blog, kontes, Review

Update si-Penganten Baru


Haaaaiiiii…. Haallooooo… Apakabar semuanyaaaa??? Gak terasa yak, pernikahan aku dan abang sudah memasuki bulan kedua. Sebulan ini gak terlalu banyak kegiatan rutin seh sebenarnya, karena 3 minggu dihabiskan untuk jalan-jalan aja :D. Yang paling terasa palingan udah seminggu lebih ini aku dan abang  sudah masuk kantor lagi. Saatnya mencari duit lagi 😀 Setelah menjadi seorang… Continue reading Update si-Penganten Baru

Advertisements
blog, kontes

Mimpi Itu Harus Tetap Hidup


Haaaaiiiiiii... Halloooo... Apakabar semuanya? Bulan desember bener-bener wah deh buat aku. Sibuk-sibuknya di kantor, sibuk-sibuknya liburan bareng ibu tante dan abang, dan minggu terakhir liburan untuk tahun baruan jatuh sakit dong >,< Sakitnya kompakan pulak aku dan abang barengan gitu. Tapi demi mendapatkan HP Samsung dan Ipod aku tetap harus berjuang untuk menuliskan postingan *sebelum… Continue reading Mimpi Itu Harus Tetap Hidup