Satu Langkah Kecil


Ya, satu langkah kecil lagi dikehidupan si K. Anaknya akan sekolah 2 bulan kedepan!

Yeah, akhirnya si Irni emaknya udah memutuskan mau masukkan si K ke sekolah mana. Hmm, sebenarnya dari awal emang udah cendrung ke salah satu jenis sekolah seh. Cuma mau menyakinkan diri sendiri aja apa bener pilihannya. Dan karena si K masih ok-ok aja belajar ngajinya (btw, sekarang si K udah masuk Iqro’ 2 loh, cuma dalam waktu 2 bulan belajar ngaji! :mrgreen: ) jadi makin yakinlah masukkan si K ke sekolah Nasional pluss aja.

Lagian, si Irni emang kalau mau sesuatu udah difikirkan dari jauh-jauh hari sebelumnya seh yak. Anaknya mau diarahkan kuliah dimana nantinya udah aku fikirkan dari sekarang. Jadi karena emang kalau ada rejekinya pengen banget nguliahin si K ke luar negeri, jadilah rasanya memasukkan anak ke sekolah Nasional Pluss adalah pilihan yang tepat.

Btw, sekarang aku lagi searching tentang beasiswa untuk S1 di luar, udah ada beberapa referensi yang didapat seh, tapi kalau temen-temen ada referensi lainnya bisikin dong. Biar si Irninya banyak pilihan ๐Ÿ˜€

Daftarin sekolah anaknya udah lama, si Miss nya bilang bakalan akan dihubungi kalau mau ngukur bajunya. Saking lamanya sampai si emak inipun hampir lupa, yang pada akhirnya minggu lalu dihubungi sama sekolah kalau tanggal 2 Mei kudu dateng ke Sekolah untuk ngukur baju.

Waah, semangat dong emaknya, akhirnya anaknya bakalan sekolah beneran! (Hah, iya pas lihat si K pakai seragam gini jadi berasa bener emak-emak wali murid akunya ๐Ÿ˜› ) Udah janjian sama si K bakalan dijemput siang habis makan siang di rumah mbahnya untuk ke Sekolah.

Reaksi K pertama datang ke Sekolahnya? Dia seneng banget! Karena banyak maenan dan ada ayunan serta seluncuran di sekolahnya. Hahahaha. Gak tahu dia kalau di sekolah ntar itu disuruh belajar, bukan cuma maen ๐Ÿ˜› Sayangnya lagi hujan, jadi si K gak bisa maen seluncurannya. Tapi maen-maen di sekolahnya aja udah seneng kok anaknya, sampai gak mau diajak pulang! Mudah-mudahan pas beneran sekolah nanti juga betah ya K :*

Aah, si Irni gak sabar banget buat ngantar si K sekolah di hari pertama! Tapi kata abang, awas jangan mewek yak. Aku prediksi bapaknya yang bakalan mewek ๐Ÿ˜›

29 Nopember 2012


Haaiiiii… Hallo… Apakabar semuanya? :mrgreen:

Semenjak aku masuk ke kantor sekarang aku jadi banyak tahu tentang berbagai macam hari peringatan. Yang sebelumnya aku cuma tahu hari itu hari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus, hari Natal 25 Desember, tahun baru 1 Januari, 10 Nopember hari Pahlawan, 2 Mei hari Pendidikan Nasional, dan masih beberapa lagi.

Sekarang pada saat kerja ini aku jadi makin banyak tahu berbagai macam hari. Rasanya hampir sebulan itu gak ada bulan tanpa peringatan. Terutama peringatan tentang kesehatan. Ya HKN (Hari Kesehatan Nasional), ya hari balita, hari bayi, hari ibu 22 Desember (eh ini bukan peringatan kesehatan yak ๐Ÿ˜› ), dan masih banyak lagi (gak hapal bo ๐Ÿ˜† )

Nah, salah satu hari yang wajib untuk diperingati karena bertepatan dengan ulangtahun superior big bosย ย ย  sebagai anggota pegawai antah berantah adalah hari ini tanggal 29 Nopember. Yak, apalagi kalau bukan hari KORPRI ๐Ÿ˜€

Seragam KORPRI lama dan baru

Hari ini peringatannya cukup spesial karena untuk pertama kalinya kami Upacara gabungan menggunakan batik KORPRI model baru.

Soal pergantian model ini temen-temen aku sebenarnya banyak sekali pertentangannya. Ada yang suka dan ternyata banyak yang gak suka. Sukanya karena yang baru warnanya lebih kalem dan terkesan lembut. Gak sukanya karena terkesan tua dan banyak yang menyesalkan kenapa warnanya biru tua seperti itu sehingga susah dicocokan untuk pemakaian jilbab kurang berwarna.

Aku sendiri seh lebih suka sama yang baru. Ya walaupun emang lumayan terkesan tua tapi warnanya gak ngejreng geje seperti sebelumnya.

Ya, pada dasarnya sama aja seh. Toh pake batiknya jarang-jarang juga, jadi gak terlalu pengaruh dengan fashion seragam kantor ๐Ÿ˜†

Kalau temen-temen suka yang mana? ๐Ÿ™‚

nb: ayo bagi temen-temen yang belum mengirimkan foto untuk GA aku, tinggal satu hari loh ๐Ÿ™‚ besok GAnya akan ditutup persis pukul 24.00 ๐Ÿ™‚