Para Peserta


Haaaiiiii…. Haloooo… Apakabar semuanyaa?

Akhirnya sudah masuk bulan Desember juga yak. Gak terasa tahun 2012 ini sudah tinggal sebulan saja. Tentu banyak pencapaian yang sudah terlaksana pada tahun ini oleh aku. Mungkin kalau gak malas aku mau tulis juga ah πŸ˜› *gak yakin*

Nah, postingan kali ini aku mau khusus persembahkan untuk para peserta Give Away yang aku adain selama satu bulan kemaren. Jumlah peserta yang masuk ada 29 peserta. Thanks banget yak. Jumlah yang lebih dari cukup buat aku karena aku mikirnya kalau sudah ada 20 foto sudah ok kok buat dijadiin banner. Malahan setelah masuk dan melihat foto-foto yang keren-keren semua jadi bingung deh nentuin pemenangnya. Untung bukan aku yang nentuin pemenang tapi si abang πŸ˜›

Dan inilah para peserta Give Away “Sebuah Permintaan” dari Niee:7. Vaya8. rei113. IMG_22509. Pakde Cholik10. Slmt menempuh hidup baru Niee n Rian17. Copy of IMG_309516. PicsArt_135405512769918. DSCF131519. PicsArt_13540926018066. AIS21. C360_2012-11-30-10-31-2722. aa14. Giveaway Niee123. IMG_110712. happy11. a26. IMG-20121130-WA00027. IMG_042528. IMG_121328. IMG03850-20121128-084625. NH18a28. IMG03852-20121128-084828. IMG03857-20121128-085128. IMG03865-20121128-092520. congrats24. IMG-20121129-WA000115. DSC0735929. IMG_5613edit

1. Desy2. mbak titik15. mbak hilsya3. Lies4. Mas Fauzi44. Mas Fauzi34. Mas Fauzi2

Sekali lagi, makasih banyak buat temen-temen yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti GA aku yang sederhana ini. Yang hadiahnya seadanya juga πŸ˜€ Ditunggu yak pengumuman pemenangnya tanggal 17 Desember (2 minggu lagi).

Jika ada temen-temen yang merasa sudah mengirimkan GAnya tapi belum ada termasuk foto di atas (btw foto diatas gak semua yak, cuma perwakilan satu wajah aja) tolong kasih tahu aku biar aku cek lagi yak.

Dan bagi temen-temen yang masih mau kirim fotonya aku masih membuka diri *caelah* untuk diterima dijadiin banner loh selama belum diedit dan dicetak fotonya. Tapi yang baru mengirimkan gak termasuk peserta GA ini *maaf*.

Welcome Desember semuanya!! *kecup*

Update 5 Desember:

31. Teh Erry 32. Diana 31. Blogger Bandung 30. Mbak Ely

UPDATE 16 Desember 2012

34. niar-ningrum-happy-wedding-mbak-nie 33. Miftah

Advertisements

93 thoughts on “Para Peserta”

  1. horreeeee aku masih sempat terdaftar. Abis ngga sempat2 buat foto anakku berdua itu. BTW kaget liat fotonya si Om lagi bobo πŸ˜€ idenya kreatif juga hahaha

    1. Masih dong mbak. Masih kehitung tanggal 30 Nopember kan pas ngirimnya πŸ˜€

      Iya kan, foto om NH lucu banget. Ada-ada aja idenya. Aku kira om akan kirim foto khasnya itu (yang duduk di kursi meja kerjanya itu loh) hihihi…

  2. Waaaa, bagus2 dan lucu2. Ditambah lagi banyak yg kreatif.
    Jadi merasa malu ama punya ane yg sederhana. hehehe
    e tapi, bukannya katanya di foto mesti ada muka (kita/org lain) mbak?
    Kok ada yg di fotonya ga tdp 1 wajah pun. hehe

    1. Boleh kok lung kalau gak pake wajah. Tapi yg aku maksudkan.seh sebenarnya yg penting nuansanya tetep ada. Jangan cuma tulisan doang. Bingung juga menempatkan yg cuma tulisan itu.. Hmmm…

  3. kyaaaaaa…bagus2 semua yak, pd kreatif abis tuh…diriku jd minder hihihi
    eh fotonya om nh tuh mantap bener deh hahahahaa πŸ˜€ *ini komen apaan sih*
    dikocok aja mbak niie, ky arisan πŸ˜€ *komen emak2 banget*

    1. iya neh, lucu-lucu yak. πŸ˜€

      Tapi kakak juga bagus kok, niat habis sampe nulis dikertas gede gitu πŸ˜€
      Itulah, lagi galau gimana mau nentuin pemenangnya >.<

  4. Kayaknya aku yang paling terakhir ngirim ya Niee. Akibat nunda-nunda nich…Hendra baru pulang, langsung aja aku todong foto untuk kamu. Dia langsung bilang, “ayo! mana kameranya?” hehhee…semoga suka ya! :*

  5. waduh, maafkan diriku ya… tidak sempat membuatnya.. padahal kemarin sudah siap siap… kebetulan sibuk dengan meeting akhir akhir ini… maaf Nie… seneng lihat foto yang dikirim lucu lucu….

  6. aaaaaaaa…. pada bagus2 semuaaa fotonyaaaaa πŸ˜€
    selamat mempersiapkan hari bahagianya ya nieee πŸ˜€
    aaaaaaa… pengennnn >.< *kapannn yaaa?????*

  7. Datang ke sini gara-gara lihat tulisan di blognya Om Nh.. Duh, saya ketinggalan berita nih.. Ini nih kalau absen ngeblog cukup lama, hehe.. πŸ™‚

    Foto Om Nh benar-benar eiylekhan.. Niat banget, haha..

    Selamat ya Niee.. Semoga pernikahannya nanti lancar dan keluarga yang akan dibina mendapat keberkahan dan Yang Maha Kuasa..

  8. wahhh..keren2 pesertanyaaa..
    pada kreatif yah bikin ucapannya…

    ngomong2 ini ada acara apa yakk??*ga mudeng ternyata* *digetok palu*

    hehe..salam kenal mbak…
    baru berkunjung kesini nih…jadi ga tau ada acara apaan ini… heee.. :mrgreen:

    salam kenal yakk…
    ditunggu kunjungan baliknya… πŸ˜‰

  9. aku telat lihat postingan ini (kemane aja sih Is!)
    aku lihatnya juga dari postingannya oom enha (btw, lucu banget yah fotonya oom enha di situ! hahahahaha)
    dan setuju banget sama oom enha. hangat banget rasanya ngeliat foto-foto itu semua di atas. sukaaak!

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s