Hallo From Singapore!


  
Iihh udah lama ya blog ini gak ada isinya!

Cerita tentang pergi perjalanan dinas ke bekasi sambil bawa K aja masih teronggok di menu draft dan masih belom selesai nulisnya. Tapi karena hari ini hari spesial maka yuks nulis postingan pendek aja. 

Jadi, setelah beberapa minggu ini si K keseringan menghayal ke Singapore. Bahkan beberapa hari ini lebih instensif lagi ngayalnya sampe gak mau ditinggal kerja 😝 akhirnya dia menginjakkan kaki juga ke negara Singa ini. Horeeee!!!

Kemaren pagi pagi pas hari H tiba tiba aja badan si K panas! Padahal gak ada tanda tandanya loh hari sebelumnya. Langsung galau dong yak. Kok bisa tiba tiba gini pas hari kepergian. Langsung dikasih obat penurun panas. Diistirahatkan sampe siang. Diniatin bahwa katniss gak akan dibawa ketempat yang membuatnya capek jadi bismillah aja. 

Ini anak perasaan selalu sakit waktu dibawa jalan. Pas ke bangkok kemaren diare plus muntah muntah. Pas ke bekasi kemaren batuk pilek. Ini malah demam. Hiks. Sekarang seh udah lumayan badannya. Suhunya udah 37,1 doang. Semoga cepet sembuh ya nak! Biar kita bisa jalan jalan di singapore ini dengan tenang πŸ™

Hari ini juga hari spesial btw. Karena papa kibuw is turning 30! Life begins on 30 lah katanya mas arman 😁

Kadang aku kepikiran. Dulukan sering suka suka sama cowok yak. Tapi emang Allah itu maha mengetahui mana jodoh kita yang paling pas ya. 

Paling gak aku ada dua cowok yang keinget. Satunya disalip sama temen 😝 tapi kalau difikir lagi alhamdulillah banget gak jadian sama dia. Lah orangnya gak suka traveling! Bisa garing dah hidup aku. Dengan papa kibuw semenjak menikah tingkat jalan jalan aku makin bertambah. Diajak kemana aja maok. Malah perjalanan ke singapore ini adalah ide dia untuk merayakan ultahnya ke 30 πŸ˜† Akunya malah gak kasih kado apa apa cobak! 

Yang kedua cowok yang aku suka rada pelit! Hahahaha. Membayangkan kalau sekarang apa apa tinggal minta sama papa kibuw tanpa mau mengganggu tabungan pribadi bisa kere ya aku gak bisa beli bedak bodyshop lagi πŸ˜†

So. I love you papa kibuww! You are the best person for my life *udah dipuji acc jalan jalan ke korenya pliss* πŸ˜†

Semoga karirnya selalu meningkat. Selalu sehat. Selalu jadi imam yang baik. Jadi sahabat buat anak gadisnya. Jadi teman buat anak lanangnya (soon). Aamin!

Katniss 2nd Birthday


Hiyaaaaa, si K is turning 2! *dan emaknya baru update hari ini* >.<

Ok, gak perlu beralasanlah ya dengan kerjaan yang menumpuk banget di kantor. Soalnya biasanya ngeposting ya disela-sela jam kantor seh πŸ˜› Kalau udah di rumah mana bisaaaa. Pengennya nguyel-nguyel si K aja, ya kalau dianya udah tidur emaknya juga pengen cepet cepet tidur juga. Saya lelah, hahahaha.

Tapiii, ceritanya tetep harus diposting dong di blog, so inilah cerita ultah Katniss yang sederhana πŸ™‚

The Girl

IMG_1892

Ini dia yang kemaren baru ulang tahun kedua! Foto diambil pas si anak baru bangun tidur dan langsung dikasih hadiah kalung dengan namanya :mrgreen:

Sebenarnya si K ini aku gak terlalu suka dikasih perhiasan seh yak. Secara anting juga gak dikasih (yang menyebabkan banyak keluarga heboh pada awalnya :P) Dia cuma punya gelang kaki yang dari waktu lahir dikasih hadiah sama Mbahnya. Neneknya sendiri sebenarnya pengen si K ini punya perhiasan banyak layaknya anak-anak balita di daerah sini, kayak punya anting, gelang, cincin dan kalung yang kok pas aku lihat anak yang pake ini semua jadi lebay banget ya kelihatannya. Apalagi yang pakenya emas kuning. IMHO aja seh. tergantung selera orang ya.

