The Wedding ~ 2


Haaaiiii… Halooooo.. Apakabar semua??

Masih dari Pontianak dan dalam masa bulan madu, jadi mood untuk ngeblog masih berantakan >.< Tapi tenang, bagi para fans aku jangan bersedih hati kok, sebagai anak gaol seantero kota Pontianak yang ceritanya selalu ditunggu-tunggu *hoeeekk* aku akan tetep update cerita. Apalagi mengingat hari senin lusa aku sudah masuk kerja dong πŸ˜₯

So, sebelum terbelenggu oleh rutinitas mak-mak kantoran, lebih baik update dulu deh sekarang. Mumpung mr. suami lagi pergi juga :mrgreen: Ya soalnya si abang belum terbiasa lihat aku yang kalau sudah ngeblog bisa 3 sampe 5 jam sendiri *pur-puralupamasak*

Balik lagi soal pernikahan. Acara mulai pukul 2 siang dan sudah janjian sama tukang riasnya jam 9 pagi biar gak telat. Pukul sembilan belum juga dateng. Pukul 10 baru dateng asistennya untuk dandanin pagar ayu. Pukul 11 pagar ayu udah di drop ke gedung dan mak pengantennya juga belum dateng-dateng dong *bete*

Pukul 12 baru deh mak pengantennya dateng dengan segala alasan klasik macet bla-bla-bla. Inilah susahnya kalau kerjasama dengan keluarga, mau dimarahin juga gak enak >.<

Ditengah waktu dandan si abang yang lagi ngecek kondisi gedung sama ibu ngirim foto di whatsapp kalau gedungnya sudah siap, pelaminannya ok juga. Alhamdulillah πŸ˜€

_DSC3676
Dari awal sudah pengen tema pelaminannya kubah dengan nuansa emas. Kayak timur tengah gitu deh, tapi gak mirip-mirip amat seh πŸ˜†
_DSC3684
Penampakan gedung dari luar. Eitsss,, ada bannernya loh πŸ˜€

Pukul setengah dua aku dan abang sudah selesai didandan. Ternyata akunya aja yang heboh sendiri, tepat waktu juga kok sesuai dengan target waktu yang direncanakan πŸ˜›

Pukul dua kurang 5 (kalau gak salah seh, πŸ˜› ) sudah sampe di gedung. Perasaannya jadi aneh sendiri. Biasanya yang sibuk-sibuk bantuin orang dan nganterin ke pelaminan sekarang bagai semua mata tertuju padamu *benerinbedak* Serasa gak boleh salah langkah, jangan lupa senyum, meratiin kiri kanan, pokoknya ribet deh, tapi tentunya seru banget dong.

_DSC3790
Keluarga besar

Sebelum masuk kegedung foto-foto dulu dengan keluarga besar dan temen dekat. Jangan ditanyain satu-satu yak namanya, aku belum kena;, hihihi. Ada keluarga bang riandari Banjar juga dateng (yang buat semangat karena pasti ntar kalau anaknya nikah aku diajakin ke Banjar dong πŸ˜€ *ngarep* )

_DSC3809Karena musiknya udah satu paket dengan harga gedungnya jadi gak bisa terlalu minta ini dan itu. Yang tadinya mau masuk ke gedung diiringi oleh lagu romantis (yang judulnya juga belum ditentukan, hihihi) jadi gak bisa, eerrrgggghhh!!!!

_DSC3885 _DSC4415 _DSC4419Yang paling gak enak dari jadi penganten adalah melihat makanan dan kue-kue yang enak tapi cuma bisa lihat tanpa bisa menikmatinya 😦 Pas acara selesai (karena alhamdulillah tamu yang dateng rame) makanan yang enak-enak udah pada habis, tinggal nasi lengkap yang udah bosen tiga hari makan rendang aja rendang aja >.<

Yang penting acaranya berjalan dengan lancar, gak ada tamu yang gak terlayani (menurut ketua panitianya seh) semuanya senang terutama aku dan si abang dong :mrgreen:

Terkahir, terimakasih banyak buat temen-temen yang sedari awal sudah mendukung dan mendoakan pernikahan aku *terharu* Baik yang secara langsung maupun tidak langsung. Sekecil apapun ucapan yang aku terima sangat menyenangkan loh membacanya *kecupsatusatu*

Advertisements

The Wedding ~ 1


Haaaiiiiii…. Hallooooo… Apakabar semuanya?? Duh kangen deh sama temen-temen semua *kecupmanja*

Sebenarnya seh masih banyak hutang cerita ke blog ini, ya soal perjalanan ke Jogja dan soal persiapan acara pernikahan aku, tapi ya dari pada keburu basi yang lainnya, mending langsung aku skip ceritanya ke acara akad nikah aku aja deh. Pasti para penggemar blog aku sudah gak sabar denger ceritanya kan yak? *siapinember* :mrgreen:

***

Awalnya, biar gak ribet mau bantu-bantu dan kesana kemari, aku mengambil cuti H-7 sebelumnya. Tapi, rasanya itu kesalahan deh. Lebih baik ngambil cuti itu H-3 aja. Kenapa niee? Soalnya bosan ma-men! Ngapa-ngapain gak boleh, kerjaannya dari hari minggu cuma luluran-bedakan-betangas-dudukduduk-nontontv. Bahkan nyapu-nyapu dan ikut kedapur aku gak boleh coba. Sebagai wanita karir yang terbiasa bergerak aktif aku merasa risau πŸ˜›

22 Maret 2013

Pagi-pagi rumah sudah pada heboh. Yang paling aku takuti itu si abang telat dateng kerumahnya. Soalnya dari rumah abang aku ke rumah lumayan jauh boo.. belum masuk macetnya. Komat kamit baca doa deh. Sudahlah ditelepon pak penghulu kalau dia mau nikahin cepet pula coz ada nikahan lainnya setelah aku. Langsung ngubah susunan acara jadi nikah dulu baru acara seserahan, padahal sudah diwanti-wanti sama keluarga disana supaya seserahan dulu jangan nikah dulu, ya mau gimana lagi oommmm… kan bukan maunya saya *galau*

Pukul 11 sudah siap-siap dandan. Sebelum-sebelumnya yang masih santai kayak di pantai langsung deg-degan booo.. Perasaan sudah gak karuan. Ini beneran neh aku mau nikah sama si abang? Apa gak jadi aja terus ditukar sama Nicholas Saputra? *eh*

Alhamdulillah jalanan lancar, yang awalnya mikir jam 2an sampe ternyata jam setengah dua udah nyampe di rumah. Pas sudah sampe dirumah langsung tambah deg-degan >.<

Arakan si Abang dari depan Gang ke rumah aku. Pas didepan gang celanya sempat kedodoran gitu :P
Arakan si Abang dari depan Gang ke rumah aku. Pas didepan gang celanya sempat kedodoran gitu πŸ˜›

Sesuai dengan jadwal yang udah dirubah, sesampainya di rumah acara penyambutan bentar langsung deh akad nikahnya. Aku yang didalam kamar dan gak boleh keluar makin deg-degan. Sudahlah pas mulai langsung hujan turun sederas-derasnya plus guntur dan petir sekalian. Untung sudah duduk dirumah semua jadi aman.

Guntur paling besar menggelegar pas detik-detik ijab kabul sampai aku yang dikamar gak kedengaran itu di luar udah selesai apa belum yak? Ya udah lah ya, kata orang hujan itu berkah, mudah-mudahan rumah tangga aku dan abang bisa mendapatkan berkah yang melimpah dan bisa jadi pengusaha yang kaya raya *diaminkandong* :mrgreen:

DSC_0202 copy
Ini si abang lagi tegang-tegangnya

DSC_0231 copy

DSC_0241

Alhamdulillah akad nikahnya berjalan lancar, makanannya cukup, hujannya reda pada saat yang tepat dan abang nyebut kabulnya sekali aja *penting* πŸ˜† Sekarang tinggal menyiapkan acara resepsinya lusa *meregangkanotot*

H-5


Haaaiiiii…. halloooo… apakabar semuanyaaa???

Mulai hari sabtu kemaren sampai sebulan kedepan yang tepatnya tanggal 14 April aku akan berleha-leha menjalani masa-masa cuti yang menyenangkan. Menyenangkannya karena pertama tentu saja minggu depan aku akan mengubah status dari cewek galau single menjadi seorang istri 😳

Kedua tentu saja masih dalam perayaan pernikahan aku, gak mau begong aja di rumah, setelah selesai acara beberapa hari kedepannya aku akan langsung menjelajahi 3 negara :mrgreen:

Soal Persiapan

Kalau dihitung dari pertama kali aku mengurus pernikahan ini adalah tepat satu tahun yang lalu, yaitu bulan Maret 2012. Itu pertama kalinya kami (aku dan abang) survey gedung. Maklum ya boo, gedung bagus di Pontianak itu terbatas, apalagi bagus dan murah lebih terbatas lagi. Kebanyakan orang pada booking gedung 6 bulan sebelumnya, tapi karena booking juga gak pake bayar ya setahun sebelumnya aku sudah booking πŸ˜†

Bulan-bulan setelahnya kami langsung bergerak cepat untuk beli-beli barang yang wajib untuk hantaran, niatnya seh supaya pas deket hari H sudah bisa fokus untuk acara resepsi dan nikahnya. Dan ternyata sangat bermanfaat loh, paling gak syok pengeluaran keuangan bisa sangat dikurangi walaupun banyak syok syok yang lain tentunya πŸ˜›

Masuk ke tahun 2013 persiapannya lebih ke teknis acara seperti makanannya, perlatannya, ke KUA dan hal hal kecil lainnya yang walaupun kecil tapi buat puyeng juga loh ternyata >.<

Daaaaannnnnn,,, beberapa kali temen-temen juga banyak yang nanya kapan seh sebenarya aku akan nikah? Kasihhh tahu gak yaaa? Mau tahu aja atau mau tahu banget? *sok penting* πŸ˜›

Yak, insyaAllah akadnikah aku akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2013 selepas sholat Jum’at. Mohon doanya ya temen-temen semoga acaranya dari mulai akad sampai resepsi nanti bisa lancar πŸ™‚

Image

Curhat dan Banner


Lah apa hubungannya? Gak ada juga seh. Cuma mau cerita aja..

Soal kerjaan.

Gak tahu yak apa kerjaan pada kompak atau orangnya pada rese bulan maret ini kerjaanku banyaaaaaaaaaaaakkkkk banget. Sampe bisa dibilang stress ringan deh eyke.

Masalahnya akukan mau cuti mulai minggu depan. Dan dirumah juga masih banyak kerjaan yang harus diselesaikan. Jadi kalau dikasih kerjaan baru aku rada bete gitu deh. Ditambah lagi minggu lalu aku ke jakarta (yeaaahh.. Aku ke jakarta sampai gak ngabarin siapa siapa coba -_-“) dan laptop aku rusaaakkk!!!! *menangis biru*

Bukan masalah kerjaannya yak. Peduli amat sama kerjaan di laptop pribadi (kan ada di komputer kantor juga) . Masalahnya adalah aku jadi gak bisa browsing cantik dirumah. Dan takutnya adalah foto foto aku yg belom sempat dibackup di photobucket hilang gitu *komatkamitbacadoa*

Ya, mudah-mudahan aja kerjaan bisa terurai satu per satu dan aku bisa cuti dengan tenang. Dan wahai para boa dikantor, selama aku cuti gak mau diganggu yak! *matiinHP* πŸ˜›

Soal Banner

Sesibuk sibuknya dikantor soal nikah harus tetep fokus dong yak. Karena menurut aku seh kerjaan itu prioritas kedua setelah masalah pribadi. Ya kalau sebuah kerjaan gak memprioritaskan masalah pribadi (keluarga) karyawannya gak banget gitu lah.

Jadi setelah sekian lama foto giveaway aku yang kemaren terkumpul hari ini bannernya jadi juga. *Banzai* ini dia penampakannya.

image

image

Gimana gimana ada komentar? πŸ˜€

nb: rasanya dalam waktu yang rada panjang akan gak sempat membalas komentar dan berkunjung ke blog temen temen. Walaupun kadang masih curi curi sekali bewe bewe cantik. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa ada waktu luang untuk cerita cerita lengkapnya yak πŸ™‚

Update-Update..


Haaaiiii… Haaloooooo… Apakabar semuanyaaaa? πŸ™‚

Sekarang mau cerita yang ringan-ringan aja deh. Update yang belum aku ceritain disini karena kemalasan aku buat posting πŸ˜› Tentu minus cerita liburannya dong, itu pasti akan diposting khusus yang gak tahu kapan πŸ˜†

Update Kerjaan

Yang namanya kerjaan itu kalau gak diminta ya ujung-ujungnya ditunda-tunda. Nah, karena sudah pada tahu kebiasaan se Indonesia seperti ini, maka orang pusat membuat momentum untuk mengundang kami-kami dari daerah biar bisa ngumpulin laporan bareng. Momentum itulah yang membuat aku bisa jalan-jalan setiap 2 tahun sekali ke jakarta/bandung (yang udah bosen aja gitu kota itu muluk >.< )

Dari bulan Desember udah tahu bahwa akan pergi ke Bandung yang pastinya juga akan membawa laporan tahunan yang harus siap sebelum pergi. Makanya selama bulan Januari dari pagi sampe malam ngerjain laporan itu muluk.

Pulang dari pertemuannya yang ngirain bisa nyante bentar langsung dibombardir lagi sama kerjaan baru yang sampe sekarang belum selesai. Mau ngeluh rasanya malu yak. Jadi teringat perkataan temen di FB: Bersyukur kita sekarang capek karena kerjaan, bukan kita capek karena mencari pekerjaan. Dan sekarang cuma bisa bilang Alhamdulillah bisa sibuk sampe sekarang dan berarti kantor masih perlu tenaga aku πŸ™‚ *sok bijak banget niee!* πŸ˜›

Target aku adalah pekerjaan rutin HARUS selesai awal maret bulan depan. Makanya sekarang siang malam ngerjain kerjaan-kerjaan-kerjaan. Yak, aku mau tenang dong selama cuti ntar πŸ˜‰

Update Pernikahan

Selain pekerjaan yang ngejar-ngejar buat diselesaikan, tentu aku harus menyisihkan waktu yang cukup juga buat mempersiapkan pernikahan aku, yang gak terasa tinggal sebulan lagi dong *syok sendiri*

Persiapan gede seperti sewa gedung, beli barang hantaran, foto, penyanyi, menetapkan perias dan dekor serta makanan Alhamdulillah sudah. Dari tahun lalu sibuk mempersiapkan ini jadi kaget sendiri kalau persiapan teknis hari H ternyata juga perlu perhatian khusus. Aku yang akan nikah di gedung yang tempatnya lumayan jauh dari rumah perlu persiapan seperti pengangkutan barang, para penanggungjawab seperti makanan, cuci piring, angkut piring kotor, parkir dan segala hal kecil maupun besar gak boleh terlewatkan.

Jadi sekarang sedang melist apa-apa aja yang udah dan yang belum. Kalau belum segera cari orang sebegai penanggungjawabnya. Dan ya, cari orang untuk menjadi penanggungjawab itu bukan hal yang mudah loh ternyata. Harus bener-bener orang yang kita percaya dan gesit. Targer aku H-7 seluruh persiapan sudah berjalan sehingga 7 hari menjelang pernikahan semua penanggungjawab tinggal melakukan pekerjaan mereka masing-masing tanpa diperintahkan lagi. semoga lancar deh (minta doanya temen-temen πŸ˜€ )

Perawatan

Mulai awal bulan ini aku juga mengambil paket perawatan calon pengantin di Martha Tilaar. Karena kota Pontianak mungkin termasuk kota kecil jadi yang paling bagus perawatannya menurut aku ya di Marta ini.

Perawatannya terdiri dari SPA sebanyak 6 kali yang dibarengi dengan Ratus, facial, salon, hingga yang terkecil seperti manicure-padicure (gak hapal bo :P). Ya sebenarnya ini cuma alasan buat diri aku sendiri seh untuk mengikutinya. Dulu-dulu mau ngespa sering-sering mikirnya mahal jadi gak mau. Tapi mumpung sekarang mau nikah ya dijabanin aja *elus-elus tabungan* :mrgreen:

Kopdaran

Dulu mikirnya, karena aku tinggal di Pontianak gak akan pernah merasakan kopi darat di Pontianak. Eh, ternyata ketemu juga sama Mbak Susan yang suaminya ternyata orang asli KalBar, jadi deh dua kali kopdaran dengan dia.

Gak pernah membayangkan akan ada seorang blogger yang akan berkunjung ke Pontianak karena alasan apapun kalau bukan asalnya dari KalBar. Etapi ternyata om NH pernah loh ke Pontianak walaupun kita gak sempat ketemuan.

Nah, pas dapet kabar Ais mau ke Pontianak, aku langsung heboh sendiri ngajakin kopdaran. Tapi sayangnya di datang ke Pontianak tanggal 16 Januari dan aku tanggal 17 januari sudah pergi ke Bandung buat pertemuan. Yaaaa… masak gagal lagi mau kopdaran 😦

Etapi Ais memberikan kabar yang baik dengan bilang kalau dia pulangnya baru tanggal 31 Januari. Karena aku pulang dari Jakartanya 27 Januari, maka aku buat janji kopdaran dengan dia hari senin tanggal 28 Januari 2013, dan yess akhirnya kami berdua bertemu!! :mrgreen:

Kopdaran dengan Ais di Bubur Pedas Pak Ngah
Kopdaran dengan Ais di Bubur Pedas Pak Ngah

Buku-Buku-Buku

Yak, selama jarang update di blog aku niatin untuk baca buku baru lagi. Karena terakhir aku baca buku itu rasanya udah lamaaaaaa banget, dan buku terakhir yang aku baca juga aku udah lupa deh >.< Maka pas kemall aku langsung deh beli buku. Gak mau muluk-muluk beli buku yang sekarang lagi hits ujung-ujungnya aku gak suka. Jadi aku kemaren beli 2 buku baru terbitan lama πŸ˜€

Sherlock Begins dan The Red Pyramid
Sherlock Begins dan The Red Pyramid

Dan aku sukaaaaakkk dengan kedua bukunya. Buku pertama, Sherlock Begins: A Study in Scarlet udah aku tamatin. Bukunya bercerita tentangΒ  asal mulanya petualangan Serlock dan pertama kalinya dia bertemu dengan sahabatnya Dr. Watson. Dari kemaren-kemaren nyari buku Sherlock Holmes yang pertama dan penulisnyaΒ Sir Arthur Conan Doyle akhirnya dapet juga. Karena itu aku akan mencari buku-buku selanjutnya secara urut. Mudah-mudahan aja bisa dapet πŸ˜€

Buku kedua masih setengah aku membacanya. Membelinya sendiri karena melihat penulisnya yang merupakan penulis sama dengan Percy Jackson yaitu Rick Riordan. Jika novel Percy bercerita tentang mitologi Yunani, kali ini Rick menceritakan tentang mitologi Mesir. Dan aku sangat tertarik banget. Sekarang berarti aku sudah mengetahui tentang 3 mitologi, Yunani, Nordik dan Mesir. Kayaknya mitologi Romawi juga seru neh :mrgreen:

Film

Kemaren malam barusan nonton film terbaru di XXI, yak apalagi kalau bukan A Good Day for Die Hard. Filmnya bagus seh seperti biasa. Tapi menurut aku gak ada sesuatu yang baru, atau sesuatu yang wah yang menjadi nilai tambah di film ini. Tetep dengan kejar-kejaran, tetep dengan tembak-tembakan yang keren, pesawat dan teknologi yang ok, tapi ya itu tadi. Gak ada sesuatu yang baru. Jadi aku cuma ngasih nilai 7 deh buat filmnya.

Oia, yang paling kelihatan perbedaannya adalah Bruce Willis yang terlihat sangat sudah tua πŸ˜›

IMLEK!!!

Imlek sendiri sangat terasa di Pontianak. Hampir disemua jalan di Pontianak memasang lampion untuk sebulan kedepan hingga Cap Go Meh tiba. Pokoknya Pontianak jadi Chinese Town besar deh. So, buat temen-temen blogger yang mau liburan dan merasakan imlek yang luar biasa dateng aja ke Pontianak mulai dari ini tanggal 9 Februari 2013 hingga tanggal 24 Februari 2013 yang bertepatan dengan perayaan Cap Go Meh.

Alun-alun Gubernur sendiri malam ini udah mempersiapkan hingga 1 ton kembang api untuk perayaan nanti malam. Aaahh,, pokoknya semangat deh Pontianak kalau udah imlek mah. Dan pastinya aku ikutan dong ntar malam mau malam tahun baruan πŸ˜€

2013-01-29 07.26.04Terakhir, aku ucapkan selamat imlek pada semua temen-temen blogger yang merayakan. Gong Xi Fa Cai. Selamat tahun baru China ke 2564.

Catatan Tahun 2012


Haaiiiii,,, Halloooo… Apakabar semuanya?? Mudah-mudahan selalu sehat dan bahagia yak :mrgreen:

Seperti tahun-tahun sebelumnya aku akan membuat tulisan tentang perjalanan aku selama 2012 ini. Sebagai perbandingan yuks intip tulisan aku tahun 2010 di sini (yang aku tulis di Tumblr) dan tahun 2011 di sini (yang ternyata cuma menceritakan tentang perjalanan ngeblogku πŸ˜€ )

***

Bulan januari dimulai dengan perjalanan aku kembali ke Bandung. Kali ini, karena mau mempersiapkan benar untuk kopdaran dengan temen blogger di Bandung aku akhirnya menghubungi Asop. Gak nyangka juga ternyata asop mengundang banyak temen-temen blogger di Bandung yang menjadi temen baru aku sampe sekarang (dan mudah-mudahan sampe seterusnya).

Kopdar bersama Blogger Bandung – Januari 2012

Masuk ke bulan Februari rasanya bulan paling sibuk untuk aku dan keluarga, apalagi kalau bukan untuk mempersiapkan pernikahan kakak aku. Aku yang mendapatkan tugas untuk membuat undangan dan mempersiapkan musiknya Alhamdulillah bisa melaksanakan tugas dengan baik. Dan tentunya pernikahannya berjalan dengan lancar. Semoga pernikahan kakak akan selalu bahagia dan segera dikaruniai momongan *amin* πŸ˜€

Pernikahan Kakak – Februari 2012

Bulan Maret yang awalnya aku persiapkan untuk pergi ke KL (yang dimana tiketnya udah dibeli aja gitu) akhirnya gagal dan malah ‘dipaksa’ ibu pergi ke Sanggau disaat abang aku ulangtahun pada tanggal 25 Maret. Galau dong, untungnya bisa melarikan diri pulang ke Pontianak di hari yang pas 😳

Bulan Juni akhirnya hal yang aku tunggu-tunggu untuk peningkatan ‘status’ dalam pekerjaan aku datang. Yak, pas bulan ini aku menjalani salah satu syarat menjadi pegawai antah berantah Β dan melepaskan title Calon. Apalagi kalau bukan prajabatan!

Prajabatan ini berlangsung 3 minggu lebih gitu deh, dan yang menyenangkan dari kegiatan ini adalah aku diasramakan (walaupun kebanyakan kabur dari asrama seh πŸ˜† ) dimana kalau diasramakan itu akan lebih bisa dekat sama temen-temen aja gitu rasanya. Apalagi setelah prajabatan ini kami memutuskan untuk membuat arisan Prajabatan. Bukan untuk uangnya seh, tapi lebih kepada untuk kumpul barengnya dan membagi informasi antar instansi (yang dimana kita emang gak ada yang satu kantor kan yak).

Prajabatan - Juni 2012
Prajabatan – Juni 2012

Masuk ke bulan Juli seperti biasa aku diundang lagi untuk tugas kenegaraan yang entah apa orang pusat itu suka banget dengan Bandung jadi ke Bandung lagi. Karena pertemuannya hari senin jadi aku dari hari sabtu udah ke Jakarta duluan untuk jalan-jalan dan tentu saja KOPDARAN! Kali ini aku bisa menggaet Una dan Bunda untuk kopdaran di Sarina, Titi Sari untuk menemankan aku jalan-jalan di Bogor, dan pas di Bandung berhasil kopdaran lagi dengan para blogger Bandung.

Una, Aku dan Bunda :)
Una, Aku dan Bunda , Sarina – Juli 2012
Si manis Tiesa a.k.a Titi Sari
Kopdar dengan Titi, Bogor Juli 2012
Picture by teh Erry
Bandung Juli 2012

Bulan Oktober adalah salah satu bulan yang bisa dibilang penting dalam hidup aku. Yaks, pada bulan ini aku DILAMAR! 😳 Mudah-mudahan rencana kami berdua (aku dan abang) beserta keluarga bisa terlaksana dengan lancar pada tahun depan yak *amin* πŸ™‚

Lamaran Niee – Oktober 2012

Bulan Oktober ini juga aku akhirnya memberanikan diri untuk memulai usaha baru yaitu membuat online shop. Alhamdulilah seh sudah mulai ada pembelinya walaupun belum rame. Ya salah satu resolusi tahun 2013 aku adalah untuk lebih fokus mengembangkan usaha aku ini. Mudah-mudahan bisa makin maju dan pendapatannya lebih besar dari gaji aku gitu deh πŸ˜› Kalau udah bisa lebih besar dari gaji kan siapa tahu aku bisa pensiun dini πŸ˜‰

Masuk bulan terakhir di tahun ini akhirnya aku bisa memenuhi janji aku kepada ibu yang telah lama rasanya belum sempat terealisasi. Yak, apalagi kalau bukan mengajak ibu jalan-jalan ke Jakarta dan Bandung. Pas di Jakarta juga sempat-sempatin untuk ke pernikahan Deva dan bertemu dengan Divia untuk minta bantuin foto prewed πŸ˜€

Kawah Putih, Desember 2012
Kawah Putih, Desember 2012
Ancol with Divia - Desember 2012
Ancol with Divia – Desember 2012
Resepsi Pernikahan Deva dan Hendra
Resepsi Pernikahan Deva dan Hendra – Desember 2012

Cerita lengkapnya tahun depan aja yak :mrgreen: Di bulan ini juga akhirnya setelah 1 tahun 11 bulan masa penantian aku melepaskan title ‘Calon’ dari pangkat di pegawai aku. Mulai bulan depan sudah bisa dapet gaji 100% dong!! *BANZAI* *jogedjogedpisang*

***

Yak, itulah sepenggal cerita dari kehidupan aku ditahun 2012 ini. Doa aku untuk tahun depan ya mudah-mudahan lebih baik dari tahun ini dan segala apa yang aku rencanakan baik yang besar (pernikahan) maupun yang kecil dapat berjalan dengan lancar.

HAPPY NEW YEAR EVERY BODY!!

*tiup terompet*

Giveaway – Sebuah Permintaan


Haaaiiii… Halloooo… Apakabar semua?Β Akhirnya setelah setahun keinginan yang terpendam untuk membuat Giveaway terlaksana juga hari ini, dimomen yang bahagia buat aku tentunya :mrgreen: Giveaway sederhana yang aku namai sebuah permintaan πŸ™‚

Dibalik layar

Kenapa aku namakan Giveaway ini sebuah permintaan? Karena pada dasarnya GA ini adalah momen di mana aku meminta ‘hadiah’ Continue reading “Giveaway – Sebuah Permintaan”