Mimpi Itu Harus Tetap Hidup


Haaaaiiiiiii… Halloooo… Apakabar semuanya?

Bulan desember bener-bener wah deh buat aku. Sibuk-sibuknya di kantor, sibuk-sibuknya liburan bareng ibu tante dan abang, dan minggu terakhir liburan untuk tahun baruan jatuh sakit dong >,< Sakitnya kompakan pulak aku dan abang barengan gitu. Tapi demi mendapatkan HP Samsung dan Ipod aku tetap harus berjuang untuk menuliskan postingan *sebelum lupa boooo* (maklum pikun πŸ˜† )

Emang nulis apaan seh niee? Kok judulnya serius amat? Ciyusss,, pada gak tahu aku mau nulis apa? Udah dikasih klu tuh Samsung sama Ipod masih pada gak tahu? Huh! Kurang gaul deh *dipentong rame-rame*

Kali ini aku ikutan GA yang diadakan oleh Miss Korea Blogger a.k.a Bibi Titi Teliti a.k.a Teh Erry yang cara ikutannya gampang-gampang susah menurut aku. Mencari satu postingan diantara beratus postingan teh Erry untuk diulas itu bukan perkara mudah kan yak? Tapi dengan semangat untuk medapatkan Samsung dan Ipod (eh boleh dapet dua gak seh teh? πŸ˜› ) akupun mulai ngobrak abrik deh tuh blognya hingga aku termenung dan teringat ada satu postingan yang menurut aku kok teh erry bisa sampe kepikiran seperti itu yak? Bisa mengambil benang merah dari hal yang remeh temeh masuk kedalam hal yang luar biasa. Maka aku menjadikan postingan teh Erry yang berjudulΒ The Law of Attraction… untuk diulas di sini. πŸ™‚

***

Pernah terbersit difikiran aku dan aku twit juga di akun twitter aku seperti begini :

tw

Tapiiii.. Salah satu blogger yang bener-bener bekerja keras dan beruntung untuk mendapatkan hadiah adalah Teh Erry menurut aku. Dengan segala bahasa aneh nya dia mampu membuat kita berfikir : “heeyy,, aku juga berusaha keras loh, bukan tiba-tiba dapet hadiah aja”

Di postingan itu Teh Erry bercerita bagaimana hubungan kesehariannya dari mulai ngeblog, nonton drama korea, pasang tv kabel hingga ikutan standup comedy menjadi rangkaian cerita hingga dia bisa pergi ke Korea sesuai dengan cita-citanya.

Bayangin dia bisa ngubungin dari proses pembuatan blog dan kesukaannya dengan drama korea yang menjadikan blognya penyebar virus korea yang beda dari blog korea kebanyakan. Gak perlulah yang isinya konten film lagu atau segala macam. Cukup dengan mengulas kegantengan pemainnya dan keromantisan ceritanya mampu bok membius (bahkan) om NH untuk menonton film korea! πŸ˜€

Pasang tv kabel? Ini berpengaruh kepada bahasa Inggrisnya dimana salah satu syarat wawancara untuk pergi ke korea adalah menggunakan bahasa Inggris. Bayangkan kalau dia kebanyakan nonton sinetron Putri yang tertukar (eh gak update banget yak judul sinetron aku? ), mana bisa menang!

Dan kepedean dia untuk menyakinkan dewan juri bahwa im the best blogger in Indonesia for Korea didapatnya dari hasil open mic dimana-mana.

Dengan blog teh erry menulis postingannya. Dengan drama korea dia mendapatkan jalan kontesnya, dengan tv cable dia bisa lancar menjawab pertanyaan dewan jurinya dan dengan standup comedy dia bisa menjadi percaya diri bahwa dewan juri akan memilih dia jauh diantara yang lain. Dan dengan keceriannya aku berfikir bawah teh erry pasti memang dan menitip pesan ke dewan juri bahwa : : hey aku punya banyak temen yang aktif komen loh, beda dong dengan para blogger yang punya blog khusus korea yang gak ada temennya. πŸ˜‰ ” Jadi berrfikir kan kita, bahwa alam raya dan Tuhan sebenarnya sudah menciptakan Teh Erry untuk bisa pergi ke Korea gratis memalui blog!

