The Wedding ~ 2

on

Haaaiiii… Halooooo.. Apakabar semua??

Masih dari Pontianak dan dalam masa bulan madu, jadi mood untuk ngeblog masih berantakan >.< Tapi tenang, bagi para fans aku jangan bersedih hati kok, sebagai anak gaol seantero kota Pontianak yang ceritanya selalu ditunggu-tunggu *hoeeekk* aku akan tetep update cerita. Apalagi mengingat hari senin lusa aku sudah masuk kerja dong πŸ˜₯

So, sebelum terbelenggu oleh rutinitas mak-mak kantoran, lebih baik update dulu deh sekarang. Mumpung mr. suami lagi pergi juga :mrgreen: Ya soalnya si abang belum terbiasa lihat aku yang kalau sudah ngeblog bisa 3 sampe 5 jam sendiri *pur-puralupamasak*

Balik lagi soal pernikahan. Acara mulai pukul 2 siang dan sudah janjian sama tukang riasnya jam 9 pagi biar gak telat. Pukul sembilan belum juga dateng. Pukul 10 baru dateng asistennya untuk dandanin pagar ayu. Pukul 11 pagar ayu udah di drop ke gedung dan mak pengantennya juga belum dateng-dateng dong *bete*

Pukul 12 baru deh mak pengantennya dateng dengan segala alasan klasik macet bla-bla-bla. Inilah susahnya kalau kerjasama dengan keluarga, mau dimarahin juga gak enak >.<

Ditengah waktu dandan si abang yang lagi ngecek kondisi gedung sama ibu ngirim foto di whatsapp kalau gedungnya sudah siap, pelaminannya ok juga. Alhamdulillah πŸ˜€

_DSC3676
Dari awal sudah pengen tema pelaminannya kubah dengan nuansa emas. Kayak timur tengah gitu deh, tapi gak mirip-mirip amat seh πŸ˜†
_DSC3684
Penampakan gedung dari luar. Eitsss,, ada bannernya loh πŸ˜€

Pukul setengah dua aku dan abang sudah selesai didandan. Ternyata akunya aja yang heboh sendiri, tepat waktu juga kok sesuai dengan target waktu yang direncanakan πŸ˜›

Pukul dua kurang 5 (kalau gak salah seh, πŸ˜› ) sudah sampe di gedung. Perasaannya jadi aneh sendiri. Biasanya yang sibuk-sibuk bantuin orang dan nganterin ke pelaminan sekarang bagai semua mata tertuju padamu *benerinbedak* Serasa gak boleh salah langkah, jangan lupa senyum, meratiin kiri kanan, pokoknya ribet deh, tapi tentunya seru banget dong.

_DSC3790
Keluarga besar

Sebelum masuk kegedung foto-foto dulu dengan keluarga besar dan temen dekat. Jangan ditanyain satu-satu yak namanya, aku belum kena;, hihihi. Ada keluarga bang riandari Banjar juga dateng (yang buat semangat karena pasti ntar kalau anaknya nikah aku diajakin ke Banjar dong πŸ˜€ *ngarep* )

_DSC3809Karena musiknya udah satu paket dengan harga gedungnya jadi gak bisa terlalu minta ini dan itu. Yang tadinya mau masuk ke gedung diiringi oleh lagu romantis (yang judulnya juga belum ditentukan, hihihi) jadi gak bisa, eerrrgggghhh!!!!

_DSC3885 _DSC4415 _DSC4419Yang paling gak enak dari jadi penganten adalah melihat makanan dan kue-kue yang enak tapi cuma bisa lihat tanpa bisa menikmatinya 😦 Pas acara selesai (karena alhamdulillah tamu yang dateng rame) makanan yang enak-enak udah pada habis, tinggal nasi lengkap yang udah bosen tiga hari makan rendang aja rendang aja >.<

Yang penting acaranya berjalan dengan lancar, gak ada tamu yang gak terlayani (menurut ketua panitianya seh) semuanya senang terutama aku dan si abang dong :mrgreen:

Terkahir, terimakasih banyak buat temen-temen yang sedari awal sudah mendukung dan mendoakan pernikahan aku *terharu* Baik yang secara langsung maupun tidak langsung. Sekecil apapun ucapan yang aku terima sangat menyenangkan loh membacanya *kecupsatusatu*

