Asia, bandung, Indonesia, Jawa, traveling

Tersesat di Braga


Selama aku datang ke Bandung, hanya ada 5 tempat yang jadi tempat istirahat aku. Tiga jenis hotel, satu jenis tempat kos, dan satu jenis rumah temen yang bisa ditumpangi. Diantara 5 tempat itu, 4 tempat diantaranya bukanlah tempat yang strategis untuk jalan-jalan. Maksud aku jalan-jalan di sini jalan kaki atau pake angkot yak. Kalau jalan… Continue reading Tersesat di Braga

Advertisements
Asia, bandung, Family, Indonesia, Jawa, traveling

Sebuah Janji yang Telah Dipenuhi


Haaiiiiii... Halloooo... Apakabar semuanya? Pada kangen sama aku gak? Aku dong kangen banget sama kalian *kecupsatusatu* 😛 Bulan desember dan Januari bener bener bulan yang gak produktif deh aku dalam hal ngeblog. Tapi, bulan yang diproduktif-produktifkan dalam hal kerja dan liburan. Sudah aku ceritakan kan yak bahwa aku liburan natal kemaren pergi ke Bandung dan… Continue reading Sebuah Janji yang Telah Dipenuhi