Nah, karena aku fikir kalung ini paling ringkes. Kalau jalan-jalan masih bisa ditutupin dengan disembunyiin di dalam bajunya jadi ya aku pesenin aja kalung ini dengan pilihan emas putih biar gak terlalu mencolok.

KONSEP

Sebenarnya asli si K ulangtahun yang kedua ini gak punya konsep apapun. Cuma beberapa bulan belakangan ini lagu favorit si K adalah finger family song dimana aku pengen banget buat kue ultahnya tema finger family gini. Cari-cari di internet referensinya ada seh, tapi ya kok ternyata jarang banget yang buar kue ulangtahun bentuk finger gini jadi lah disketsa aja sendiri.

Kebetulan juga pas iseng nyari-nyari baju untuk si K di mall ketemu sama baju yang aku suka banget. Warnanya putih polos gitu, tapi ada panyet panyetnya dikit dan bahannya lembut banget dan gak buat gerah.

Karena dapet baju putih gini dan merasa konsep finger family itu harus ada tema pendampingnya jadilah aku jadi buat konsep frozen aja sekalian πŸ˜€ Lah soalnya penasaran neh kok anak gak sama dengan anak anak laennya yang udah kesemsem sama frozen. Udah dikasih lagunya gak suka, filmnya apalagi. Tapi waktu ulangtahun pertamanya yang tema Sofia dia jadi suka, nah berharap karena ultah kedua ini temanya frozen dia juga jadi suka πŸ˜› (dan ternyata tetep gak suka ding, suka sama karakternya aja terutama si olaf, hahahaha)

IMG_1824

IMG_1825Seperti tahun yang lalu juga selaen pesan kue tart aku pengen banget buat cookie untuk kue pendampingnya. Dulu pesannya sama Tari, keponakan bos aku dikantor dan seingat aku cookienya itu enaaaakkk banget, aku berasa kurang deh karena pesannya sedikit. Makanya sekarang aku pengen buat cookie lagi. Tapi yang kemaren udah gak buat kue. 

Cari kesana kemari kok ya gak ada yang bisa buat cookie di Pontianak ini. Hiks banget deh, jadi kangen Tari! 😦 Jadilah sebagai pengganti aku pesan cupcake yang konsepnya seperti cookie yang aku sket aja. Tapi tetep gak sama seh >.<

BACKGROUND

DSCN2325Karena udah terpilih temanya frozen jadi aku pengen paling gak ada hiasan sedikit lah untuk latar belakang fotonya yang setema. Pilih konsep paling simpel seh. Dindingnya dihias pake kertas krepe warna biru muda dan putih terus dikasih tulisan Happy Birthdaynya. Si K suka banget sama tulisannya terutama karena dia jadi keasyikan bilang ada Olaaf ma di dinding! :mrgreen:

buat tulisannya di kantor! Hahahaha, soalnya gak ada printer yang OK di rumah. :P
buat tulisannya di kantor! Hahahaha, soalnya gak ada printer yang OK di rumah. πŸ˜›

THE CAKE

DSCN2327DSCN2328DSCN2330DSCN2329Lumayan deh ya terasa tema finger family dan frozennya πŸ˜€

Kuenya sesuai harapan seh, walaupun ada detail kecil yang gak sesuai dengan sketsa yang aku kasih. Kan aku maunya karakter frozennya itu duduk ya biar kalau difoto kelihatan, eh ya jadinya malah rebahan. Syukurnya kuenya enak. Semua pada doyan dan pengen nambah lagi. Si abang yang gak terlalu suka cake juga bilang kuenya enak. Alhamdulillah ya πŸ˜€

Cupcakenya juga ok. Walaupun pesennya ditempat yang beda tapi warnanya kompakan gitu jadi gak tabrakan. Kuenya juga enak menurut yang makan (aku sendiri gak kebagian kuenya dong!) Masih kurang rame menurut aku, tahun depan harus lebih rame neh πŸ˜€

The Party

Gak ada pesta-pestaan seh. Dari awal pengennya emang ngabisin waktu bertiga aja. Foto-foto, makan kue, makan-makan, terus makanannya dibagiin ketetangga-tetangga.