63 Comments Add yours

  1. Arman says:

    ikutan seneng semuanya lancar ya nie… πŸ™‚

    1. niee says:

      iyaaa mas.. Thanks yak πŸ˜€

  2. pitshu says:

    ihhh suka ama baju pengantin na, ih g ga sempet ikutan nyumbang photo yah buat banner hiks πŸ™‚
    si abang gayanya asik banget dah bebas lepas yah hahaha πŸ™‚
    selamat menempuh hidup baru yah~

    1. niee says:

      Makasih pit.. ini asal nyomot aja seh sebenarnya ambil baju paling terbaru, huehehehehe…

      iya neh, ntar kalau ada acara lagi ikutan yak πŸ˜‰

      dia kalau yang gak lepas malah kelihatan kaku fotonya, hehehehe..

  3. Miftahgeek says:

    Bwahahaha, foto nya kocak parah juga. Cewe ane sih malah ga mau foto parah kayak gitu kalo dalam suasana formal, padahal keren ._.

    1. niee says:

      ayooo dong, paksain patjarnya biar foto yang lucuk lucuk.. lebih seru loh kelihatannya di foto πŸ˜€

  4. Aninda says:

    selamat menempuh hidup baru ya nie.. waaah sekarang lagi ngerasain jadi istri rumah tangga ya sebelum ntar masuk kerja lagi.. hihihi

    1. niee says:

      Makasih ya mbak *kecup*

      ngerasainnya kemaren seminggu doang, langsung masuk kerja >.<

  5. Lidya says:

    bannernya kurang dekat difotonya πŸ™‚

    1. niee says:

      emang sengaja mbak, biar gedungnya juga kelihatan, huehehehehe

  6. mariskaajeng says:

    nieee cantik benerr πŸ™‚

    1. niee says:

      Makasih mbak ajeng πŸ˜€

  7. bebe' says:

    Waaah.. Bannernya lucuuu..
    Alhamdulillah semua lancar ya Niee acaranya.. ^_^ masih bulan madu aja niiih.. Jadi irii mau juga

    1. niee says:

      makasih mbak, hehehehe…

      sekarang udah gak lagi mbakbe.. udah masuk kerja neh 😦

  8. zilko says:

    Untung semuanya lancar ya Niee, hehehe πŸ˜€

    1. niee says:

      Iya zil, alhamdulillah banget deh πŸ˜€

  9. Lyliana Thia says:

    Cantiknya Niieee… ^_^

    iya Nie, syukur walhamdulillah Niee…

    Sekali lagi… selamat yaaa Niee… *hug*

    1. niee says:

      Makasih ya mbak thia doanya πŸ˜€

  10. dea says:

    alhamdulilah yaa semua nya lancar. selamat yaa mbak niee

    1. niee says:

      Makasih ya dea πŸ™‚

  11. Alhamdulillah lancar semua. Selamat yayang udah jadi nyonya. Btw itu di gedung mana Niee?

    1. niee says:

      Makasih ya πŸ˜€

      itu gedung auditorium POLNEP di Pontianak πŸ™‚

  12. applausr says:

    wah semuanya lancar dan baik baik saja… selamat menempuh hidup baru ya….

    1. niee says:

      Iya mas. Alhamdulillah..

      Makasih ya mas doanya πŸ˜€

  13. desi says:

    Niee…selamat yaaa…manglingi banget jadi pengantennya…;)
    smoga menjadi keluarga yang samara…langgeng selamanya yaa…;))

    1. niee says:

      Makasih ya mbaaakk..

      Hahaha.. Semua orang bilang gt.. Berarti sembursemburan mak pengantennya manjur *eh :))

  14. hilsya says:

    perasaan pipinya tambah embem yah?
    tapi cantik kok, jadi seger…

    semoga berbahagia.. jadi keluarga samara

    1. niee says:

      Sekarang malahan kurus lagi mbak >_<

  15. Niee….asyik banget…selamat yaaa….

    1. niee says:

      Makasih ya mbak titik..

