dan.. Para Pemenang..


Haaaaiiiiiii Halllooooo… Apakabar semuanyaaaaa? Kangen deh *kecup satu-satu*

Bulan desember itu kalau di kantor ‘peme’ rada menyebalkan loh. Semua pekerjaan harus diselesaikan pada masa tahun anggarannya. Dulu waktu jaman masih ngajar kalau udah akhir tahun pastinya libur. Lah ini makin akhir tahun makin sibuk dan ada kebijakan bahkan gak boleh ambil cuti di akhir tahun! *maksudlo??*

Ya sutra lah daripada ngomongin kantor mending ngomongin Giveaway aku aja :mrgreen: Awalnya aku bilang akan mengumumkan pemenangnya tanggal 17 desember. Ini karena emang aku udah pastikan kalau cepet bakalan telat. Apalagi si abang sebegai dewan juri satu-satunya susah banget disuruh buat nentuin pemenangnya karena sibuk >.<

Nah daripada telat bagusan lebih cepat dong, makanya mumpung ada waktu lowong dikit *soksibuk* yuks mari melihat siapakah pemenang Give Away Sebuah Permintaan dari Niee….

*drumroll*

..

.

Mbak Zizy dengan foto Vanya yang imut menggemaskan. Mendapatkan hadiah Boneka (dipilih sendiri yak mbak 😀 ) dari Online Shop aku dan Buku Surat Kecil Untuk Tuhan karya Dinda Khauw.

Sakura dari Bandung beserta temen-temennya yang udah niat banget ngumpulin temen sebanyak itu buat fotonya. Mendapatkan hadiah Oleh-oleh Makanan/kue khas Pontianak dan sebuah buku Perahu kertas dari Dee Lestari.

Marsita Ariani dengan foto Malioboronya. Mendapatkan sebuah buku pilihan sendiri plus satu buah buku Coming Home Karya Sefryana Khairil.

Daaaannn pemenang tambahan yang disukai banget sama abang aku dan nyuruh aku tambahin aja sebagai menenang tambahan (yaaa, aku seh ikut aja bang asalkan dirimu yang bayarin sebagai sponsor utamanya 😛 ) adalah OM NH dengan pose eiylekhan membahananya! Mendapatkan oleh-olej makanan khas dari Pontianak.

Para pemenang diharapkan memberikan alamat dan nomor HPnya ke email d2_dbez@yahoo.com. Bagi mbak zizy ntar aku kirimkan dulu boneka yang bisa dipilih. Untuk ais pas emailnya sekalian kasih judul buku yang diinginkan yak, biar bisa aku carikan.

Waktu pengiriman hadiah ke pemenang sesuai dengan balasan dari masing-masing pemenang. Dan kalau agak lama maaf yak, tapi aku berusaha untuk secepat mungkin kok. Kenapa lama? Soalnya minggu depan aku mau LIBURAN!! *joged-joged pisang* Liburannya cuma ke Jakarta dan Bandung seh. Tapi yang spesial adalah kali ini aku akan membawa ibu dan tante aku yang belum pernah naek pesawat! Udah kebayang rempong, ribet dan mendebarkannya 😆

NB: Ada lihat perbedaannya gak? Setiap pemenang dapet hadiah tambahan sebuah buku? Itu adalah hadiah tambahan dari Bunda Monda yang sangat berbaik hati ingin memeriahkan GA aku. Makasih banget loh Bunda! *kecup* *cium tangan*

Advertisements

66 Comments Add yours

  1. Ely Meyer says:

    Selamat buat para pemenangnya 🙂

    1. niee says:

      akhirnya di posting juga mbak, hehehe

  2. Ikakoentjoro says:

    Akhirnya….. diumumin juga. selamat buat para pemenang ya. Btw, posenya pada unyu2 semua ya 😀

    1. niee says:

      itulah, saking sibuknya sampe lama. Untung masih sebelum janji pengumuman pas tanggal 17 desember besok, hehehehe

  3. Wong Cilik says:

    Selamat untuk para pemenang … 😀

    1. niee says:

      Makasih ya mas 🙂

  4. monda says:

    selamat ya buat para pemenang dan Nie yg udah sukses buat GAnya

    1. niee says:

      Makasih ya bun.. tapi sayang gak ada foto bunda yak 😦

  5. Arman says:

    congrats buat yang menang!!!

    1. niee says:

      Makasih mas arman 🙂

    2. niee says:

      Makasih mas arman udah ikutan kemaren 🙂

  6. Selamat para pemenang, dan saya mohon maaf kemarin nggak bisa berpartisipasi. Mudah-mudahan dilain waktu

    1. niee says:

      ditunggu ya mas kalau ada GA selanjutnya 🙂

  7. lieshadie says:

    Selamat buat yang menang yaaa…..liat posenya pada lucu2 apalagi Om NH tuu…keren abis dah !

    1. nh18 says:

      Terima kasih bu lies

      Salam saya

    2. niee says:

      emang OM NH yang paling CETAR ya mbak 😀

  8. Lidya says:

    selamat ya buat pemenangnya. hikssss aku salah banget nih gak ikutan maaf ya

    1. niee says:

      Ntar kalau ada GA lagi ikutan ya mbak 🙂

  9. sakura suri says:

    itu aku Mbak?
    Asiiik Alhamdulillah 😀
    Btw, nama aku Sakura mbak, bukan sakuran, ehehe
    makasiih Mbak, ditunggu hadiahnya :9
    Langgeng terus ya pernikahannya, salam juga buat bang ryannya 🙂

    1. niee says:

      Waaahhh.. Aku typo.. Ntar aku benerin yak.. Maaf 😀

      1. sakura suri says:

        iya Mbak, ga papa..
        makasih Mbak Nieeeee 😀

  10. MasAndank says:

    selamat buat para pemenang, semoga terus bekerja keras

    1. niee says:

      Makasih ya mas 🙂

  11. lambangsarib says:

    keplok keplok sambil berdiri, buat para pemenang yah…

    1. niee says:

      *temenin keplok keplok-nya* 😀

      1. lambangsarib says:

        hip hip hura……. keplok2 diatas kepala.

