personal life, Temans

Reuni Lebaran [Part II]


Haaaaaiiiii... Haalooooo... Apakabar semuanyaaaa?? Masih dalam suasana lebaran kah? Atau udah habis gaungnya sama sekali karena hari kamis kemaren udah masuk? :mrgreen: Kalau bicara soal lebaran, di Pontianak suasana lebarannya agak berbeda. Jadi, kebiasaan kami disini, selain untuk salam-salaman kalau ketemuan sehabis sholat ied, kami juga harus saling mengunjungi ke rumah masing-masing. Ilustrasinya, kalau aku… Continue reading Reuni Lebaran [Part II]

Advertisements
Me, personal life

Lebaran Sebentar Lagii…


Haaaiiiii,,,, Haalooooo... Apakabar semuanyaaaa??? Yang puasa gimana puasanya?? πŸ™‚ Btw, kalau bentar lagi lebaran pasti aku ingetnya lagu bimbo di atas deh. Jadi terasa banget gitu lebarannya, hihihihi. Nah, kalau udah mau lebaran gini, pasti aku heboh deh nyiapin perlengkapan lebarannya. Lalu apa-apa aja yang aku persiapkan? BAJU BARU.. Anak kecil banget yak, hihihihi. Tapi… Continue reading Lebaran Sebentar Lagii…