The Wedding ~ 1


Haaaiiiiii…. Hallooooo… Apakabar semuanya?? Duh kangen deh sama temen-temen semua *kecupmanja*

Sebenarnya seh masih banyak hutang cerita ke blog ini, ya soal perjalanan ke Jogja dan soal persiapan acara pernikahan aku, tapi ya dari pada keburu basi yang lainnya, mending langsung aku skip ceritanya ke acara akad nikah aku aja deh. Pasti para penggemar blog aku sudah gak sabar denger ceritanya kan yak? *siapinember* :mrgreen:

***

Awalnya, biar gak ribet mau bantu-bantu dan kesana kemari, aku mengambil cuti H-7 sebelumnya. Tapi, rasanya itu kesalahan deh. Lebih baik ngambil cuti itu H-3 aja. Kenapa niee? Soalnya bosan ma-men! Ngapa-ngapain gak boleh, kerjaannya dari hari minggu cuma luluran-bedakan-betangas-dudukduduk-nontontv. Bahkan nyapu-nyapu dan ikut kedapur aku gak boleh coba. Sebagai wanita karir yang terbiasa bergerak aktif aku merasa risau ๐Ÿ˜›

22 Maret 2013

Pagi-pagi rumah sudah pada heboh. Yang paling aku takuti itu si abang telat dateng kerumahnya. Soalnya dari rumah abang aku ke rumah lumayan jauh boo.. belum masuk macetnya. Komat kamit baca doa deh. Sudahlah ditelepon pak penghulu kalau dia mau nikahin cepet pula coz ada nikahan lainnya setelah aku. Langsung ngubah susunan acara jadi nikah dulu baru acara seserahan, padahal sudah diwanti-wanti sama keluarga disana supaya seserahan dulu jangan nikah dulu, ya mau gimana lagi oommmm… kan bukan maunya saya *galau*

Pukul 11 sudah siap-siap dandan. Sebelum-sebelumnya yang masih santai kayak di pantai langsung deg-degan booo.. Perasaan sudah gak karuan. Ini beneran neh aku mau nikah sama si abang? Apa gak jadi aja terus ditukar sama Nicholas Saputra? *eh*

Alhamdulillah jalanan lancar, yang awalnya mikir jam 2an sampe ternyata jam setengah dua udah nyampe di rumah. Pas sudah sampe dirumah langsung tambah deg-degan >.<

Arakan si Abang dari depan Gang ke rumah aku. Pas didepan gang celanya sempat kedodoran gitu :P
Arakan si Abang dari depan Gang ke rumah aku. Pas didepan gang celanya sempat kedodoran gitu ๐Ÿ˜›

Sesuai dengan jadwal yang udah dirubah, sesampainya di rumah acara penyambutan bentar langsung deh akad nikahnya. Aku yang didalam kamar dan gak boleh keluar makin deg-degan. Sudahlah pas mulai langsung hujan turun sederas-derasnya plus guntur dan petir sekalian. Untung sudah duduk dirumah semua jadi aman.

Guntur paling besar menggelegar pas detik-detik ijab kabul sampai aku yang dikamar gak kedengaran itu di luar udah selesai apa belum yak? Ya udah lah ya, kata orang hujan itu berkah, mudah-mudahan rumah tangga aku dan abang bisa mendapatkan berkah yang melimpah dan bisa jadi pengusaha yang kaya raya *diaminkandong* :mrgreen:

DSC_0202 copy
Ini si abang lagi tegang-tegangnya

DSC_0231 copy

DSC_0241

Alhamdulillah akad nikahnya berjalan lancar, makanannya cukup, hujannya reda pada saat yang tepat dan abang nyebut kabulnya sekali aja *penting* ๐Ÿ˜† Sekarang tinggal menyiapkan acara resepsinya lusa *meregangkanotot*

Advertisements

55 thoughts on “The Wedding ~ 1”

  1. Happy Wedding lg ya Mbak Niee ๐Ÿ™‚ duh mantennya manglingi ya, cantik pisan Mbak hihihi si Abang juga auranya beda yah, nampak bahagia…btw itu baju adat Pontianak ya Mbak? *nongkrongin blog Mbak Niee lg nunggu cerita lanjutannya*

    1. Makasih ya kak ๐Ÿ˜€

      Alhamdulillah mudah2an selalu bahagia ya mbak ๐Ÿ˜€
      Bukan, itu kebaya biasa aja seh mbak, tapi emang khasnya melayu itu pake jamang ๐Ÿ™‚

  2. Akhirnyaaaa nongol juga postingan ini. Selamat ya Niee! ๐Ÿ™‚

    Ooo belum resepsi ya, jadi akad-honeymoon-resepsi? Sukses ya Niee ๐Ÿ™‚

  3. Selamat ya Niee.. Langgeng selaluuu.
    Waaah acaranya ditemani hujan, tapi semoga jadi malah adem ya suasananya..

    Mana cerita jalan2 hanimunnyaaa? ๐Ÿ˜€

    1. Amiinn.. Makasih ya mbakbe.. Hujannya cuma bentar doang kok mbak, jadi gak terlalu ganggu acaranya seh ๐Ÿ™‚

      cerita jalan-jalannya baru mulai neh ๐Ÿ˜‰

      1. untung ga kaya temen aku. sepanjang jalan menuju likasi ijab dia ngapalinnya sambil becanda dengan mas kawin sandal jepit. eh pas pelaksanaan nyeplos bilang sandal jepit… ๐Ÿ˜€

  4. barokallahu…. ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒู…โ€ ูˆุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒู… ูˆุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ููŠ ุฎูŠุฑโ€

    1. Makasih ya mbak ely,, semoga bisa cari waktu kosong buat posting yak, sekarang masih penyesuaian waktu yang gak habis habis deh kayaknya >.<

  5. Selamat Ya Nie …
    Acara ijab kobulnya lancar …

    Saya berdoa semoga Nie dan Suami …
    Sehat-sehat dan berbahagia selalu

    salam saya

    (BTW … kabarnya Banner Gimana Nie … nanti cerita yaaaa)

    1. makasih ya omm doanya ๐Ÿ™‚

      bannernya udah dipajang digedung om. sekarang lagi dikamar, lagi mikirin mau dipajang dimana. Maklum om, masih nebeng sama orangtua, jadi susah buat menata, masih banyak gak bolehnya ๐Ÿ˜›

  6. Selamat ya Niee ๐Ÿ˜€

    Btw, iya tuh, katanya kalau hujan kan berkat ya. Berarti kalau hujannya pas di hari pernikahany artinya pernikahannya juga penuh berkat lah ya, hehehe ๐Ÿ˜€ . Diaminin aja deh ๐Ÿ™‚

  7. Alhamdulillah, selamat ya Niee..

    Walau susunan acara diganti, ndak masalah ya… Tetep berkah, insya Allah.. Amin ๐Ÿ™‚

    Buat Niee dan suami, semoga bahagia selalu duna dan akhirat, amiiin… ๐Ÿ™‚

    1. Tapi sekarang udah hitem lagi bun.. Kebanyakan jalan jalan.. Hehehehehe..

      Betangas itu kayak steam di spa gt deh bun.. Tapi ini pake cara tradisional.. Tutupinnya pake tiker anyaman bambu..

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s