Gak mau kalah akupun berfikir mencari benang merah kenapa aku harus bisa dapet Samsung dan Ipod dari teh Erry ini.

1. Blogwalking

Aku bukan tipe blogger gaul sebenarnya. Mulai dari 2008 semenjak aku membuat blog gak terbersitpun aku berfikir untuk mencari temen sesama blogger di blogsphare ini sampe akhirnya aku membuat blog baru dan mulai berkenalan dengan istilah BW.

Awalnya seh biasa-biasa aja, sampai akhirnya aku punya banyak teman dari sini dan hubungan kamipun semakin akrab.

2. Kopdar

Karena keakraban itu maka akupun mulai tertarik untuk melakukan yang biasanya seorang blogger lakukan. Apalagi kalau bukan kopi darat. Tapi masalahnya adalah kebanyakan temen-temen blogger aku tinggal di Jawa dan aku tinggal di Kalimantan yang pasti kalau hanya untuk kopdar aku ke Jakarta bisa bokek dong saya!

3. Kerjaan

Namun, Tuhan sayang sama aku. Pas tahun 2011 aku lulus dan menjadi pegawai antah berantah di salah satu instansi di Kota aku. Dan dengan baik hatinya aku dimasukkan ke dalam kepanitiaan sebuah kegiatan. Aku seh gak terlalu susah ngerjain kegiatan itu, tapi yang membuat kegiatan ini luar biasa adalah bahwa setiap 6 bulan sekali aku diberangkatkan ke Jakarta/Bandung/Bali untuk membuat pelaporan *iyessss… jalan menuju kopdaran terbuka lebar!

4. Bandung

Seperti yang aku sebutkan di atas bahwa aku sering banget diundang ke acara pusat, dan entah kenapa orang pusat sana seneng banget ngadain acaranya di Bandung. Nah, berhubung aku cuma kenal si Asop sebagai blogger bandung maka aku hubungi dia untuk kopdaran. Yang siapa yangka bahwa asop memperkenalkan aku dengan banyak blogger bandung yang salah satunya teh Erry hingga aku bisa kenal dia sampe sekarang.

5. Dukungan

Karena sudah kenal dekat menurut aku, dan aku menganggap Teh Erry layak menjadi pemenang makanya aku dukung terus teh Erry untuk pergi kedua kalinya ke Korea yang gak nyangka bisa beneran pergi sehingga dia dapet Korea Pass yang hasilnya ya dibagiin ke temen blogger untuk acara GA ini.

***

See?? Kita berdua mirip kan? Mirip untuk mendapatkan hadiahnya masing-masing bahwa teh Erry ke Korea dan aku mendapatkan Samsung dan Ipod :mrgreen:

Tapi diluar itu semua lewat postingannya ini seperti judul postingan aku ” Mimpi itu harus tetep hidup ” bahwa ditengah kegalauan aku dengan kontes-kontes blog yang rasanya kok yang dipilih hanya khusus seleb blogger, aku tetep optimis bahwa mimpi itu harus tetep hidup. Bahwa suatu hari akan ada waktunya aku akan memenangkan kontes untuk keliling eropa! *huphup* (ya kalau gak keliling eropa minimal dapet Ipad aja deh *mureeehhh* πŸ˜› *biarin wek!*

Advertisements

dan.. Para Pemenang..