  12. dipiw says:

    woowww.. selamett buat pemenang :D,
    oiaa ni, Surat Kecil Untuk tuhan bukan karya Dinda Khauw, tapi Agnes Danovar 😀
    Dinda mah, yang pemainnya 😀 *cmiiw

    1. niee says:

      Ow iya ya¿ aku dapet smsnya gt.. Ntar kalau bukunya udah ditangan aku update biar gak salah lagi.. Hehehe..

      Colek *bunda monda*

  13. Selamat ya buat para pemenang! Om NH akhirnya menang juga, lucu gayanya :).

    1. nh18 says:

      Terima kasih yaaa

      Salam saya

    2. niee says:

      semua orang berfikiran yang sama ya mbak 😀

  14. zilko says:

    Selamat buat yang menang ya, hehehe 🙂

    1. niee says:

      Makasih ya zilko udah ikutan 🙂

  15. ~Amela~ says:

    asiiik.. selamat ya para pemenang..
    moga persiapan pernikahannya lancar ya mbaak

    1. niee says:

      Makasih ya mel. Amin – amin.. Mulai tegang neh tinggal 2 bulan lebih lagi >.<

  16. saidah says:

    Selamat buat yg menaaaanggg 🙂 aku juga menjagokan foto om nh loh mbak niee hihihi btw…semoga pernikahannya lancar jaya dan jgn lupa di update disini yaaaa 😀

    1. nh18 says:

      Terimakasih Mrs Priadi …

      Salam saya

    2. niee says:

      Makasih ya kak saidah. Berarti bener dong yak pilihan abangku 😀

      amin amin. makasih doanya yak 🙂

  17. nh18 says:

    Nie dan Bang Rian
    Terima kasih sudah memilih foto saya sebagai pemenang tambahan
    Saya senang

    Semoga acaranya nanti lancar dan khidmat

    Doa saya

    1. niee says:

      Makasih ya om atas kiriman fotonya. Maaf ini belum sempat ngirimkan hadiahnya. Soalnya kemaren udah buru-buru liburan dan sekarang jatuh sakit. Aku usahakan secepatnya ya om >.<

      Atas doanya makasih yak 😀

  18. niqué says:

    alhamdulillah, perhelatannya kelar juga ya Niee
    selamat deh buat para pemenang

    berharap masih ada lain kali dan bisa ikutan.

    1. niee says:

      Mudah2an ada rezeki dan kesempatan ngadain GA lagi ya mbak 🙂

  19. r10 says:

    foto NH itu aku ingat…. pintar ambil scene, sambil tiduran dia…. nice photo

    1. niee says:

      emang mudah diinget banget yak gayanya om NH itu 😀

  20. yustha tt says:

    selamaaaat buat para pemenang….
    Niee & Rian jg selamat bersiap-siap yaa… 🙂

    1. niee says:

      Makasih ya mbak titik 🙂

  21. applausr says:

    selamat buat pemenangnya… semoga lain kali bisa ikutan… terima kasih..

    1. niee says:

      Amin.. semoga bisa kesempatan buat GA lagi ya 🙂

      Makasih mas 🙂

  22. dea says:

    Selamat buat para pemenang …. *pasang muka sedih* niat mau ikutan ga jd .. 😦
    kerjaan ooohhhh kerjaan … 😥

    1. niee says:

      gak papa. Lain kali kalau aku buat lagi ikutan ya 🙂

  23. Selamat kepada para pemenang yaaaaah 🙂

    Dan om NH ituh acting nya emang keren abis deh…hehehe…
    dan selamat berbahagia untuk Niee dan Rian yaaaah 🙂

    1. niee says:

      makasih ya teh. Udah ngirimin fotonya pas kopdaran 😀

  24. Pakde Cholik says:

    selamat kepada para pemenang
    Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia selalu
    Salam hangat dari Surabaya

    1. niee says:

      makasih ya pakde. Acaranya masih lama seh 😀

  25. Yos Beda says:

    waaa, kamu bagi-bagi hadiah ya nie.. aku mbok ya dikasih satu :p

    1. niee says:

      aku udah kasih tahu lama banget >.<

  26. Desi says:

    selamat buat para pemenang…:D
    bagus2 fotonyaa… ;D

    1. niee says:

      makasih ya mbak desi 🙂

  27. r10 says:

    soal ganjil genap:

    maksudnya kalau hari ini kendaraan plat nomor genap, besoknya plat nomor ganjil (selang-seling)

    1. niee says:

      iya berarti bener. sesuai tanggal gitu yak, hmmmm…

  28. Zizy Damanik says:

    Hai Irni,

    Terima kasih ya, gak sangka foto Vaya itu jadi pemenangnya heuheue… padahal baru pagi ini dibikin semua perlengkapannya, biar bisa segera ikutan…

    Tx again ya, sudah aku email kmrn pilihannya …. 🙂

    1. niee says:

      Hai mbak zy..

      iyaa,, barangnya udah dikemas ini, tinggal di kirim aja, tapi sekarang lagi gak enak badan dan pengiriman pada banyak yang libur. Ditunggu ya mbak. Aku usahakan secepatnya >.<

  29. Congrats buat yang menang ya, hehehe 🙂

  30. baby says:

    wah asik di cium 😛
    tapi selamat juga ya buat para pemenangnya nih 😀

    Baby Pink

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s