Anaknya kehebohan udah mau makan kuenya!
Anaknya kehebohan udah mau makan kuenya!
DSCN2339
selain backrground sebenarnya ada beli balon terbang juga 20 bijik. Tapi karena yang fotonya gak profesional jadinya gak kefoto πŸ˜›
Tiup lilin dulu kitaaa
Tiup lilin dulu kitaaa
DSCN2356

Setelah foto-foto diijinin buat makan kuenya :D
Setelah foto-foto diijinin buat makan kuenya πŸ˜€
Kelelahan setelah sesi foto-foto tapi tetep semangat buka kado! Kadonya dua aja ya sayang, satu dari mama satunya dari papa. Tapi bungkusnya sama :P
Kelelahan setelah sesi foto-foto tapi tetep semangat buka kado! Kadonya dua aja ya sayang, satu dari mama satunya dari papa. Tapi bungkusnya sama πŸ˜›
Terus beneran bertiga aja gitu?

Jadi sebenarnya siangnya aku ada nyuruh ibu sama mama untuk datang ke rumah. Makan makan doang seh maunya. Eeehhh ternyata si nenek bawa keponakannya satu. Hmm, ok masih gak masalah lah ya. Terussss si Papa ternyata ngundang keponakannya seabrek-abrek aja gitu. Ada 5 orang dewasa dan 3 anak kecil yang dibawanya. Jadilah heboh rumahnya. Cita-cita mau bertigaan aja ulangtahun leyap sudah 😦 Tahun depan pengen nginep dihotel mana aja gitu rasanya biar beneran bertiga. Atau sekalian ngetrip aja gitu kemana.

Tapi yang pasti si K seneng dengan ulangtahunnya. Dan gak lupa doa-doa untuk K dari mama papa ya.

Karena kami gak sempurna,

Tapi kami berusaha yang terbaik untukmu.

Sekali lagi, selamat ulang tahun anak mama papa kesayangan! *pelukciumdarimamapapa*

:kiss:

Katniss Ulang Tahun!!


*Tapi udah seminggu yang lalu* *krik*

Ya gak papa lah ya. Yang penting sesuatu hal yang penting ini harus kudu musti ditulis diblog. Biar ada momorinya, hihihi.

Jadi ceritanya 23 Januari kemaren Katniss tepat berulang tahun yang pertama. Huwaaaa… Gak terasa banget yak (dalam beberapa hal seh :P) Bayi yang aku lahirin tepat setahun yang lalu kini udah bertranformasi menjadi balita.. *terharu*

Beberapa hari sebelum ulangtahun si K rada bertingkah soal makan. Malah sempet dua hari sebelum hari H dia gak mau makan sama sekali! Setiap sendok diarahkan kemulutnya selalu aja ditepis. Emaknya kan jadi galau takut anaknya kurus (kayak emaknya 😦 ).

Syukurnya pas hari H dia udah mau makan lagi. Mungkin itu syndrom bayi yang mau ulang tahun *ngasal* πŸ˜†

Jadi kegiatan pas si K ulangtahun apa Niee?

Rencananya seh aku mau ngadain perayaan kecil-kecilan bertiga doang sama abang di rumah baru (iyes, akhirnya si Niee dan abang punya rumah sendiri :mrgreen: ) Etapi rencana itu gagal seiring dengan belum siapnya rumah hingga beberapa bari – H si K ulangtahun.