Haaaaiiiiiii Halllooooo… Apakabar semuanyaaaaa? Kangen deh *kecup satu-satu*

Bulan desember itu kalau di kantor ‘peme’ rada menyebalkan loh. Semua pekerjaan harus diselesaikan pada masa tahun anggarannya. Dulu waktu jaman masih ngajar kalau udah akhir tahun pastinya libur. Lah ini makin akhir tahun makin sibuk dan ada kebijakan bahkan gak boleh ambil cuti di akhir tahun! *maksudlo??*

Ya sutra lah daripada ngomongin kantor mending ngomongin Giveaway aku aja :mrgreen: Awalnya aku bilang akan mengumumkan pemenangnya tanggal 17 desember. Ini karena emang aku udah pastikan kalau cepet bakalan telat. Apalagi si abang sebegai dewan juri satu-satunya susah banget disuruh buat nentuin pemenangnya karena sibuk >.<

Nah daripada telat bagusan lebih cepat dong, makanya mumpung ada waktu lowong dikit *soksibuk* yuks mari melihat siapakah pemenang Give Away Sebuah Permintaan dari Niee….

*drumroll*

..

.

Mbak Zizy dengan foto Vanya yang imut menggemaskan. Mendapatkan hadiah Boneka (dipilih sendiri yak mbak πŸ˜€ ) dari Online Shop aku dan Buku Surat Kecil Untuk Tuhan karya Dinda Khauw.

Sakura dari Bandung beserta temen-temennya yang udah niat banget ngumpulin temen sebanyak itu buat fotonya. Mendapatkan hadiah Oleh-oleh Makanan/kue khas Pontianak dan sebuah buku Perahu kertas dari Dee Lestari.

Marsita Ariani dengan foto Malioboronya. Mendapatkan sebuah buku pilihan sendiri plus satu buah buku Coming Home Karya Sefryana Khairil.

Daaaannn pemenang tambahan yang disukai banget sama abang aku dan nyuruh aku tambahin aja sebagai menenang tambahan (yaaa, aku seh ikut aja bang asalkan dirimu yang bayarin sebagai sponsor utamanya πŸ˜› ) adalah OM NH dengan pose eiylekhan membahananya! Mendapatkan oleh-olej makanan khas dari Pontianak.

Para pemenang diharapkan memberikan alamat dan nomor HPnya ke email d2_dbez@yahoo.com. Bagi mbak zizy ntar aku kirimkan dulu boneka yang bisa dipilih. Untuk ais pas emailnya sekalian kasih judul buku yang diinginkan yak, biar bisa aku carikan.

Waktu pengiriman hadiah ke pemenang sesuai dengan balasan dari masing-masing pemenang. Dan kalau agak lama maaf yak, tapi aku berusaha untuk secepat mungkin kok. Kenapa lama? Soalnya minggu depan aku mau LIBURAN!! *joged-joged pisang* Liburannya cuma ke Jakarta dan Bandung seh. Tapi yang spesial adalah kali ini aku akan membawa ibu dan tante aku yang belum pernah naek pesawat! Udah kebayang rempong, ribet dan mendebarkannya πŸ˜†

NB: Ada lihat perbedaannya gak? Setiap pemenang dapet hadiah tambahan sebuah buku? Itu adalah hadiah tambahan dari Bunda Monda yang sangat berbaik hati ingin memeriahkan GA aku. Makasih banget loh Bunda! *kecup* *cium tangan*

Giveaway – Sebuah Permintaan


Haaaiiii… Halloooo… Apakabar semua?Β Akhirnya setelah setahun keinginan yang terpendam untuk membuat Giveaway terlaksana juga hari ini, dimomen yang bahagia buat aku tentunya :mrgreen: Giveaway sederhana yang aku namai sebuah permintaan πŸ™‚

Dibalik layar

Kenapa aku namakan Giveaway ini sebuah permintaan? Karena pada dasarnya GA ini adalah momen di mana aku meminta ‘hadiah’ Continue reading “Giveaway – Sebuah Permintaan”

Gadget Baru


Haaaaaaiiiiii… Haalooooo.. Apakabar semua?? :mrgreen:

Beberapa minggu lalu, tepatnya pada saat aku ulangtahun, rencananya aku ingin menghadiahkan diriku sendiri dengan sesuatu yang lumayan besar. Ya, maksudnya gak cuma sekedar boneka atau gimana gitu. Terus abang akupun mengamini keinginanku yang bilang mau bantu *asyiiiikkkk* *jogedjogedpisang*

