LADEVA


***

Hiiii,,,

I am blogger and traveller. Have a huge passion in writing. Bring me into your world then I will describe it with heart.

Silahkan duduk :)

***

Tulisan di atas copypaste plek-plek dari about di blognya Deva. Ringkas, padat dan menurut aku menggambarkan sekali karakter Deva yang aku tahu dari berderet tulisan yang telah aku baca.

Blogger

Siapa yang menyangsikan? Bagi aku seorang yang punya blog dan aktif menulis paling gak ya sebulan sekali dan memberikan waktunya untuk berkunjung ke blog temen lainnya itu udah termasuk blogger. Apalagi blog Deva yang aku lihat sudah mendapatkan pengunjung tetap. Ditambah lagi gaya bahasa dan tulisan Deva yang menurut aku simple tapi syarat akan isi yang luar biasa. Maka cocoklah Deva sudah berpredikat seorang blogger :mrgreen:

Traveller

Perjalanan bukan hanya sekedar mengunjungi satu tempat untuk leyeh-leyeh. Masuk ke tempat-tempat wisata atau yang lain sebagainya. Perjalanan menurut aku ya apa yang kita jalani dihidup ini. Dan Deva dengan segala fikirannya membuat perjalanan hidupnya menjadi cerita luar biasanya.

Bagaimana gak luar biasa kalau dia bisa mengambil ‘jalan hidup’ untuk cuti selama 6 bulan dari pekerjaannya yang sudah sangat nyaman untuk mencoba pekerjaan yang baru? Dan dari pertama aku tahu bahwa pilihan ini ada, aku yakin Deva bakalan mengambil kesempatan ini dan pasti akan berhasil. Toh sekarang sudah terbukti πŸ™‚

Bagaimana gak luar biasa dia bisa melakukan perjalanan ke Jogja dengan kereta ekonomi untuk mendaki dan menemukan cintanya di sana? Dan aku tahu Jogja akan selalu menjadi kota cinta bagi dia dan suaminya diluar kota kota luar biasa lainnya seperti Filipina dan Brunei yang dia datangi ditahun ini.

WRITING

Gak usah diragukan lagi. Deva dapat melihat hal-hal yang kadang kita anggap kecil dan sepele menjadi tulisan yang menggugah fikiran kita untuk memikirkannya.

***

Ya, aku tentu gak bisa menggambarkan Deva hanya dengan pertemanan selama 2 tahun di dunia maya. Tapi yang pasti aku selalu berkeinginan untuk bertemu dengan semua temen blogger di dunia nyata.

Beberapa kali aku membuat janji dengan Deva untuk kopdaran tapi selalu aja gagal. Makanya pas denger dia akan menikah bulan desember dan pas juga aku mau ke Jakarta bulan itu langsung email-emailan dong, siapa tahu pas aku di Jakarta juga.

Dan Tuhan mengamini. Deva menikah tanggal 23 Desember yang waktunya pas dengan keberangkatan aku. Gak mau melewatkan momen yang sangat spesial ini aku sudah jauh-jauh hari meminta deva mengirimkan alamatnya dan cara untuk aku bisa kerumahnya. Maklum ya bok, orang udik buta arah Jakarta ini takut dong kalau kesesat juga πŸ˜†

Persiapan perginya lebih panjang daripada kehadiran aku di acaranya yang gak sampe setengah jam. Tapi berkesan banget πŸ™‚

Resepsi Pernikahan Deva dan Hendra
Resepsi Pernikahan Deva dan Hendra

Selamat menikah ya Deva. Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah dan segera diberikan momongan πŸ˜€ Semoga kita bisa bertemu dilain waktu dengan waktu yang lebih panjang untuk ngobrol-ngobrol yak πŸ™‚

Bagi yang belum kenal Deva, yuks intip blognya di sono.

***

nb: bagi para pemenang GA : Om NH, Mbak Zy, Ais dan Sakura maaf banget yak belum bisa kirimin hadiahnya. Lagi sibuk-sibuknya di kantor dan pas liburan malahan banyak jasa pengiriman yang gak mau nerima paket. So, aku nunggu lepasin libur tahun baru aja sekalian biar paketnya lebih aman. Ditunggu saja yak, pasti dikirim secepatnya πŸ™‚

Advertisements

46 thoughts on “LADEVA”

    1. ini emang spesial buat deva mas. Semoga pertemanan kami terus terjaga gak hanya sekedar di dunia maya aja πŸ˜€

      amin.. amin.. makasih atas doanya buat deva yak πŸ™‚

  1. Huaaah, Senanya udah bisa kopdar sama Deva, walaupun pasti ga sempet ngobrol banyak ya Niee karena lagi di pelaminan Devanya,, hihihi.. Aku pun mau kopdaran.. 😦

    1. iya neh mbak be, emang sama sekali gak sempat ngobrol seh. Cuma cekikikan di pelaminan dan minta foto aja. Berharap bisa ketemu lagi seh πŸ™‚

      Ayooo mbak kita kopdaran! πŸ˜€

    1. yuks kenalan dengan deva πŸ™‚

      kalau ke kebun karet di Pontianak juga banyak pak, malah deket rumah aku banyak pabrik karet πŸ˜€
      btw, nama aku nukan niq >.<

  2. Woiiiiiiii….gile aje…udah lama gak buka blog, eh nemu tulisan ini…dan bacanya sambil ama Hendra. Aku meleleeeeh, Niee. Senyum-senyum sendiri bwhahah…

    Makasih ya Niee…makasih banget udah mau dateng dan hadiahnya ampun dech! Keren! *wink* *naughty wink* hahaha,,,

    Salam untuk abang sayangmu juga ya. Kecup manja untuk Niee! :*

    1. waaaahhh… ini pengantennya dateng..
      emang diniatin buat tulisan yang berkesan dev, tapi gak tahu juga seh jatohnya berkesan atau gak, hihihi..

      itu kadonya spesial untuk penganten loh, dipake sesering mungkin yak πŸ˜‰

      ok, disalamin.. semoga bisa ketemu nanti πŸ˜€

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s