah mau akhir tahun aja. Si bayik K juga udah gede aja loh sekarang, umurnya udah 10 bulan. Bener-bener waktu cepet berlalu yak! Gimana kabar si K Niee? Alhamdulillah baek banget….

Pertama Kalinya


Haaaiiii… Hallooooo.. Apakabar semuanyaaa?? 🙂 Aiihh, si irni nongol lagi.. kirain gak akan ada updatean terbarunya yak, ternyata masih diberi kesempatan buat nulis lagi *halah* dan tema tulisan kali ini adalah hal-hal yang dilakukan untuk pertama kalinya. Yang dilakukan siapa niee? Ya siapa lagi kalau bukan si nduel nduel K! Untuk pertama kalinya K Pergi…