Mikirlah aku barang apa ya yang tepat? Yang pastinya aku ingin membeli Gadget yang aku belum punya. Pengen banget punya Ipad. Tapi rasa-rasanya kurang perlu juga dan takutnya gak akan kepake. Sempat kepengen banget dengan Galaxy Note 10.1 yang videonya menggiurkan banget deh, gak jadi juga. Pegen banget nunggu buat beli Iphone 5, lagi lagi mikir sebenarnya HP aku masih bagus juga yak, belinya juga baru setahun ini, maka untuk HP dan sejenisnyapun aku hapus jauh-jauh.

Kalau bukan HP, lalu apa dong? Nah, karena lagi musimnya Kamera maka akupun menetapkan pilihan untuk menghadiahi aku kamera 😳

Udah nentuin masih juga bingung dong. Kamera apa yang bagus untuk ukuran aku? Yang pasti seh aku gak mau kamera poket biasa, dan aku seh sebenarnya kurang tertarik dengan kamera gede yang bawanya aja udah susah banget. Nah, teringatlah aku dengan kamera si asop yang pernah dibawanya pas aku kopdaran dengan dia. Kalau gak salah merknya canon warna merah. warnanya itu yang buat aku suka *gak penting* hehehehe. Langsung Whatsappan dong dengan si asop, tapi setelah panjang lebar ngobrol kok malah aku makin gak ngerti yak! >.<

Karena bingung juga akhirnya aku serahkan pencarian kameranya kepada abangku. Hasilnya aku akhirnya beli kamera merk NIKON tipe Coolpix yang gak tahu juga jenisnya apaan. Soanya ragu juga apakah kamera yang seperti ini masih masuk SLR, DSLR, LDR *eh*

Jujur sebenarnya aku gak terlalu pandai motret, cuma pas lihat blog temen-temen yang isinya foto dengan kualitas gambar yang bagus rasanya kepengen juga gitu. Mikirnya, kalau kameranya bagus fotonya bakalan bagus gitu. Tapi ternyata kamera beginian itu susah yak! Udah baca manual booknya tetep aja gak ngerti >.< *bego*

Maka, seharian ini aku belajar ngutak atik kameranya. Tapi gak tahu aja deh kapan bisanya. Temen-temen yang udah pada jago buat motret ajari aku dong please! *kedipkedipmanja*

I Want #MyGalaxyS3


Haaaaiiiiiii… Hallooooooo.. Apakabar semuanya?? Pada sehat kan? πŸ˜€ Aku gak terlalu fit seh, lagi masuk angin aja dari sabtu kemaren >.<

Sudah, lupakanlah penyakit gak penting itu πŸ˜› Sekarang aku mau cerita tentang keinginanku yang terpendam dari relungjiwa dan raga #halah πŸ˜† Udah pada tahu dong kalau Samsung Galaxy udah mengeluarkan seri smartphone terbarunya. Yak, apalagi kalau bukan SAMSUNG GALAXY S3. Karena aku udah lulus S2 (baca: udah punya yang Galaxy S2 gitu, kalau kuliah S2 diaminin aja dulu πŸ˜‰ ) maka aku tentu aja mau dong melanjutkannya untuk membedah si S3 ini. Sayang seribu sayang bahwa harga S3 ini bener-bener GILA buat pegawai yang lagi merencanakan pernikahan iniΒ  seperti aku.

Proses untuk mendapatkan Samsung Galaxy S2 sendiri bukan hal yang mudah bagi aku. Setelah berfikir keras untuk melepas HP yang pake BBM dan diisi pertamax itu akhirnya akupun jatuh hati sama Samsung karena apalagi kalau bukan K-DRAMA. Iyaaa,, kalau kalian nonton drama playfull kiss yang youtube seri nya tentu tau dong dengan HP ini πŸ˜‰ Tapi pas ngelihat harganya mahal aja boooo πŸ˜₯

Melihat keinginan aku yang kuat (lebih tepatnya males denger ocehan aku terus πŸ˜› ) akhirnya ibu akupun berbaik hati meminjamkan hutang dengan 0% bunga! :mrgreen: dan bisa aku lunasi dalam waktu 4 bulan! Hehehehe..

