Family, Kantor, Katniss, personal life

Semangat 2016


Haaaaiiii... Haaalllooooo.. Apakabar semuanyaaaa?? Iihhh, udah tanggal 14 aja ya bulan Januari ini, berarti udah 2 minggu aja masuk ke tahun 2016, gak terasa! Rasanya ya kalau dihitung hari emang kadang terasa lama banget, tapi kalau dihitung bulan, tahun ya kok cepet banget ya, apalagi sekarang. Bekerja di pemerintahan itu sama dengan artinya gak ada… Continue reading Semangat 2016

Advertisements
Me, personal life

Lebaran Sebentar Lagii…


Haaaiiiii,,,, Haalooooo... Apakabar semuanyaaaa??? Yang puasa gimana puasanya?? πŸ™‚ Btw, kalau bentar lagi lebaran pasti aku ingetnya lagu bimbo di atas deh. Jadi terasa banget gitu lebarannya, hihihihi. Nah, kalau udah mau lebaran gini, pasti aku heboh deh nyiapin perlengkapan lebarannya. Lalu apa-apa aja yang aku persiapkan? BAJU BARU.. Anak kecil banget yak, hihihihi. Tapi… Continue reading Lebaran Sebentar Lagii…