Long Weekend Trip: Singapore.


Awal tahun 2016 ini aku galau banget sama urusan kerjaan dan kantor. Si Abang suami melihat gelagat aku udah paham bener dah dengan istrinya. ‘Sepertinya kamu pengen liburan dek’ katanya bulan Januari itu. Aku dengan cueknya bilang ho oh. ‘Gimana kalau pas abang ulang tahun kita ke Singapore, mau gak?’ . ‘Maaauuuu lah baaaangggggg’ Jadilah…

First Trip K! Taman Safari..


Yeeaaahhhh… Hari ketiga liburan diisi dengan pergi ke taman safari. Ini tujuan utama ke puncak btw, jadi semangat banget dah. Seperti hari sebelumnya, rencana pergi ke taman safari ini sekitar pukul 9/10 pagi. Karena udah belajar dari kesalahan kemaren, jadi hari ini alhamdulillah tepat waktu. Lagian, karena kami pergi ke Taman Safari ini bertepatan dengan…

First Trip K! Taman Bunga Nusantara


Hal yang pertama aku wanti-wanti ke abang saat membuat itenerary perjalanan dengan Katniss ini adalah gak boleh ngoyo. Gak ada lagi tuh yang seharian sampe malam jalan kesana kemari. Yang pagi pergi ke utara, siang ke selatan dan ditutup ke barat daya. BIG NO! Makanya daftar kunjungan dihari kedua ini cuma satu, Taman Bunga Nusantara…

First Trip K! Hari Pertama..


Salah satu kebiasaan aneh K kalau mau pergi-pergi adalah selalu tidur nyenyak disaat detik-detik menjelang berpergian. Ini udah beberapa kali terjadi loh, baik mau pergi imunisasi atau sekedar jalan-jalan ke mall. Masalahnya adalah ini jalan-jalannya udah terpatok waktu, apalagi naek pesawat, jangan sampe ketinggalan lah! (Etapi ada cerita juga seh gara-gara tidur dalam perjalanan ini,…

First Trip K! Persiapan..


Haaaaiiiii… Haalloooo.. Apakabar semua?? Yak, si Niee memulai tahun baru dengan semangat menulis baru. Mudah-mudah2an gak luntur lagi sampe akhir tahun yak, hihihi.. Alasan-alasan malas nulis tahun kemaren kayaknya udah gak berlaku lagi. Si bayi sekarang udah besar, bahkan beberapa hari lagi bayi ini akan jadi balita loh! Aaahhh.. waktu (jangan) cepat berlalu! Nah, untuk…

Bekal Liburan Si K!


Haaaiiiii… Halloooo.. Apakabar semuanyaaa??   Libur telah tiba… LIbur telah tiba… Hore Hore Hore!!! *eh masih ada hari senin ding masuk kantornya* 😥 Gak sabar pengen cepet-cepet beresin kerjaan biar bisa mulai siap-siap liburan. Apalagi ini bakal jadi liburan pertama Niee sejak hamil dan melahirkan. Si K bakal nyobain naik pesawat pertama kali. Udah mulai…