Belajar dari pengalaman yang selama 4 bulan itu rasanya sengsara dunia akherat gara-gara gak bisa makan enak di cafe, kesalon dan belanja-belanji akhirnya aku memutuskan untuk gak mau lagi melakukan hal yang sama. Apalagi harga S3 ini satu setengah kali lipatnya BOW!!

Makanya, pas aku tahu ada kuis di twitter untuk mendapatkan Samsung Galaxy S3 ini secara gratis akupun langsung ikutan dong.

Caranya sebenarnya mudah, hanya menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh @Samsung_ID di twitter. Apalagi kalau kita kenal sama om gugel pasti bisa dong menjawab dengan mudah kan yak.. Masalahnya adalah pas hari terakhir bukannya pertanyaan yang dilontarkan, tapi kita disuruh untuk foto dengan teman I WANT #MyGalaxyS3. Biasanya aku males banget mengikuti kontes yang harus berfoto kreatif gitu. Karena alasan aku ya AKU GAK KREATIF!!! *nangis dipojokan*

Namun, karena keinginan aku yang kuat untuk mendapatkan HP tersebut akhirnya akupun mengalahkan egoku #Tsaaa.. Akhirnya, akupun membuat 2 seri foto yang menggambar keinginanku untuk mendapatkan HP ini πŸ˜€

Sooo… doakan yak teman-teman aku bisa menang hadiah ini. Kalau aku bisa menang pastinya aku harus mengambil hadiahnya ke Jakarta langsung pada tanggal (kalau gak salah) 2 JUNI ini. πŸ™‚

Nikah, HKN, Anjing dan Hadiah


Haiii…. Hallooo… Apakabar semua? Baru aja 4 hari ditinggal neh blog udah ada 2 temen blogger yang hiatus. Sebenernya aku gak tahu juga hiatus itu masuk berapa lama. Coz kalau aku mah bisa 2 minggu gak posting tapi tetep aja aku ganggep diri aku gak hiatus, soalnya ya klo gak posting emang sedang sibuk *sok sibuk* πŸ˜› Mudah2an aja temen2 yang sedang hiatus diberikan semangat lagi buat nulis blog, habisnya 2 blog itu aku suka seh kunjunginnya πŸ™‚

Masih tanggal 14, tentu masih dengan berita seputar nikah-nikahan. Mulai dari hari jumat seperti yang aku ceritain kemaren kalau ada temen aku yang nikah dan aku turut sedikit sibuk ngebantuin ngantar undangannya. Awalnya aku pengen banget ngikutin acara ijab kabulnya. Soalnya kan yang nikah ini termasuk temen deket juga. Tapi karena masih anak baru dikantor dan perijinan kalau mau keluar itu susah banget, jadinya aku hari jumat masih aja kerja.

Ijab kabul direncanakan pukul 2 siang. Tapi pukul 2 kurang aku masih aja ngedon ngerjain tugas yang menumpuk. Pukul 2 udah ada tanda2 si bos ngebolehin keluar, jadi langsung nelponin si ika buat ngejemput dikantor. Masalah pakaian udah gak perduli juga. Gak papa deh masih pakaian kantor yak >.< Akhirnya bisa keluar dari kantor pukul setengah 3, ngejemput si wiel dulu di kantornya dan sampe di tempat acara pukul 3 kurang. Dan udah ketebak kalau acara ijab kabulnya udah selesai 😦

Untungnya (biasa orang melayu mah selalu aja untung πŸ˜› ) acara nikahnya ada acara adat jawa gitu, jadi inti acaranya seh belum selesai. Makanannya juga belum dibuka gitu (ini yang penting *eh πŸ˜† ). Jadi kami gak merasa terlalu telat deh 😳

