29 Nopember 2012


Haaiiiii… Hallo… Apakabar semuanya? :mrgreen:

Semenjak aku masuk ke kantor sekarang aku jadi banyak tahu tentang berbagai macam hari peringatan. Yang sebelumnya aku cuma tahu hari itu hari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus, hari Natal 25 Desember, tahun baru 1 Januari, 10 Nopember hari Pahlawan, 2 Mei hari Pendidikan Nasional, dan masih beberapa lagi.

Sekarang pada saat kerja ini aku jadi makin banyak tahu berbagai macam hari. Rasanya hampir sebulan itu gak ada bulan tanpa peringatan. Terutama peringatan tentang kesehatan. Ya HKN (Hari Kesehatan Nasional), ya hari balita, hari bayi, hari ibu 22 Desember (eh ini bukan peringatan kesehatan yak πŸ˜› ), dan masih banyak lagi (gak hapal bo πŸ˜† )

Nah, salah satu hari yang wajib untuk diperingati karena bertepatan dengan ulangtahun superior big bosΒ Β Β  sebagai anggota pegawai antah berantah adalah hari ini tanggal 29 Nopember. Yak, apalagi kalau bukan hari KORPRI πŸ˜€

Seragam KORPRI lama dan baru

Hari ini peringatannya cukup spesial karena untuk pertama kalinya kami Upacara gabungan menggunakan batik KORPRI model baru.

Soal pergantian model ini temen-temen aku sebenarnya banyak sekali pertentangannya. Ada yang suka dan ternyata banyak yang gak suka. Sukanya karena yang baru warnanya lebih kalem dan terkesan lembut. Gak sukanya karena terkesan tua dan banyak yang menyesalkan kenapa warnanya biru tua seperti itu sehingga susah dicocokan untuk pemakaian jilbab kurang berwarna.

Aku sendiri seh lebih suka sama yang baru. Ya walaupun emang lumayan terkesan tua tapi warnanya gak ngejreng geje seperti sebelumnya.

Ya, pada dasarnya sama aja seh. Toh pake batiknya jarang-jarang juga, jadi gak terlalu pengaruh dengan fashion seragam kantor πŸ˜†

Kalau temen-temen suka yang mana? πŸ™‚

nb: ayo bagi temen-temen yang belum mengirimkan foto untuk GA aku, tinggal satu hari loh πŸ™‚ besok GAnya akan ditutup persis pukul 24.00 πŸ™‚

Advertisements

54 Comments Add yours

  1. Sigoese says:

    itu kok mukanya dikaburin?

    1. niee says:

      lagi pengen aja, hihihi

      1. Sigoese says:

        πŸ˜€

  2. helgaindra says:

    saya suka keduanya
    lebih suka lagi kalo muka modelnya gak di blurin :p

    1. niee says:

      berarti kita samaan dong πŸ˜›

      kalau soal diblurin ini kita beda πŸ˜†

  3. Rawins says:

    seragam korpri sekarang hampir mirip yang dulu ya..?

    aku yang ga pernah apal hari
    boroboro hari besar, minggu senen jumat kliwon juga suka bingung
    disini ga pernah ada libur, taunya kerja dan kerja sampai masanya cuti

    1. niee says:

      Iya lebih mirip yang dulu, tapi motifnya beda πŸ™‚

      hahahaha, nikmati aja hidup di hutan ya mas πŸ˜›

      1. Rawins says:

        enakan di hutan kok
        ga perlu baju korpri πŸ™‚

  4. applausr says:

    saya juga suka yang baru ya…. lebih batik gitu… keren warnanya lebih tegas…

    1. niee says:

      berarti kita sama mas πŸ˜€

  5. Bagus yang baru, yang dulu kek aneh gitu πŸ˜›
    Aku belum kirim buat GA, huaaaa!!

    1. niee says:

      iya kan yak. Yang lama kayak taplak meja gitu, gak cocok untuk dijadiin baju >.<

  6. Arman says:

    gua udah ikutan GA nya ya! πŸ™‚

    1. niee says:

      siap mas. Sudah diterima dengan baik dan senang hati πŸ˜€

  7. Suka yg seragam baru, yg kanan, warnanya lebih ngejreng :D.

    1. niee says:

      bukannya lebih kalem mbak? Ngejrengan yang sebelumnya menurut aku, terlalu muda warna birunya πŸ˜€

  8. Seragam baru lebih keren, perpaduan antara logo korpri dengan konsep batik. Mungkin kalo logonya diperkecil akan lebih manteb lagi. Soal warna sudah pas

    1. niee says:

      Nah, itu juga yang aku fikirin mas, logo korprinya kegedean deh sepertinya >.<

  9. bebe says:

    Aku juga suka yang baru niee… Lebih manis motifnya…

    1. niee says:

      iya kan yak. Gak norak kayak yang lama, hehehe..

