Para Peserta


Haaaiiiii…. Haloooo… Apakabar semuanyaa?

Akhirnya sudah masuk bulan Desember juga yak. Gak terasa tahun 2012 ini sudah tinggal sebulan saja. Tentu banyak pencapaian yang sudah terlaksana pada tahun ini oleh aku. Mungkin kalau gak malas aku mau tulis juga ah πŸ˜› *gak yakin*

Nah, postingan kali ini aku mau khusus persembahkan untuk para peserta Give Away yang aku adain selama satu bulan kemaren. Jumlah peserta yang masuk ada 29 peserta. Thanks banget yak. Jumlah yang lebih dari cukup buat aku karena aku mikirnya kalau sudah ada 20 foto sudah ok kok buat dijadiin banner. Malahan setelah masuk dan melihat foto-foto yang keren-keren semua jadi bingung deh nentuin pemenangnya. Untung bukan aku yang nentuin pemenang tapi si abang πŸ˜›

Dan inilah para peserta Give Away “Sebuah Permintaan” dari Niee:7. Vaya8. rei113. IMG_22509. Pakde Cholik10. Slmt menempuh hidup baru Niee n Rian17. Copy of IMG_309516. PicsArt_135405512769918. DSCF131519. PicsArt_13540926018066. AIS21. C360_2012-11-30-10-31-2722. aa14. Giveaway Niee123. IMG_110712. happy11. a26. IMG-20121130-WA00027. IMG_042528. IMG_121328. IMG03850-20121128-084625. NH18a28. IMG03852-20121128-084828. IMG03857-20121128-085128. IMG03865-20121128-092520. congrats24. IMG-20121129-WA000115. DSC0735929. IMG_5613edit

1. Desy2. mbak titik15. mbak hilsya3. Lies4. Mas Fauzi44. Mas Fauzi34. Mas Fauzi2

Sekali lagi, makasih banyak buat temen-temen yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti GA aku yang sederhana ini. Yang hadiahnya seadanya juga πŸ˜€ Ditunggu yak pengumuman pemenangnya tanggal 17 Desember (2 minggu lagi).

Jika ada temen-temen yang merasa sudah mengirimkan GAnya tapi belum ada termasuk foto di atas (btw foto diatas gak semua yak, cuma perwakilan satu wajah aja) tolong kasih tahu aku biar aku cek lagi yak.

Dan bagi temen-temen yang masih mau kirim fotonya aku masih membuka diri *caelah* untuk diterima dijadiin banner loh selama belum diedit dan dicetak fotonya. Tapi yang baru mengirimkan gak termasuk peserta GA ini *maaf*.

Welcome Desember semuanya!! *kecup*

Update 5 Desember:

31. Teh Erry 32. Diana 31. Blogger Bandung 30. Mbak Ely

UPDATE 16 Desember 2012

34. niar-ningrum-happy-wedding-mbak-nie 33. Miftah

93 Comments Add yours

  1. oriie rianzy says:

    Rame ya

    1. niee says:

      Iya, lumayan buat pusing milihnya πŸ˜€

  2. Imelda says:

    horreeeee aku masih sempat terdaftar. Abis ngga sempat2 buat foto anakku berdua itu. BTW kaget liat fotonya si Om lagi bobo πŸ˜€ idenya kreatif juga hahaha

    1. niee says:

      Masih dong mbak. Masih kehitung tanggal 30 Nopember kan pas ngirimnya πŸ˜€

      Iya kan, foto om NH lucu banget. Ada-ada aja idenya. Aku kira om akan kirim foto khasnya itu (yang duduk di kursi meja kerjanya itu loh) hihihi…

  3. Arman says:

    hehe selamat memilih pemenang… πŸ™‚

    1. niee says:

      Bukan aku yang milih kok mas. Tapi abang aku, hihihi *lari dari tanggung jawab*

  4. heheh
    pesertanya unik”….
    sayang daku g ikutan πŸ˜€

    1. niee says:

      kreatif-kreatif πŸ˜‰

  5. Waaaa, bagus2 dan lucu2. Ditambah lagi banyak yg kreatif.
    Jadi merasa malu ama punya ane yg sederhana. hehehe
    e tapi, bukannya katanya di foto mesti ada muka (kita/org lain) mbak?
    Kok ada yg di fotonya ga tdp 1 wajah pun. hehe