Penikahan Sita dan Indarto, Jumat 11.11.11

Masuk hari sabtu aku kembali ke kegiatan kantor. Pada tahu gak kalau hari sabtu kemaren atau lebih tepatnya tanggal 12 Nopember kemaren adalah HKN (Hari Kesehatan Nasional) yang ke 47. Serius sebelum kerja di Dinkes aku gak tahu kalau HKN itu ada πŸ˜›

Untuk merayakan HKN di kantor aku mengadakan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan Promosi Kesehatan yang puncaknya pada hari Sabtu kemaren kantor mengadakan gerak jalan sehat dan beberapa perlombaan. Acaranya mulai pukul 6 pagi aja gitu, tapi semangat 45 buat ikut karena tergiur akan doorpricenya yaitu sepeda pixi dan seli. Ya maklumlah, aku pengen banget punya sepeda, tapi karena merasa belom perlu juga jadi gak beli2. Kalau dapet hadiah kan beda yak rasanya :mrgreen:

Udah capek2 nunggu eh pertengahan pas hadiah hiburan nomor aku dipanggil. Awalnya seneng, ya paling gak nomor aku ada disebut deh. Eh pas lihat hadiahnya gak banget, cuma tas kantong kain gitu yang banyak aku dapet diberbagai pelatihan (curiga ini hadiah juga dapet dikumpulkan dari berbagai pelatihan πŸ˜› ). Tapi masih semangat dong karena ada 3 kupon lagi yang ada sama aku dikasih ama panitia. Sampai pukul 10 doorpricenya dibacakan tetep gak dapet dong πŸ˜₯ dan yang dapet malah polisi yang bantuin jaga kegiatannya. Bener2 beruntung deh tuh polisi >.<

Hari Kesehatan Nasional Ke 47

Pulang-pulang dengan perasaan kecewa dapet tweet dari @kirniadiara, dia bilang si owy yang pernah aku bantuin beli dengan susah payah itu udah punya anak dong sekarang. Anaknya ada 4, tapi sampe sekarang aku belom pernah lihat anakya. Pengen banget seh. Mudah2an dalam waktu deket deh bisa lihat secara langsung.

Owy dan keempat anaknya

Β Selain mendapat kabar gembira dari nia, pulang kerumah aku mendapatkan hadiah lagi yang dikirim langsung dari Bali. Yak apalagi kalau bukan hadiah aku yang memenangi kontes yang diadain Hani.

Buku dan Dompet dari Hani

Β Makasih banget ya Hani atas hadiahnya. Aku dapet satu buah buku kumpulan tulisan dari blogger detik.com dan satu buah dompet gede gitu. janji aku seh buat ngereview buku yang dikasih. Ya mudah2an dalem waktu deket deh, soalnya sekarang lagi sibuk2nya jadi kurang bisa membagi waktu buat baca buku >.<

So, selamat hari senin buat semuanya.. Selamat beraktifitas. Masih ada yang mau nikah tanggal 20.11.2011? Aku noh udah banyak aja undangan numpuk. Maklumlah anak gaol seantero kota Pontianak emang terlalu terkenal jadi banyak dapet udangan. Ya asal jangan pas aku ngundang ntar aja gak ada yang pada dateng. Aku cubit ntar satu2 πŸ˜›

Berkreatifitas Bersama MIZONE


Haiii Halooo.. Apakabar semua? Sehat-sehat ajakan yak? Gimana dengan kondisi hati? Seneng, Sedih, Kesal??

Aku sendiri sedang kesel sebenarnya. Dari kantor tadi aku buru-buru pulang karena langit udah gelap banget, berfikir kalau cepet pulang maka bisa menghindari kehujanan dijalan. Maklum ya boo, akukan pengguna sepeda motor, jadi hujan itu gak terlalu bersahabat dengan aku.