  10. saidah says:

    Aku juga suka yg baru mbak niee, kalo menurutku mah justru yg lama itu yg ky wong tua hahaha πŸ˜€ eh iya aku baru mau kirim foto siang inih loh, bingung milih bekgron nya dimana *dilempar kamera*

    1. niee says:

      hahaha, ini baru komentar beda dari yang lain kak.

      sudah diterima ya fotonya. Makasih banget loh πŸ˜€

  11. lambangsarib says:

    Suka yang biru, lebih indonesia.

    1. niee says:

      Yang biru yang mana? Kan dua-duanya biru? >.<

  12. Desi says:

    suka yang biruuuuu….:D lebih fresh yaaa…

    1. niee says:

      yang biru itu yang mana mbak? dua duanya biru kan yak >.<

  13. Lidya says:

    ooh itu seragam korpri baru ya mbak, aku seirng lihat dijalan tapi gak tau itu seragam apa πŸ™‚

    1. niee says:

      iya mbak, sudah lama seh digantinya, tapi aku baru dapet di kantor minggu lalu πŸ˜€

  14. yeye says:

    Suka seragam yg baru hehe

    1. niee says:

      samaan dong kita πŸ˜‰

  15. Andy says:

    gaya rambutnya dll sama aja,yg beda cuma seragam’a aja mba πŸ™‚

    1. niee says:

      Emang sengaja mas πŸ˜›

  16. lieshadies says:

    Suka semua, tapi gak pernah bakalan pake Niee..

    1. niee says:

      bagus dong gak pake. Aku juga mau *eh* πŸ˜›

  17. Wong Cilik says:

    rasanya bagusan yg baru ya (meskipun ini juga lebih mirip seragam yg dulu banget .. :D)

    1. niee says:

      iya… emang dikembalikan temanya seperti yang dulu seh sepertinya mas πŸ˜€

  18. orange float says:

    saya suka kedua-duanya ;D

    1. niee says:

      hahahaahaha.. gak ada pilihan dong mbak πŸ˜›

  19. r10 says:

    aku sudah lihat sebelumnya, gubernur, pns ibukota pakai baju KOPRI model baru itu

    1. niee says:

      Aaaah,, seharusnya kalau gubernur gak pake korpri deh. Soalnya dia kan bukan termasuk satuan pegawai. Korprikan sejenis organisasi keanggotaan dari pegawai-pegawai yak. hmmm..

  20. Tina Latief says:

    wah mba niee jadi kaya tersangka kasus pembunuhan kalau dikotak2 begitu πŸ˜€
    hehehe

    1. niee says:

      Hahahaha.. soalnya aku fikir foto aku dengan memperlihatkan kedua baju korpri ini akan banyak dipake sama orang tanpa pemberitahuan mbak. Apalagi baju PNS gini. Jadinya aku kotakin deh. Biar aman πŸ˜›

  21. Imelda says:

    aku suka biru, jadinya lebih suka sama yg baru! Kerenan ah, kalo yg pertama ngga seperti baju utk kerja …sorry tapi keliatan spt pajama hahahhaa

    1. niee says:

      Kalau aku malah seringnya bilang seperti taplak meja mbak.. hihihihi

  22. Oh… dah ganti toh? Itu berlaku nasional?
    *membayangkan ayah pake seragam batik baru πŸ˜€

    1. niee says:

      Berlaku nasional kok πŸ™‚

  23. zilko says:

    Kalau coraknya yang baru kayaknya lebih oke ya Nie. Tapi warnanya lebih oke yang lama ah, hahaha πŸ˜›

    1. niee says:

      kalau aku malah mempremasalahkan warna yang lama, kebanyakan orang bilang mirip taplak meja >.<

  24. Ely Meyer says:

    suka yg kanan

    1. niee says:

      yang baru berarti ya mbak πŸ™‚

  25. ahmad fauzi says:

    keren yang pertama…
    kesanya kalau yang baru kembali ke motif korpri jaman dulu..
    logonya gede…

    tapi bagaimana pun juga ya tetep pakai…
    πŸ˜€

    salam korpi
    **korpri maju teru**

    lali marsnya…
    πŸ˜€

    1. niee says:

      kalau dikecilin dikit lambangnya pasti lebih ok πŸ˜€

      kalau aku malah gak tahu mars kopri apaan. gak pernah hapal πŸ˜›

  26. nh18 says:

    Yang baru itu yang disebelah kanan ya NIe ,,,

    Jika ya …
    Maka menurut pendapat saya … seragam yang baru ini … lebih mirip dengan seragam yang sebelum warna kehijauan itu … Sebelum warna hijau ini … warna dan motifnya hampir seperti yang baru ini … biru dan ada lambangnya juga

    Dan menurut pengamatan saya … seragam korpri yang kehijauan ini … umurnya relatif pendek … perasaan saya baru beberapa tahun ini deh memakai seragam hijau itu … sekarang sudah diganti lagi …

    Salam saya Niee

    1. niee says:

      Iya om yang disebelah kanan.

      Memang kembali ke motif lama dengan perbaruan sedikit om, soalnya katanya yang lama itu motifnya salah karena ada memasukkan unsur lambang garuda yang sebenarnya gak boleh ditempatkan disembarang tempat, apalagi hanya baju korpri gitu deh,

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s