Lebaran Sebentar Lagii…


Haaaiiiii,,,, Haalooooo… Apakabar semuanyaaaa??? Yang puasa gimana puasanya?? 🙂 Btw, kalau bentar lagi lebaran pasti aku ingetnya lagu bimbo di atas deh. Jadi terasa banget gitu lebarannya, hihihihi. Nah, kalau udah mau lebaran gini, pasti aku heboh deh nyiapin perlengkapan lebarannya. Lalu apa-apa aja yang aku persiapkan? BAJU BARU.. Anak kecil banget yak, hihihihi. Tapi…

Hari Pertama di Tahun Baru..


Eeeehhh eeehhh,,, tanggal berapa seh ini? Udah tanggal 7 aja yak? Aaahh tapi anggap aja deh ini tanggal 1 kemaren 😛 btw.. Haaiiii Haloooo… Apakabar semuaaaa?? Hari sabtu pertama di bulan Januari neh.. Pasti super banget yak! Gak terasa deh neh tahun baru udah seminggu aja. Perasaan baru kemaren aku ngerayain tahun 2006 (laaahhh,, jauh…