Lagi buru-burunya dijalan sambil ngebut, eh terkejut mendapati tepat di depan motor aku melayang sebuah botol. Ternyata pelakunya adalah seorang bapak-bapak yang sayangnya dari atas mobil ambulans. Memalukan banget dah perlakuannya. Ya, kalian pada tahu lah bahwa aku gak suka sama orang yang membuang sampah dari atas mobil ataupun kendaraan lainnya. Selain membahayakan bagi pengguna jalan yang ada di belakangnya, sampah juga mengurangi keindahan kota. Lagian, di dalam mobil juga kan yak, apa gak bisa disimpen bentaran sampe ketemu tong sampah (-_- ” ).

Melihat sampah botol plastik itu aku langsung teringat dengan kebiasaan aku dengan diet kantong plastik. Alhamdulillah sampe sekarang masih aku lakukan dan aku gak merasa terganggu dengan itu. Nah, selain melakukan diet, aku mulai mikir kenapa gak mendaur ulang sampah plastik menjadi barang yang lebih berguna?

Mulailah aku mengubek-ubek dapur aku untuk mencari botol bekas. Bukannya mendapatkan botol bekas. Aku malah mendapatkan setumpuk Mizone di dapur :mrgreen:

Setelah puas minum, akupun mengubek-ubek botol bekasnya untuk dijadikan sesuatu yang unik. Awalnya bingung juga mau dijadikan apa. Eh tiba-tiba pas browsing geje ngelihat tirai-tirai pintu yang lucu-lucu. Terus, daripada beli, kenapa aku gak buat sendiri aja dari botol Mizonenya? Lagian botol Mizone itukan warna biru, jadi pasti lucu aja klo dijadikan tirai daripada botol yang bening.

http://kostum-superhero.blogspot.com

Β Di atas adalah salah satu contoh tirai yang banyak dijual.

Tirai dari botol bekas Mizone
Detail Tirai dari Botol Bekas

Ternyata Mizone sendiri sedang mengadakan Mizone challenge kreativitas. Tantangan buat kalian yang ngaku kreatif buat mengolah botol bekas menjadi sesuatu yang berguna atau unik dari botol Mizone. Syaratnya gampang banget:

  1. Buat sesuatu yang berguna dan unik dari minimal 2 buah botol Mizone.
  2. Upload foto hasil karya kalian kemudian shared ke media sosial yang kalian punya untuk mendapatkan vote sebanyak-banyaknya.

Kalian bisa mengirimkan lebih dari 1 hasil karya untuk diupload, tapi kesempatan menang hanya dapet satu kali. Maksudnya, kalau udah menang dengan salah satu foto yang diupload ya foto-foto lain berarti gak akan diikut sertakan kembali.

Bakalan ada satu pemenang setiap minggunya. Jadi kesempatan kita buat menang sangat terbuka lebar. Hadiahnya? Ada satu camera Lomo yang dapet dibawa pulang disetiap minggunya.

Mizone.co.id

Keren banget dah kameranya >_< *mupeng sampe tujuh turunan*

Tahu ada tantangan seperti ini aku langsung ikutan dong. Langsung buka websitenya, koneksikan ke facebook, daftarkan data diri, lalu upload deh..

Bagi yang gak berkeberatan buat mendukung si niee anak gaul seantero kota Pontianak biar lebih gaul lagi dengan nenteng2 lomo di jalan raya *halah*

silahkan vote gambar aku di sini

di blod biar kelihatan πŸ˜›

Nunggu apa lagi? Mari kalian yang belum ikutan buat ikutan beramai-ramai ikutan Mizone challenge kreativitasini. Segera upload foto yang telah kalian buat. Minta vote sebanyak-banyaknya. Daaan, siapa tahu hadiah lomonya bisa mendarat dengan cantik di rumah kalian. Pesan aku seh cuma satu. Kalau ada yang menang ya jangan lupa gitu akunya difoto pake Kamera Lomonya *narsis mode on* 😳 Atau hadiah lomonya buat aku aja πŸ˜›

Untuk lebih jelasnya serta bagaimana cara pendaftarannya. Temen-temen bisa lihat di sini. So, mari berkreatifitas sekaligus mengurangi sampah plastik dimuka bumi πŸ™‚