    1. niee says:

      Boleh kok lung kalau gak pake wajah. Tapi yg aku maksudkan.seh sebenarnya yg penting nuansanya tetep ada. Jangan cuma tulisan doang. Bingung juga menempatkan yg cuma tulisan itu.. Hmmm…

  6. Ely Meyer says:

    Niee aku tadi malam sdh ngirim foto juga lho

    1. Ely Meyer says:

      masih tgl 30 November ngirimnya

      1. niee says:

        Udah aku cek mbak. Ternyata masuk di gmail yg aku seminggu sekali ngelihatnya.. Hehehe.. Nanti aku update ya mbak pesertanya πŸ™‚

    2. niee says:

      Kok gak masuk ya mbak??

  7. saidah says:

    kyaaaaaa…bagus2 semua yak, pd kreatif abis tuh…diriku jd minder hihihi
    eh fotonya om nh tuh mantap bener deh hahahahaa πŸ˜€ *ini komen apaan sih*
    dikocok aja mbak niie, ky arisan πŸ˜€ *komen emak2 banget*

    1. niee says:

      iya neh, lucu-lucu yak. πŸ˜€

      Tapi kakak juga bagus kok, niat habis sampe nulis dikertas gede gitu πŸ˜€
      Itulah, lagi galau gimana mau nentuin pemenangnya >.<

  8. Aaaaaa oh Tuhaaan T.T Hahaha fotoku yang kucel itu @.@ @.@
    Aku paling suka punya Om NH hahaha tulisannya bagus lagi…

    1. niee says:

      Hahahaha,, gak boleh protes ya na. Aku tetep akan pajang pokoknya πŸ˜›

      iya tuh om NH lucu banget. Tapi sayang gak ada nama abangku >.<

    2. mbak una tetep dasteran yoo, wakakka πŸ˜€

  9. Banyak yg lucu dan unik2 ya Niee.. paling lucu itu foto “om” siapa yg tidur? hehehe

    1. nh18 says:

      perkenalkan …
      Itu Om NH18 … a.k.a Om Trainer …
      Temen bloggernya Nie yang tinggal di Tangerang Selatan

      Salaman …

      πŸ™‚

      Salam saya

      1. Hai Om Trainer salam kenal juga ya :).

      2. niee says:

        Nah, aku hanya memfasilitasi agar mbak dan om saling mengenal *eh* πŸ˜†

        1. vizon says:

          Ternyata, makelar blog juga dimakelari di sini, haha.. πŸ˜€

  10. lieshadie says:

    Woooww keren2 ih !! Jadi minder dakuh !!! 😦

    1. niee says:

      semuanya bagus kok πŸ˜€

  11. waaa foto nya keren2 ^_^

    1. niee says:

      iya ya.. suka aku πŸ™‚

  12. zilko says:

    Selamat ya Nie πŸ˜€

    1. niee says:

      Makasih zil πŸ˜€

  13. ahmad fauzi says:

    whwhwh aku ko tulisanku nampang 3 foto mba..
    ngga dijadiin satu aja tuch…

    hahah…..kayaknya aku setor kebanyakan ya?

    1. niee says:

      gak kok, emang sengaja dibuat satu-satu biar terkesan banyak yang kirim. hahahahaha

  14. ahmad fauzi says:

    wah komenku masuk SPAM apa ya?

    1. niee says:

      iya neh, tapi sudah di bebasin πŸ˜‰

  15. danirachmat says:

    InsyaAllah aku masih mau kirim Niee. Cuman memang ga sempat sebelum tanggal 30. Selamat memilih pemenang yaaa

    1. niee says:

      ditunggu loh mas dani πŸ˜‰

  16. ahmad fauzi says:

    WAH KEBANYAKAN YA MBA PUNYAKU/…haha

  17. ladeva says:

    Kayaknya aku yang paling terakhir ngirim ya Niee. Akibat nunda-nunda nich…Hendra baru pulang, langsung aja aku todong foto untuk kamu. Dia langsung bilang, “ayo! mana kameranya?” hehhee…semoga suka ya! :*

    1. niee says:

      bukan dev, ada yang pas ngirim jam 12.00 am gitu. hahahaha..

      makasih banyak loh buat hendra, salam yak πŸ˜‰

  18. Lidya says:

    hikks udah tutup ya mbak . maaf banget nih jadi gak ikutan. yang penting doanya ya mbak semoga lancar

    1. niee says:

      kalau masih mau kirim diterima loh mbak πŸ™‚

  19. katacamar says:

    apik-apik…. , smoga smara.. πŸ™‚

    1. niee says:

      makasih yak πŸ™‚

  20. r10 says:

    om nh akan menang tuh πŸ˜€

    1. niee says:

      mari kita lihat πŸ˜‰

  21. Wong Cilik says:

    GAnya ramai ya mbak … πŸ˜€
    semoga persiapan untuk hari H-nya lancar …

    1. niee says:

      amin amin. makasih ya mas. Ini lagi mikirin pemenangnya πŸ˜€

    2. mama hilsya says:

      aku bantuin milih Nie.. punyanya wong cilik sumpah keren banget…

      tapi tetep yah, lempok harus nyampe Laksi
      hwahahaha

  22. ahmad fauzi says:

    komenku masuk spam….
    mba itu fotoku kebanyakan ya?

  23. nh18 says:

    Vaya nya Zee cantik banget …

    Salam saya Niee

    1. niee says:

      setuju dengan om dengan yang satu ini. Abang aku sampe nanya itu anak siapa lucu banget. πŸ˜€

  24. yustha tt says:

    keren-keren…..
    selamat mempersiapkan hari bahagia… πŸ™‚

    1. niee says:

      termasuk mbak titik yang wah banget fotonya πŸ˜€

  25. Desi says:

    keren keren..:D

    1. niee says:

      bener banget πŸ˜€

  26. zedeen says:

    nyesel saya nggak ikutan 😦 nyesel banget T.T

    1. niee says:

      kalau mau ngirim fotonya sekarang masih mau ditampung loh. Tapi gak dapet hadiah lagi >.<

  27. applausr says:

    waduh, maafkan diriku ya… tidak sempat membuatnya.. padahal kemarin sudah siap siap… kebetulan sibuk dengan meeting akhir akhir ini… maaf Nie… seneng lihat foto yang dikirim lucu lucu….

    1. niee says:

      waaahhh,,, sayang banget mas. Ayo dong kirim aja, ntar biar dimasukkan ke bannernya πŸ™‚

  28. dipiw says:

    aaaaaaaa…. pada bagus2 semuaaa fotonyaaaaa πŸ˜€
    selamat mempersiapkan hari bahagianya ya nieee πŸ˜€
    aaaaaaa… pengennnn >.< *kapannn yaaa?????*

    1. niee says:

      iya ya div. suka semuanya aku. sampai susah milih foto yang mana yang jadi pemenangnya >.<

      ntar habis lulus s2 aja πŸ˜‰

  29. opickaza says:

    wah ada acar4a GA nih pesertanya banyak banget bagus deh kalau ada acara kayak gini

    1. niee says:

      iyaaaa… coba kemaren ikutan πŸ˜‰

  30. Zizy Damanik says:

    Aaaaaaa…. foto anakku paling atas….
    Duh makasih ya Nie dipajang heuhee…. itu langsung buat pagi itu, sebelum aku lupa lagi hehee… πŸ™‚

    1. niee says:

      iya mbak. vaya lucu banget difotonya. Abang aku sampe nanya loh namanya siapa :mrgreen:

  31. Rame dan ikut senang ya Mba !

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    1. niee says:

      iya lumayan mas. Salam wisata juga *eh*

      ayo, sudah pernah berwisata ke Pontianak belum? πŸ˜‰

  32. wow rame yoo mbak , huaah telat deh ndak ngirim πŸ˜€

    1. niee says:

      Sudah diterima niar.. Makasih banget loh *kecup* fotonya udah di pajang di postingan ini yak πŸ˜€

  33. Miftahgeek says:

    Maaf lalai dari kesepakatan mbak nya, minggu2 ini lagi menguras hati. #ehem
    Btw walo telat, janji tetep janji, I’ve post it πŸ™‚

    1. niee says:

      Sudah dimasukkan ke postingan ini miftah. Makasih loh udah ngirimin fotonya πŸ˜€

  34. mbak niee, niar kirim foto yaa buat mbak nie πŸ˜€

    Ikutan mejeng deh, ndak apah ndak masuk peserta πŸ˜€

  35. Mila says:

    congratsssssssss πŸ™‚

    1. niee says:

      Makasih yak πŸ˜€

  36. Ian Bood says:

    selamat mbak, undangan online ada gag nih? sekalian makan2 online juga -___-

    1. niee says:

      undangan online ada dong. Kalau makan-makan online ntar aku upload foto makanannya kalau ada πŸ˜›

  37. vizon says:

    Datang ke sini gara-gara lihat tulisan di blognya Om Nh.. Duh, saya ketinggalan berita nih.. Ini nih kalau absen ngeblog cukup lama, hehe.. πŸ™‚

    Foto Om Nh benar-benar eiylekhan.. Niat banget, haha..

    Selamat ya Niee.. Semoga pernikahannya nanti lancar dan keluarga yang akan dibina mendapat keberkahan dan Yang Maha Kuasa..

    1. niee says:

      waahh,, salam kenal ya mas vizon. Udah sering mendengar namanya tapi belum sempat saling menyapa πŸ™‚

      Makasih ya doanya πŸ˜€

  38. dey says:

    foto rame2 para emak bandung itu akhirnya terpajang juga disini ya ..

    1. niee says:

      tentunya dong ibu, apalagi fotonya emang temen-temen yang udah ketemu harus itu dipajang πŸ˜€

  39. Banyak juga ya pesertanya… semoga meriah nanti acara pernikahannya. Aamiin

    1. niee says:

      Iya mbak, sangat banyak untuk kuran aku, hehehe..

      Makasih doanya mbak. Gak sadar udah tinggal 3 bulan aja. Makin terasa deg-degannya πŸ˜€

  40. Dina Aprilia says:

    wahhh..keren2 pesertanyaaa..
    pada kreatif yah bikin ucapannya…

    ngomong2 ini ada acara apa yakk??*ga mudeng ternyata* *digetok palu*

    hehe..salam kenal mbak…
    baru berkunjung kesini nih…jadi ga tau ada acara apaan ini… heee.. :mrgreen:

    salam kenal yakk…
    ditunggu kunjungan baliknya… πŸ˜‰

    1. niee says:

      Ini acara GA aku untuk memeriahkan hari pernikahan aku nantinya dina πŸ˜€

      salam kenal yak πŸ˜€

  41. html1155 says:

    Pesertanya kreatif semua yaa….selamat memilih…
    πŸ˜†

    1. niee says:

      Iya neh untuk bukan aku yang nentuin pemenangnya, tapi abang aku πŸ˜€

  42. Volverhank says:

    wah ada lomba toh *baru tau*

    1. niee says:

      iya neh, hari ini udah memnetuin pemenangnya πŸ˜€

  43. monda says:

    Niie…bunda lupa terus nih mau buat foto……, foto2 peserta ini aja baru lihat …
    ya ampuun segitu hebohnya daku ya..

    1. niee says:

      iya neh bun, tetep ditunggu yak, kalau ada waktu, sebelum dibuat bannernya πŸ™‚

  44. ais ariani says:

    aku telat lihat postingan ini (kemane aja sih Is!)
    aku lihatnya juga dari postingannya oom enha (btw, lucu banget yah fotonya oom enha di situ! hahahahaha)
    dan setuju banget sama oom enha. hangat banget rasanya ngeliat foto-foto itu semua di atas. sukaaak!

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s