Biaya Liburan Ke Legoland Malaysia


Haaii Haaiii. Si Irni pulang-pulang dari Legoland kemaren banyak diburui pertanyaan oleh kawan-kawan kantor dan temen-temen di Facebook. Pada penasaran, berapa ya kira-kira budget yang diperlukan untuk persiapan liburan ke Legoland, Malaysia? Karena banyak yang nanya inilah jadi si Irni terinspirasi buat nulis satu blog khusus untuk membahasa budget liburan ini. Lumayan kan yak nambah-nambah…

HKTrip – Shenzhen


Haaaiii… Udah sebulan lebih ngetripnya tapi tulisannya lama bener yak. Beberapa waktu belakangan ini emang susah bener si Niee nyempetin buat sekedar nulis blog. Padahal mah biasanya nulis juga gak pake konsep. Gak pake kebanyakan mikir kayak blogger-blogger keren di luar sono, tapi tetep aja ngisinya susah bener. Ya udah deh daripada gak ditulis sama…

Long Weekend Trip: Singapore.


Awal tahun 2016 ini aku galau banget sama urusan kerjaan dan kantor. Si Abang suami melihat gelagat aku udah paham bener dah dengan istrinya. ‘Sepertinya kamu pengen liburan dek’ katanya bulan Januari itu. Aku dengan cueknya bilang ho oh. ‘Gimana kalau pas abang ulang tahun kita ke Singapore, mau gak?’ . ‘Maaauuuu lah baaaangggggg’ Jadilah…

Hallo From Singapore!


Iihh udah lama ya blog ini gak ada isinya! Cerita tentang pergi perjalanan dinas ke bekasi sambil bawa K aja masih teronggok di menu draft dan masih belom selesai nulisnya. Tapi karena hari ini hari spesial maka yuks nulis postingan pendek aja. Jadi, setelah beberapa minggu ini si K keseringan menghayal ke Singapore. Bahkan beberapa…