Karena plan A gagal. Jadi merencanakan plan B dimana merayain si K ulangtahun di rumah neneknya. Maunya kembali lagi cuma ngerayain bertiga ditambah nenek dan auntynya doang. Etapi neneknya gak setuju dong! Dia maunya para sepupu yang punya anak sepantaran K diundang juga. Huh! Gak jadi deh privat party 😦

Tapi gak masalah lah ya. Anggap aja kumpul-kumpul keluarga πŸ˜€

Tema Ulangtahunnya Apa Niee?

Nah ini yang susah sebenarnya. Si Niee itu kalau kerja kurang berkonsep deh. Awalnya yang ditentuin adalah model kuenya. Aku milihnya model kue yang simple aja. Nah udah dapet model dan warna kuenya jadi aku mulai milih-milih baju buat si K. Dapet deh dengan warna yang sesuai. Setelah itu yang rada rancu.

Temen-temen kantor nyaranin akunya pake tema (padahal sebenarnya aku udah nemain pake warna aja, tapi katanya kurang) jadilah aku mulai menetapkan tema Sofia buat acaranya. Awalnya mau ganti kuenya juga. Tapi karena mikir ribetnya jadi gak jadi deh πŸ˜› Tema Sofia ini sebenarnya cuma buat latar sama warna balonnya doang. Sedangkan yang laennya masih campur aduk dengan angry bird dan hello kity *doh*

Ya, anggap aja temanya senang-senang πŸ˜€

OK, segitu dulu updatean cerita K. Ntar nyambung lagi cerita liburannya yang tertunda yak πŸ˜›

DSC_0112

Gadget Baru


Haaaaaaiiiiii… Haalooooo.. Apakabar semua?? :mrgreen:

Beberapa minggu lalu, tepatnya pada saat aku ulangtahun, rencananya aku ingin menghadiahkan diriku sendiri dengan sesuatu yang lumayan besar. Ya, maksudnya gak cuma sekedar boneka atau gimana gitu. Terus abang akupun mengamini keinginanku yang bilang mau bantu *asyiiiikkkk* *jogedjogedpisang*

Mikirlah aku barang apa ya yang tepat? Yang pastinya aku ingin membeli Gadget yang aku belum punya. Pengen banget punya Ipad. Tapi rasa-rasanya kurang perlu juga dan takutnya gak akan kepake. Sempat kepengen banget dengan Galaxy Note 10.1 yang videonya menggiurkan banget deh, gak jadi juga. Pegen banget nunggu buat beli Iphone 5, lagi lagi mikir sebenarnya HP aku masih bagus juga yak, belinya juga baru setahun ini, maka untuk HP dan sejenisnyapun aku hapus jauh-jauh.

Kalau bukan HP, lalu apa dong? Nah, karena lagi musimnya Kamera maka akupun menetapkan pilihan untuk menghadiahi aku kamera 😳

Udah nentuin masih juga bingung dong. Kamera apa yang bagus untuk ukuran aku? Yang pasti seh aku gak mau kamera poket biasa, dan aku seh sebenarnya kurang tertarik dengan kamera gede yang bawanya aja udah susah banget. Nah, teringatlah aku dengan kamera si asop yang pernah dibawanya pas aku kopdaran dengan dia. Kalau gak salah merknya canon warna merah. warnanya itu yang buat aku suka *gak penting* hehehehe. Langsung Whatsappan dong dengan si asop, tapi setelah panjang lebar ngobrol kok malah aku makin gak ngerti yak! >.<

Karena bingung juga akhirnya aku serahkan pencarian kameranya kepada abangku. Hasilnya aku akhirnya beli kamera merk NIKON tipe Coolpix yang gak tahu juga jenisnya apaan. Soanya ragu juga apakah kamera yang seperti ini masih masuk SLR, DSLR, LDR *eh*

Jujur sebenarnya aku gak terlalu pandai motret, cuma pas lihat blog temen-temen yang isinya foto dengan kualitas gambar yang bagus rasanya kepengen juga gitu. Mikirnya, kalau kameranya bagus fotonya bakalan bagus gitu. Tapi ternyata kamera beginian itu susah yak! Udah baca manual booknya tetep aja gak ngerti >.< *bego*

Maka, seharian ini aku belajar ngutak atik kameranya. Tapi gak tahu aja deh kapan bisanya. Temen-temen yang udah pada jago buat motret ajari aku dong please! *kedipkedipmanja*

Reuni Lebaran [Part II]


Haaaaaiiiii… Haalooooo… Apakabar semuanyaaaa??

