The Wedding ~ 1

on

Haaaiiiiii…. Hallooooo… Apakabar semuanya?? Duh kangen deh sama temen-temen semua *kecupmanja*

Sebenarnya seh masih banyak hutang cerita ke blog ini, ya soal perjalanan ke Jogja dan soal persiapan acara pernikahan aku, tapi ya dari pada keburu basi yang lainnya, mending langsung aku skip ceritanya ke acara akad nikah aku aja deh. Pasti para penggemar blog aku sudah gak sabar denger ceritanya kan yak? *siapinember* :mrgreen:

***

Awalnya, biar gak ribet mau bantu-bantu dan kesana kemari, aku mengambil cuti H-7 sebelumnya. Tapi, rasanya itu kesalahan deh. Lebih baik ngambil cuti itu H-3 aja. Kenapa niee? Soalnya bosan ma-men! Ngapa-ngapain gak boleh, kerjaannya dari hari minggu cuma luluran-bedakan-betangas-dudukduduk-nontontv. Bahkan nyapu-nyapu dan ikut kedapur aku gak boleh coba. Sebagai wanita karir yang terbiasa bergerak aktif aku merasa risau 😛

22 Maret 2013

Pagi-pagi rumah sudah pada heboh. Yang paling aku takuti itu si abang telat dateng kerumahnya. Soalnya dari rumah abang aku ke rumah lumayan jauh boo.. belum masuk macetnya. Komat kamit baca doa deh. Sudahlah ditelepon pak penghulu kalau dia mau nikahin cepet pula coz ada nikahan lainnya setelah aku. Langsung ngubah susunan acara jadi nikah dulu baru acara seserahan, padahal sudah diwanti-wanti sama keluarga disana supaya seserahan dulu jangan nikah dulu, ya mau gimana lagi oommmm… kan bukan maunya saya *galau*

Pukul 11 sudah siap-siap dandan. Sebelum-sebelumnya yang masih santai kayak di pantai langsung deg-degan booo.. Perasaan sudah gak karuan. Ini beneran neh aku mau nikah sama si abang? Apa gak jadi aja terus ditukar sama Nicholas Saputra? *eh*

Alhamdulillah jalanan lancar, yang awalnya mikir jam 2an sampe ternyata jam setengah dua udah nyampe di rumah. Pas sudah sampe dirumah langsung tambah deg-degan >.<

Arakan si Abang dari depan Gang ke rumah aku. Pas didepan gang celanya sempat kedodoran gitu :P
Arakan si Abang dari depan Gang ke rumah aku. Pas didepan gang celanya sempat kedodoran gitu 😛

Sesuai dengan jadwal yang udah dirubah, sesampainya di rumah acara penyambutan bentar langsung deh akad nikahnya. Aku yang didalam kamar dan gak boleh keluar makin deg-degan. Sudahlah pas mulai langsung hujan turun sederas-derasnya plus guntur dan petir sekalian. Untung sudah duduk dirumah semua jadi aman.

Guntur paling besar menggelegar pas detik-detik ijab kabul sampai aku yang dikamar gak kedengaran itu di luar udah selesai apa belum yak? Ya udah lah ya, kata orang hujan itu berkah, mudah-mudahan rumah tangga aku dan abang bisa mendapatkan berkah yang melimpah dan bisa jadi pengusaha yang kaya raya *diaminkandong* :mrgreen:

DSC_0202 copy
Ini si abang lagi tegang-tegangnya

DSC_0231 copy

DSC_0241

Alhamdulillah akad nikahnya berjalan lancar, makanannya cukup, hujannya reda pada saat yang tepat dan abang nyebut kabulnya sekali aja *penting* 😆 Sekarang tinggal menyiapkan acara resepsinya lusa *meregangkanotot*

Advertisements

55 Comments Add yours

  1. saidah says:

    Happy Wedding lg ya Mbak Niee 🙂 duh mantennya manglingi ya, cantik pisan Mbak hihihi si Abang juga auranya beda yah, nampak bahagia…btw itu baju adat Pontianak ya Mbak? *nongkrongin blog Mbak Niee lg nunggu cerita lanjutannya*

    1. niee says:

      Makasih ya kak 😀

      Alhamdulillah mudah2an selalu bahagia ya mbak 😀
      Bukan, itu kebaya biasa aja seh mbak, tapi emang khasnya melayu itu pake jamang 🙂

  2. ryan says:

    wah… selamat menempuh hidup baru ya… moga langgeng, bahagia, bisa mengarungi perahu keluarga bersama terus.

    1. niee says:

      Amin amin amin…

      makasih ya mas doanya 🙂

  3. lieshadie says:

    Selamat ya Niee…semoga langgeng sampe kakek nenek..barokah selamat dunia akheratnya..

    1. niee says:

      aminnn… makasih yak 😀

  4. lambangsarib says:

    sah …? SAH….

    1. niee says:

      Halal.. halal 😛

  5. ladeva says:

    Akhirnyaaaa nongol juga postingan ini. Selamat ya Niee! 🙂

    Ooo belum resepsi ya, jadi akad-honeymoon-resepsi? Sukses ya Niee 🙂

    1. niee says:

      hahahaha, kelamaan yak 😛 Makasih deva *kecup*

      gak seh, resepsinya 2 hari setelah nikah, bulanmadunya habis itu 😀

  6. nyonyasepatu says:

    Selamat yaaaa. Semoga menjadi keluarga samara. Aminnn

    1. niee says:

      amin amin.. makasih yak 🙂

  7. bebe' says:

    Selamat ya Niee.. Langgeng selaluuu.
    Waaah acaranya ditemani hujan, tapi semoga jadi malah adem ya suasananya..

    Mana cerita jalan2 hanimunnyaaa? 😀

    1. niee says:

      Amiinn.. Makasih ya mbakbe.. Hujannya cuma bentar doang kok mbak, jadi gak terlalu ganggu acaranya seh 🙂

      cerita jalan-jalannya baru mulai neh 😉

  8. danirachmat says:

    Selamat ya Niee udah halal nih. Semoga jadi keluarga Samara dan semoga bisa tercapai segala apa yang dicita-citakan bersama.. 🙂

    1. niee says:

      makasih ya mas..

      amin amin amin 🙂

  9. Selamat ya Niee dan abang Rian….
    Semoga bahagia dan langgeng selamanya.. ^_^

    #muka abang masih tegang ya pas nunjukin surat nikah, hihi…

    1. niee says:

      makasih ya mbak..

      iya neh, si abang baru tenang pas udah makan, laper kali 😛

  10. Rawins says:

    saat saat paling mendebarkan
    apalagi kalo sampe ijab kabulnya bolak balik salah
    hihi…

    1. niee says:

      iyaaa tuh, alhamdulillah abangku lancar ngucap ijab kabulnya 😀

      1. Rawins says:

        untung ga kaya temen aku. sepanjang jalan menuju likasi ijab dia ngapalinnya sambil becanda dengan mas kawin sandal jepit. eh pas pelaksanaan nyeplos bilang sandal jepit… 😀

  11. katacamar says:

    barokallahu…. بارك الله لكم‏ وبارك عليكم وجمع بينكما في خير‏

    1. niee says:

      makasih yak 🙂

  12. duniaely says:

    Selamat ya Niee dan suami .. semoga berbahagia selalu .. ditunggu foto foto berikutnya

    skrg pasti lagi honeymoon ya Niee ? 😛

    1. niee says:

      Makasih ya mbak ely,, semoga bisa cari waktu kosong buat posting yak, sekarang masih penyesuaian waktu yang gak habis habis deh kayaknya >.<

  13. nh18 says:

    Selamat Ya Nie …
    Acara ijab kobulnya lancar …

    Saya berdoa semoga Nie dan Suami …
    Sehat-sehat dan berbahagia selalu

    salam saya

    (BTW … kabarnya Banner Gimana Nie … nanti cerita yaaaa)

    1. niee says:

      makasih ya omm doanya 🙂

      bannernya udah dipajang digedung om. sekarang lagi dikamar, lagi mikirin mau dipajang dimana. Maklum om, masih nebeng sama orangtua, jadi susah buat menata, masih banyak gak bolehnya 😛

  14. Fascha says:

    amiiin! semoga langgeng pernikahannya 🙂 menjadi keluarga samawa

    1. niee says:

      Makasih ya mbak 🙂

  15. Selamat ya Nie, semiga berbahagia selamanya ;).
    Suka deh lihat baju pengantenmu, bagusss!.

    1. niee says:

      makasih ya mbak, itu model kebaya biasa seh, terus pake JAMANG, yang di atas kepala itu 😀

  16. Lidya says:

    Allhamdulillah lancar ya mbak Akadnya

    1. niee says:

      iya mbak.. alhamdulillah banget 🙂

  17. Arman says:

    congrats ya nie! 🙂

    1. niee says:

      makasih ya mas arman 🙂

  18. Miftahgeek says:

    Woo, penganten baru.. *sorakin

    1. niee says:

      *kejarin*

  19. mariskaajeng says:

    aah akhirnya release juga cerita pernikahannya.. selamat ya Niee ^^

    1. niee says:

      setelah sekian lamaaaaaaa banget ya mbak, hehehehe

  20. naniknara says:

    Selamat ya mbak, mudah-mudahan langgeng dan segera di anugerahi momongan, biar makin erat jalinan cintanya

    1. niee says:

      amiiinnn.. makasih doanya mbak.. 🙂

  21. h0tchocolate says:

    selamat ya mbak, cantik banget 🙂

    1. niee says:

      makasih yak 🙂

  22. zilko says:

    Selamat ya Niee 😀

    Btw, iya tuh, katanya kalau hujan kan berkat ya. Berarti kalau hujannya pas di hari pernikahany artinya pernikahannya juga penuh berkat lah ya, hehehe 😀 . Diaminin aja deh 🙂

    1. niee says:

      makasih ya zil,,

      iya kan, kalau gak ada hujan gak akan ada air dong, dan air itu sumber kehidupan.. *sok filsafat* hehehehe

  23. Lyliana Thia says:

    Alhamdulillah, selamat ya Niee..

    Walau susunan acara diganti, ndak masalah ya… Tetep berkah, insya Allah.. Amin 🙂

    Buat Niee dan suami, semoga bahagia selalu duna dan akhirat, amiiin… 🙂

    1. niee says:

      makasih ya mbak thia..

      semoga kita semua selalu bahagia yak 🙂

  24. r10 says:

    barakallah

    sah? saaah ! :mrgreen:

    1. niee says:

      Sah dong.. Halal halal 😛

      Makasih ya rio 😀

  25. monda says:

    Niee cantiiik banget,
    tambah bening abis luluran seminggu ya…
    btw betangas itu ngapain Niee..?

    1. niee says:

      Tapi sekarang udah hitem lagi bun.. Kebanyakan jalan jalan.. Hehehehehe..

      Betangas itu kayak steam di spa gt deh bun.. Tapi ini pake cara tradisional.. Tutupinnya pake tiker anyaman bambu..

  26. gadgetboi says:

    selamat niee … mohon maaf saya tidak bisa hadir *kayak diundang aja* :mrgreen:

    1. niee says:

      makasih yaaa… iya neh gak hadir, bahkan di bannernya 😛

  27. Blog mbak di listku entah ke manaaaa, ketinggalan banyak nih ceritanyaaa 😀
    Cie cieee… lanjut dulu ah bacanya hihihi~

    1. niee says:

      Hahahaha.. Kalau aku mah ada terus link una. Cuma belom sempat banyak baca aja >_<

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s