Cerita Seputar Kantor (Outbound)


Haaiiii… Haalloooo.. Apakabar semuanyaa? Udah lama yak si Niee gak ngomongin soal kantor. Sebenarnya emang agak menghindari seh yak ngomong soal kerjaan apalagi di FB. Tapi kalau soal kerjaan yang sifatnya senang senang boleh dong yak didokumentasikan di blog πŸ˜† Outbound Seperti yang dilaksanakan pada tahun lalu, tahun ini kantor aku kembali ngadain outbound. Tapi…

Semangat 2016


Haaaaiiii… Haaalllooooo.. Apakabar semuanyaaaa?? Iihhh, udah tanggal 14 aja ya bulan Januari ini, berarti udah 2 minggu aja masuk ke tahun 2016, gak terasa! Rasanya ya kalau dihitung hari emang kadang terasa lama banget, tapi kalau dihitung bulan, tahun ya kok cepet banget ya, apalagi sekarang. Bekerja di pemerintahan itu sama dengan artinya gak ada…

Saya Beruntung


Karena dikelilingi oleh orang-orang yang tidak merokok. Haaaiiii… Haaaloooo.. Apakabar semuanyanyaaa? Si Niee lagi-lagi misuh-misuh tentang rokok neh! πŸ˜€ Jadi ceritanya udah beberapa minggu ini aku lagi-lagi melewati ferry penyebrangan untuk pergi ke kantor dan pulang ke rumah. Bukan karena tol di tutup lagi seh. Tapi lebih karena praktisnya. Iya, sebenarnya naek ferry itu sangat…

Lembur


Haaaiiii… Haalloooo.. Apakabar semuaaaa? Mudah-mudahan sehat yak *aamiin* Beberapa hari yang lalu, sosial media dihebohkan oleh berita tentang seorang yang meninggal dikarenakan dia bekerja 3 hari nonstop tanpa istirahat bernama Mita. Sebagai orang awam dan tidak tahu menahu tentang bidang pekerjaan almarhumah tentu aku merasa terkejut bahwa ada orang yang bisa bekerja (lembur) selama itu!…