20.12.2012


Haiiiiii… Hallooooo… Apakabar semuanya?? Maaf loh belum sempat bales komentar dan bewe bewe.

Karena tanggal cantik jadi niatin bener buat nulis disini. Apalagi pas kemaren yg 12.12.12 gak kesampaian buat nulis di sini. Tapiiiiiii… Niat hanyalah sekedar niat. Tetep aja males buat ngeluarin laptop diantara keriuhan packing koper. Akhirnya langsung buka HP dan nulis blog di sini.

Yak. Pas dengan tanggal cantik ini dan selama 6 hari kedepan aku akan jalan jalan buat liburaaannn.. :mrgreen: Rasanya udah lama gak liburan murni tanpa embel embel kerjaan. Dan kali ini pilihannya adalah Bandung dan Jakarta.

Again? Gak ada pilihan lain niee? Sebenarnya seh aku pengen ke lombok atau kemana gitu. Tapi jalan jalan kali ini adalah keinginan ibu aku yang belum pernah ke Bandung dan terakhir ke Jakarta itu 11 tahun yang lalu. Ditambah ibu mau membawa tante tante aku yang gak pernah jalan keluar pulau kalimantan. Karena merasa gak akan mampu membawa 3 ibu ibu maka aku seret abang juga untuk menemani para wanita ini keliling Bandung Jakarta. Let we see gimana keriuhannya πŸ˜€

Sstttt… Contoh kecil percakapan aku dengan ibu kemaren malam.

Niee : Bu, udah lama deh gak buat sambal goreng buat sarapan. Ntar habis pulang dari Jakarta buat yuk bu.

Ibu : Oww.. Dek! Kenapa kita gak buat sekarang aja? *dengan semangat menggebu*

Niee : Buat apa? Besokkan udah berangkat.

Ibu : Ya buat makan di hotel lah. Ntar kalau kita kelaperan kita makan apa di hotelnya dek?

Niee : *ternganga takjub*

Advertisements

63 thoughts on “20.12.2012”

  1. Hihihi… mamaku jg tipe yg suka bikin lauk sendiri kalo pergi ke mana2.
    Bukan karena nggak tau di hotel ada makanan, sih.
    Tp karena mamaku rada milih2 kalo makan. πŸ˜›

  2. hahaha.. pemikiran ibu-ibu ya begitulah mbak πŸ™‚ tapi bener nih, nih gara-gara banyak orang konsentrasi ke tanggal 21-12-2012 (yang diramal orang katanya kiamat), tanggal cantik yang sesungguhnya 20-12-2012 jadi terlewatkan hahaha.. eniwei, selamat liburan aja mbak..

    1. iya tuh, padahal tanggal 21 aku lagi menuju ke arah ciwidey alhamdulillah gak ada apa-apa tuh. Ya walaupun hujan terus seh, namanya juga bulan desember emang musim hujan kan yak πŸ™‚

  3. masakan ibu emang paling mantap. Ngomongin sambal goreng kemarin di kantin ada sambal goreng enak banget..
    tapi saa yakin buatan ibu masih menduduki rank pertama πŸ˜€

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s