      Semoga menyusul πŸ˜‰

  16. duniaely says:

    keren ada bannernya πŸ™‚

    cantik cantik fotonya Niee πŸ™‚

    1. niee says:

      Ada dong mbak.. Kan udah niat buatnya πŸ˜€

  17. ~Amela~ says:

    selamat ya mbak niee,..
    semoga rukun, bahagia, sejahtera.. amin πŸ˜€

    1. niee says:

      Aamiiinn.. Makasih ya mell πŸ˜€

  18. r10 says:

    nuansa emasnya kerasa yah πŸ˜€

    1. niee says:

      Banget.. Sayangnya seragaman panitia gak emas juga warnanya.. >_<

  19. Wong Cilik says:

    Selamat ya mbak Niee …
    semoga rukun, langgeng selalu …

    1. niee says:

      Amiiinnn.. Makasoh ya hind πŸ˜€

  20. giewahyudi says:

    Fotografernya siapa sih, Mbak? Heboh bener ekspresinya..

    1. niee says:

      Aku gak kenal mas.. Udah satu paketan sama gedungnya..

      Tapi ini emang sengaja ambil yang heboh aja seh πŸ˜€

  21. wulan dalu says:

    Happy wedding, semoga bahagia bersamanya
    Biasanya sesudah nikah aktifitas ngeblog jd berkurang krn ada aktifitas lain hehehe *pengalaman pribadi πŸ˜€
    Salam kenal ^_*

    1. niee says:

      Iya neh mbak.. Soalnya masih dalam penyesuaian waktu ngeblognya.. Biasanya begong sendiri sekarang selalu ada abang jd ya ngeblognya berkurang deh πŸ˜€

      Salam kenal juga yak πŸ™‚

  22. Kursi pelaminannya keren banget…. aku suka nuansa kuning2nya.
    Keren Nieee……….. Selamat ya menempuh hidup baru ya?

    1. niee says:

      Makasih ya mbak reni..

      Emang aku suka warna kuning seh πŸ˜€

  23. monda says:

    cantiiik….
    hi..hi…kasian pengantennya laper, cuma bisa liatin orang makan ya..

    1. niee says:

      Makasih bunda *kecup*

      iya neh.. Naseb jadi penganten.. Gak bs ngerasain makanan >_<

  24. dey says:

    Niee, cantik banget deh …

    1. niee says:

      Ihiyyy.. Makasih ya bu πŸ™‚

  25. Dwi Wahyudi says:

    Wah, diem2 tahu2 married. Mane tak ade ngundang agik tuh. Btw, kayaknye saye tak asinglah nengok wajah suami Irni tuh. Siape ye??? *Thinking*

    1. niee says:

      gak diem-diem kok bang πŸ˜›

      apelah kan kame neh, malu lah ngundang bosblogger di Pontianak πŸ˜‰
      ayooo siape?? jangan bilang malah kawan ye.. hahaha

  26. gadgetboi says:

    nyesel saja engga dateng niee … :mrgreen: *kekeuh merasa diundang*

    1. niee says:

      ntar deh kalau akikahan anak aku dateng yak πŸ˜› *kayakudahhamilaja* πŸ˜†

  27. Pelaminannya bagus. Make up mu baguss juga, cakeppp Nie.
    Ada itu banner foto2 blogger keren juga ;).

    1. niee says:

      ihiy,,, makasih ya mbak πŸ™‚

      kalau bannernya emang keren dong πŸ˜€

  28. nh18 says:

    Alhamdulillah semua lamcar ya Nie …
    saya ikut senang

    salam saya Nie

  29. nh18 says:

    Balik lagi …
    saya sengaja zoom in potonya …
    ahaaaaa ada foto saya disanaaaaaa …
    (girang bukan kepalang)

    Salam saya Nie

    1. niee says:

      Makasih ya om..

      dan pasti ada dong fotonya om NH, dan ada videonya juga loh, belum sempat ngecutnya aja neh. Mudah2an bisa sempat πŸ˜€

  30. Zizy Damanik says:

    Selamat lagi ya Ni…. keren banget memang interior weddingnya. Salut.
    Banner blogger itu juga, kereennn… dan foto Vay pulaa besar di situ hehee…
    Selamat yaah… semoga terusss diberikan kebahagian lahir dan batin sampai kakek nenek…. πŸ™‚

    1. niee says:

      makasih ya mbak zi πŸ˜€

      karena emang direquest yang pemenang rada besar, hehehehe..

      amin amin.. πŸ™‚

  31. Ikut senengggg,
    Mbak mau liat dong bannernya dari dekettt πŸ˜€ πŸ˜€

    1. niee says:

      Ada di postingan sebelumnya na.. Itu desaignnya yg bener.. *malas upload lagi* huehehehe

  32. seneng deh liat poto2nya ..
    semoga berbahagia ya Niee

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s