Update-Update..


Haaaiiii… Haaloooooo… Apakabar semuanyaaaa? 🙂 Sekarang mau cerita yang ringan-ringan aja deh. Update yang belum aku ceritain disini karena kemalasan aku buat posting 😛 Tentu minus cerita liburannya dong, itu pasti akan diposting khusus yang gak tahu kapan 😆 Update Kerjaan Yang namanya kerjaan itu kalau gak diminta ya ujung-ujungnya ditunda-tunda. Nah, karena sudah pada…

Catatan Tahun 2012


Haaiiiii,,, Halloooo… Apakabar semuanya?? Mudah-mudahan selalu sehat dan bahagia yak Seperti tahun-tahun sebelumnya aku akan membuat tulisan tentang perjalanan aku selama 2012 ini. Sebagai perbandingan yuks intip tulisan aku tahun 2010 di sini (yang aku tulis di Tumblr) dan tahun 2011 di sini (yang ternyata cuma menceritakan tentang perjalanan ngeblogku 😀 ) *** Bulan januari…

Mimpi Itu Harus Tetap Hidup


Haaaaiiiiiii… Halloooo… Apakabar semuanya? Bulan desember bener-bener wah deh buat aku. Sibuk-sibuknya di kantor, sibuk-sibuknya liburan bareng ibu tante dan abang, dan minggu terakhir liburan untuk tahun baruan jatuh sakit dong >,< Sakitnya kompakan pulak aku dan abang barengan gitu. Tapi demi mendapatkan HP Samsung dan Ipod aku tetap harus berjuang untuk menuliskan postingan *sebelum…

LADEVA


*** Hiiii,,, I am blogger and traveller. Have a huge passion in writing. Bring me into your world then I will describe it with heart. Silahkan duduk *** Tulisan di atas copypaste plek-plek dari about di blognya Deva. Ringkas, padat dan menurut aku menggambarkan sekali karakter Deva yang aku tahu dari berderet tulisan yang telah…

Kopdar Lagiii…


Haaaiiiiii… Halooo… Apakabar semuanyaaa?? Yang puasa masih lancar kan yak? 😀 Kalau dulu, aku suka banget ngitung kopdar aku. Ini kopdar pertama loh, nah ini kopdar ke dua. Pas ke jakarta Oktober tahun lalu juga aku masih sempet-sempet buat judul kopdar ke empat dan ke lima. Tapi sekarang? Nyerah deh, udah lupa ngitung. Sekalian pamer…

Mencoba Jadi Roker


Haaaiiii Haaaiiiiii… Haloooooo… Apakabar semuanyaaa?? Pada sehat kan yak? Ada berita rada sedikit aneh dari inet aku di rumah. Setelah ngutak atik sampe ngereset laptop yang gak mau konek ke internet, sekalinya aku coba lagi sekarang, eeehhh bisa dong. Seneng seh jadi gak perlu sampai minta bantuan orang lain, tapi ya merasa kalau wifinya galau…