Masih dalam suasana lebaran kah? Atau udah habis gaungnya sama sekali karena hari kamis kemaren udah masuk? :mrgreen:

Kalau bicara soal lebaran, di Pontianak suasana lebarannya agak berbeda. Jadi, kebiasaan kami disini, selain untuk salam-salaman kalau ketemuan sehabis sholat ied, kami juga harus saling mengunjungi ke rumah masing-masing.

Ilustrasinya, kalau aku ke rumah butet, fulan dan valun, maka butet akan kerumah aku, fulan dan valun. Fulan akan kerumah aku, butet dan valun, dan valun akan kerumah aku, butet dan fulan. Yak, berputar-putar gitu seh πŸ˜†

Makanya, lebaran di sini rasanya sangat kurang kalau liburnya cuma 4 hari gitu doang 😦 Seinget aku, jaman masih SD gitu di pertengahan tahun 90an sampe sebulan idul fitri juga masih terasa loh. Ya bayangin aja kalau kita punya 100 temen, keluarga dan tetangga, maka kita harus mengunjungi 100 rumah juga dong dan itu pasti memakan waktu banyak.

Suasana rumah pada saat lebaran di Pontianak

Kalau sekarang masih seh saling mengunjungi gitu, tapi orangnya udah milih-milih aja keluarga deket dan sahabat aja. Makanya seminggu lebaran udah sepi aja gitu rumahnya 😦 Yang aku berfikir kalau 10 tahun lagi jangan-jangan lebaran akan seperti daerah lainnya aja yang gak saling mengunjungi rumah >.< (yang pastinya sepi deh πŸ˜₯ )

21 AGUSTUS

Nah, ada yang pada tahu kalau tanggal 21 kemaren adalah hari yang spesial buat aku? (gaaaaakkk adaaaa niee! *sign* ) Jadi, jadi hari ketiga lebaran kemaren AKU ULANG TAHUN!!! *tiupterompet* *jogedjogedpisang*

Yang merasa bersalah gak ngucapin tenang aja kok, aku masih membuka peluang untuk kalian yang mau mengirimkan aku kado πŸ˜›

Nelly, Emi dan Wulan yang memberikan kue ulang tahun :mrgreen:

Pas ulangtahun kemaren aku janjian sama Nelly, Emi dan Wulan untuk jalan bareng. Gak mikir juga seh untuk merayain ulangtahunnya. Eh tapi pas Nelly (yang paling akhir) dateng tahu-tahunya bawa kue cake dua dong *kecupnelly*

Dua karena Wulan juga sebenarnya ulang tahun tanggal 17 kemarennya, akhirnya kami berempat nyanyi lagu happybday, selamat ulang tahun dan panjang umurnya deh griung-griung. Kata ibu aku seh aneh, hihihi. Tapi ya gak papa dong, sekali-sekali ini 😳

REUNI TEMEN KAMPUS

Kalau udah lebaran emang isinya reunian kemana-mana deh yak. Dan yang biasanya aku ikuti adalah reunian temen SMA 4 orang di atas, Reunian temen SMA yang lainnya (yang sayangnya tahun ini gak bisa dilaksanain coz pada gak ada di Pontianak 😦 ) dan yang terakhir adalah reunian temen kuliah.

Reunian temen-temen kuliah

Tahun ini orang yang dateng lebih lengkap seh rasa-rasanya dari tahun kemaren. Dan yang pasti ceritanya udah tambah lebih seru lagi karena suasana kami emang udah berbeda. Yang dulunya ngomongin kampus sekarang udah jadi ngomongin kerjaan.

Diantara ber13 yang kemaren datang 2 orang belum lulus kuliah (OMG, ayo dong tuh kripsi diurusin bal, mei!! πