20.12.2012


Haiiiiii… Hallooooo… Apakabar semuanya?? Maaf loh belum sempat bales komentar dan bewe bewe.

Karena tanggal cantik jadi niatin bener buat nulis disini. Apalagi pas kemaren yg 12.12.12 gak kesampaian buat nulis di sini. Tapiiiiiii… Niat hanyalah sekedar niat. Tetep aja males buat ngeluarin laptop diantara keriuhan packing koper. Akhirnya langsung buka HP dan nulis blog di sini.

Yak. Pas dengan tanggal cantik ini dan selama 6 hari kedepan aku akan jalan jalan buat liburaaannn.. :mrgreen: Rasanya udah lama gak liburan murni tanpa embel embel kerjaan. Dan kali ini pilihannya adalah Bandung dan Jakarta.

Again? Gak ada pilihan lain niee? Sebenarnya seh aku pengen ke lombok atau kemana gitu. Tapi jalan jalan kali ini adalah keinginan ibu aku yang belum pernah ke Bandung dan terakhir ke Jakarta itu 11 tahun yang lalu. Ditambah ibu mau membawa tante tante aku yang gak pernah jalan keluar pulau kalimantan. Karena merasa gak akan mampu membawa 3 ibu ibu maka aku seret abang juga untuk menemani para wanita ini keliling Bandung Jakarta. Let we see gimana keriuhannya šŸ˜€

Sstttt… Contoh kecil percakapan aku dengan ibu kemaren malam.

Niee : Bu, udah lama deh gak buat sambal goreng buat sarapan. Ntar habis pulang dari Jakarta buat yuk bu.

Ibu : Oww.. Dek! Kenapa kita gak buat sekarang aja? *dengan semangat menggebu*

Niee : Buat apa? Besokkan udah berangkat.

Ibu : Ya buat makan di hotel lah. Ntar kalau kita kelaperan kita makan apa di hotelnya dek?

Niee : *ternganga takjub*

Advertisements

63 Comments Add yours

  1. Arman says:

    hahahaha seru pastinya…
    have fun ya!

    1. niee says:

      Iya mas.. pastinya šŸ˜€

  2. niee says:

    *yaaaa… kok wpnya tertera tanggal postingan 19 yak?* ada temen temen yg tahu cara benerinnya gak? šŸ˜¦

  3. Hahahah! Kasih tau dong ibunya di hotel itu ada makanan apa aja.. šŸ™‚

    1. niee says:

      Tapi aku kurang yakin juga seh kemaren hotel yang aku pesen ada makanan atau gak.. hehehehe..

  4. Juminten says:

    Hihihi… mamaku jg tipe yg suka bikin lauk sendiri kalo pergi ke mana2.
    Bukan karena nggak tau di hotel ada makanan, sih.
    Tp karena mamaku rada milih2 kalo makan. šŸ˜›

    1. niee says:

      kalau ibu aku sebenarnya gak milih-milih seh. Tapi heboh aja gitu karena gak pernah nginep di hotel šŸ˜€

  5. Yan shu says:

    Hahaha..
    Ibu Mw bawa bekal biar gak kelaparan di hotel.. *adaadasaja

    1. niee says:

      iya.. bener-bener lucu deh šŸ˜€

  6. pitshu says:

    jangan lupa kontek2 yah pas ke jakarta kali kita bisa ketemu ^^

    1. niee says:

      Siap šŸ˜€

  7. saidah says:

    Setuju sm ibu…aku juga jenis makhluk yg takut kelaperan mbak niee hihihi biasanya sih suka bw makanan/cemilan sm air mineral kalo kemana2 šŸ˜€

    1. niee says:

      tapi sebenarnya ibu ngampang seh soal makanan. cuma ya itu, karena gak biasa tinggal di hotel šŸ˜€

  8. Desi says:

    hihihi lucu si tante..bawa bekel sambel yak Nie.. šŸ˜‰

    1. niee says:

      untungnya gak jadi beneran dibawa mbak šŸ˜€

  9. lieshadie says:

    senengnyaaaaa…yg liburan….met hepi@ deh…sebelum di iket suami hihihhi

    1. niee says:

      iya neh mbak, ini baru pulang. Capek banget, tapi seneng šŸ˜€

  10. r10 says:

    sambal goreng juga ada kok bu di jakarta šŸ™‚

    1. niee says:

      tapi enakan kalau buat sendiri dong kan yak šŸ˜‰

  11. randompeps says:

    have fun ya!
    kayak nyokap gue banget ke hotel pun bawa sambel tapi sambel saset sih šŸ˜†

    1. niee says:

      aku mikirn tuh tetep aja harus beli nasinya kan yak. hehehe..

      sekarang udah pulang šŸ˜€

  12. heheh sambal memang mantap kalo di bawa kemana mana. dulu waktu di mesir juga bawa sambal. heheh

    1. niee says:

      tapi ini masih di Indonesia juga mas, lagian cuma 6 hari doang. hehehehe..

  13. bebe says:

    Have fun di Bandung Niee ^_^

    1. niee says:

      makasih mbak be :*

  14. h0tchocolate says:

    hahaha.. pemikiran ibu-ibu ya begitulah mbak šŸ™‚ tapi bener nih, nih gara-gara banyak orang konsentrasi ke tanggal 21-12-2012 (yang diramal orang katanya kiamat), tanggal cantik yang sesungguhnya 20-12-2012 jadi terlewatkan hahaha.. eniwei, selamat liburan aja mbak..

    1. niee says:

      iya tuh, padahal tanggal 21 aku lagi menuju ke arah ciwidey alhamdulillah gak ada apa-apa tuh. Ya walaupun hujan terus seh, namanya juga bulan desember emang musim hujan kan yak šŸ™‚

  15. Riri says:

    hai hai salam kenal
    Wah asik mau jalan-jalan…mau donk dibagi sambel gorengnya hihihiiii *kalo makanan aja langsung nyamber*

    1. niee says:

      salam kenal juga yak šŸ˜€

      namanya juga lidah Indonesia yak, gak boleh denger ada yang pedes dikit langsung nyamber šŸ˜†

  16. Miftahgeek says:

    Kan biasanya cuma free breakfast bukan mba kalo di hotel, sambel gorengnya buat makan siang aja šŸ™‚

    1. niee says:

      ya sekalian jalan ke jakarta harus wisata kuliner kan yak. masak bekel seh.. hehehehe

  17. zilko says:

    Hahaha, lumayan dong Nie jadi kan malah bisa ngirit pas di hotel, udah bawa bekal šŸ˜›

    Btw, selamat berlibur! šŸ˜€

    1. niee says:

      gak jadi bawa zil,, hehehehehe

      ini udah pulang juga šŸ˜€

  18. gadgetboi says:

    asiknya .. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
    emang sambel bisa tahan berapa lama niee?. engga sekalian bikin rendang aja yang tahan 7 haru hehehe .. selamat liburan yah *ngiri* šŸ˜„

    1. niee says:

      biasanya seh tahan sampe 1 minggu gitu deh

  19. Ditter says:

    Nanti pas dapet makanan dari hotel, sambalnya bisa jadi menu tambahan, hehe….

    Selamat liburan! šŸ™‚

    1. niee says:

      bener juga tuh, tapi gak jadi bawa seh šŸ˜€

  20. Zizy Damanik says:

    Hahahaa….. ah tapi itu betul kok. Bawa bekal tetap yang paling uenakkk…..

    1. niee says:

      tapi tetep aja harus nyari nasinya kan yak mbak >.<

  21. monda says:

    nggak apa kok Niee…, makanan hotel tak selalu cocok dengan selera kita..

    1. niee says:

      pas di hotelnya ternyata gak ada restorannya bun.. huehehehehehe

  22. Long Holiday, buset nulis cerita mesti nungguin tanggal cantik, wakakkaka

    1. niee says:

      hahahaha,, kalau gak tanggal cantik gak niat nulis ditengah gempaan pekerjaan >.< *sok sibuk*

  23. Chita says:

    Biar irit Nie, jadi nggak usah jajan di luar hihihihi… šŸ™‚

    1. niee says:

      hahahaha, tapi repot juga chit šŸ˜›

  24. alief says:

    terus, mana ini oleh olehnya?
    šŸ™‚

    1. niee says:

      gak beli, sibuk beli untuk acara tahun depan šŸ˜€

  25. ndaroini says:

    hehehhe, pantas ditiru itu, kan jadinya pengiritan…..

    1. niee says:

      tapi gak jadi bawa seh.. heheheh.. tapi irit tetep nomor satu šŸ˜›

  26. Lidya says:

    seru pastinya ya mbak jalan2 bareng 3 ibu-ibu šŸ™‚ ditunggu ceritanya

    1. niee says:

      seru dan rempong banget mbak >.<

  27. r10 says:

    ditunggu ceritanya, jalan bareng ibu di jakarta/bandung

    *aku blm nonton ainun… bulan ini aku sudah overbudget

    1. niee says:

      mudah2an bulan depan masih ada yak filmnya. Takut udah turun dari bioskop. maklum biasanya kan film indonesia cepet turunnya >.<

  28. Tina Latief says:

    masakan ibu emang paling mantap. Ngomongin sambal goreng kemarin di kantin ada sambal goreng enak banget..
    tapi saa yakin buatan ibu masih menduduki rank pertama šŸ˜€

    1. niee says:

      bener banget. gak ada yang ngalahin cita rasa masakan ibu deh yak šŸ˜€

  29. mama hilsya says:

    di bandung ngeborong?

    1. niee says:

      pastinya mbak šŸ˜‰

  30. Wong Cilik says:

    di tunggu reportase perjalanannya … šŸ˜€

    1. niee says:

      siappp… tapi tunggu hilang capeknya dulu yak *lap keringet*

  31. Kebayang deh hebohnya rombongan Niee ke Bandung dan Jakarta. Selamat berlibur ya Niee……

    1. niee says:

      bener bener heboh mbak. Ini udah pulang kok šŸ˜€

  32. Liburan yang menyenangkan. Tapi ide ibunya keren ya, bawa bekal sambal goreng ke hotel.

    1. niee says:

      tapi idenya gak direalisasikan kok šŸ˜€

      iya, emang liburan yang sangat berkesan šŸ™‚

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s