The Wedding ~ 2


Haaaiiii… Halooooo.. Apakabar semua??

Masih dari Pontianak dan dalam masa bulan madu, jadi mood untuk ngeblog masih berantakan >.< Tapi tenang, bagi para fans aku jangan bersedih hati kok, sebagai anak gaol seantero kota Pontianak yang ceritanya selalu ditunggu-tunggu *hoeeekk* aku akan tetep update cerita. Apalagi mengingat hari senin lusa aku sudah masuk kerja dong 😥

So, sebelum terbelenggu oleh rutinitas mak-mak kantoran, lebih baik update dulu deh sekarang. Mumpung mr. suami lagi pergi juga :mrgreen: Ya soalnya si abang belum terbiasa lihat aku yang kalau sudah ngeblog bisa 3 sampe 5 jam sendiri *pur-puralupamasak*

Balik lagi soal pernikahan. Acara mulai pukul 2 siang dan sudah janjian sama tukang riasnya jam 9 pagi biar gak telat. Pukul sembilan belum juga dateng. Pukul 10 baru dateng asistennya untuk dandanin pagar ayu. Pukul 11 pagar ayu udah di drop ke gedung dan mak pengantennya juga belum dateng-dateng dong *bete*

Pukul 12 baru deh mak pengantennya dateng dengan segala alasan klasik macet bla-bla-bla. Inilah susahnya kalau kerjasama dengan keluarga, mau dimarahin juga gak enak >.<

Ditengah waktu dandan si abang yang lagi ngecek kondisi gedung sama ibu ngirim foto di whatsapp kalau gedungnya sudah siap, pelaminannya ok juga. Alhamdulillah 😀

_DSC3676
Dari awal sudah pengen tema pelaminannya kubah dengan nuansa emas. Kayak timur tengah gitu deh, tapi gak mirip-mirip amat seh 😆
_DSC3684
Penampakan gedung dari luar. Eitsss,, ada bannernya loh 😀

Pukul setengah dua aku dan abang sudah selesai didandan. Ternyata akunya aja yang heboh sendiri, tepat waktu juga kok sesuai dengan target waktu yang direncanakan 😛

Pukul dua kurang 5 (kalau gak salah seh, 😛 ) sudah sampe di gedung. Perasaannya jadi aneh sendiri. Biasanya yang sibuk-sibuk bantuin orang dan nganterin ke pelaminan sekarang bagai semua mata tertuju padamu *benerinbedak* Serasa gak boleh salah langkah, jangan lupa senyum, meratiin kiri kanan, pokoknya ribet deh, tapi tentunya seru banget dong.

_DSC3790
Keluarga besar

Sebelum masuk kegedung foto-foto dulu dengan keluarga besar dan temen dekat. Jangan ditanyain satu-satu yak namanya, aku belum kena;, hihihi. Ada keluarga bang riandari Banjar juga dateng (yang buat semangat karena pasti ntar kalau anaknya nikah aku diajakin ke Banjar dong 😀 *ngarep* )

_DSC3809Karena musiknya udah satu paket dengan harga gedungnya jadi gak bisa terlalu minta ini dan itu. Yang tadinya mau masuk ke gedung diiringi oleh lagu romantis (yang judulnya juga belum ditentukan, hihihi) jadi gak bisa, eerrrgggghhh!!!!

_DSC3885 _DSC4415 _DSC4419Yang paling gak enak dari jadi penganten adalah melihat makanan dan kue-kue yang enak tapi cuma bisa lihat tanpa bisa menikmatinya 😦 Pas acara selesai (karena alhamdulillah tamu yang dateng rame) makanan yang enak-enak udah pada habis, tinggal nasi lengkap yang udah bosen tiga hari makan rendang aja rendang aja >.<

Yang penting acaranya berjalan dengan lancar, gak ada tamu yang gak terlayani (menurut ketua panitianya seh) semuanya senang terutama aku dan si abang dong :mrgreen:

Terkahir, terimakasih banyak buat temen-temen yang sedari awal sudah mendukung dan mendoakan pernikahan aku *terharu* Baik yang secara langsung maupun tidak langsung. Sekecil apapun ucapan yang aku terima sangat menyenangkan loh membacanya *kecupsatusatu*

Advertisements

63 thoughts on “The Wedding ~ 2”

  1. ihhh suka ama baju pengantin na, ih g ga sempet ikutan nyumbang photo yah buat banner hiks 🙂
    si abang gayanya asik banget dah bebas lepas yah hahaha 🙂
    selamat menempuh hidup baru yah~

    1. Makasih pit.. ini asal nyomot aja seh sebenarnya ambil baju paling terbaru, huehehehehe…

      iya neh, ntar kalau ada acara lagi ikutan yak 😉

      dia kalau yang gak lepas malah kelihatan kaku fotonya, hehehehe..

  2. Happy wedding, semoga bahagia bersamanya
    Biasanya sesudah nikah aktifitas ngeblog jd berkurang krn ada aktifitas lain hehehe *pengalaman pribadi 😀
    Salam kenal ^_*

    1. Iya neh mbak.. Soalnya masih dalam penyesuaian waktu ngeblognya.. Biasanya begong sendiri sekarang selalu ada abang jd ya ngeblognya berkurang deh 😀

      Salam kenal juga yak 🙂

    1. gak diem-diem kok bang 😛

      apelah kan kame neh, malu lah ngundang bosblogger di Pontianak 😉
      ayooo siape?? jangan bilang malah kawan ye.. hahaha

    1. Makasih ya om..

      dan pasti ada dong fotonya om NH, dan ada videonya juga loh, belum sempat ngecutnya aja neh. Mudah2an bisa sempat 😀

  3. Selamat lagi ya Ni…. keren banget memang interior weddingnya. Salut.
    Banner blogger itu juga, kereennn… dan foto Vay pulaa besar di situ hehee…
    Selamat yaah… semoga terusss diberikan kebahagian lahir dan batin sampai kakek nenek…. 🙂

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s