Asia, bandung, Indonesia, Jawa, traveling

Tersesat di Braga


Selama aku datang ke Bandung, hanya ada 5 tempat yang jadi tempat istirahat aku. Tiga jenis hotel, satu jenis tempat kos, dan satu jenis rumah temen yang bisa ditumpangi. Diantara 5 tempat itu, 4 tempat diantaranya bukanlah tempat yang strategis untuk jalan-jalan. Maksud aku jalan-jalan di sini jalan kaki atau pake angkot yak. Kalau jalan… Continue reading Tersesat di Braga

Advertisements
Asia, bandung, Family, Indonesia, Jawa, traveling

Sebuah Janji yang Telah Dipenuhi


Haaiiiiii... Halloooo... Apakabar semuanya? Pada kangen sama aku gak? Aku dong kangen banget sama kalian *kecupsatusatu* 😛 Bulan desember dan Januari bener bener bulan yang gak produktif deh aku dalam hal ngeblog. Tapi, bulan yang diproduktif-produktifkan dalam hal kerja dan liburan. Sudah aku ceritakan kan yak bahwa aku liburan natal kemaren pergi ke Bandung dan… Continue reading Sebuah Janji yang Telah Dipenuhi

Me, personal life

Catatan Tahun 2012


Haaiiiii,,, Halloooo... Apakabar semuanya?? Mudah-mudahan selalu sehat dan bahagia yak :mrgreen: Seperti tahun-tahun sebelumnya aku akan membuat tulisan tentang perjalanan aku selama 2012 ini. Sebagai perbandingan yuks intip tulisan aku tahun 2010 di sini (yang aku tulis di Tumblr) dan tahun 2011 di sini (yang ternyata cuma menceritakan tentang perjalanan ngeblogku 😀 ) *** Bulan… Continue reading Catatan Tahun 2012

blog, kontes

Mimpi Itu Harus Tetap Hidup


Haaaaiiiiiii... Halloooo... Apakabar semuanya? Bulan desember bener-bener wah deh buat aku. Sibuk-sibuknya di kantor, sibuk-sibuknya liburan bareng ibu tante dan abang, dan minggu terakhir liburan untuk tahun baruan jatuh sakit dong >,< Sakitnya kompakan pulak aku dan abang barengan gitu. Tapi demi mendapatkan HP Samsung dan Ipod aku tetap harus berjuang untuk menuliskan postingan *sebelum… Continue reading Mimpi Itu Harus Tetap Hidup

Family, personal life

20.12.2012


Haiiiiii... Hallooooo... Apakabar semuanya?? Maaf loh belum sempat bales komentar dan bewe bewe. Karena tanggal cantik jadi niatin bener buat nulis disini. Apalagi pas kemaren yg 12.12.12 gak kesampaian buat nulis di sini. Tapiiiiiii... Niat hanyalah sekedar niat. Tetep aja males buat ngeluarin laptop diantara keriuhan packing koper. Akhirnya langsung buka HP dan nulis blog… Continue reading 20.12.2012

blog, jakarta

Kopdar Lagiii…


Haaaiiiiii... Halooo... Apakabar semuanyaaa?? Yang puasa masih lancar kan yak? 😀 Kalau dulu, aku suka banget ngitung kopdar aku. Ini kopdar pertama loh, nah ini kopdar ke dua. Pas ke jakarta Oktober tahun lalu juga aku masih sempet-sempet buat judul kopdar ke empat dan ke lima. Tapi sekarang? Nyerah deh, udah lupa ngitung. Sekalian pamer… Continue reading Kopdar Lagiii…

personal life, wisata

Padat Merayap


Ini ceritanya mau nulisin tentang jadwal yang akan aku lakukan selama aku pergi ke Jakarta dan Bandung selama 6 Hari Kedepan :mrgreen: Sebenarnya seh gak sibuk-sibuk amat juga, tapi tentu untuk memanfaatkan waktu yang mepet, aku akan memanfaatkan waktu seefektif mungkin 8), cekidot!! Hari Pertama, Sabtu 14 Juli 2012 Rencananya aku bangun pukul 5 pagi,… Continue reading Padat Merayap