[Cerita K] Masa-masa Kiddy 2 – Term 1


Masa-masa Kiddy 2 Katniss di sekolah Kalau lihat-lihat aku belum pernah cerita tentang si K selama dia udah tiga bulan ini di sekolah ya. Niatnya aja dulu kalau anaknya udah sekolah bakalan rajin-rajin posting yak, tapi kenyataannya males juga πŸ˜› Keseringan posting di instagram dan facebook kayaknya, hahaha. Nah, mumpung ada waktu dan kesempatan, mari…

Hari Pertama Sekolah


Huwaaa.. satu tahapan gede buat Katniss hari ini. Apalagi kalau pertama kalinya dia sekolah. Memang masih tinggat Kiddy 2 seh dia. Atau bahasa umumnya tingkat PAUD kali yak. Soalnya kalau ditanya sama orang-orang si K masuk apa aku selalu jawabnya PAUD, soalnya kalau dijawab Kiddy pada nggak ngeh >.< Masih ada tahapan TK A, TK…

Satu Langkah Kecil


Ya, satu langkah kecil lagi dikehidupan si K. Anaknya akan sekolah 2 bulan kedepan! Yeah, akhirnya si Irni emaknya udah memutuskan mau masukkan si K ke sekolah mana. Hmm, sebenarnya dari awal emang udah cendrung ke salah satu jenis sekolah seh. Cuma mau menyakinkan diri sendiri aja apa bener pilihannya. Dan karena si K masih…

Memilih Sekolah si K


Walah, si Irni lagi galau! Galau mau masukin si Kibuw ke sekolah apa! Hahahaha. Sebenarnya udah dari dulu pengen banget kalau punya anak nyekolahin dia dari umur 3 tahunan. Kalau sekarang lagi musimnya PAUD gitu kali ya nyebutnya. Tapi gak mau juga yang maksain anaknya harus belajar dan jadi pinter banget gitu diusianya yang masih…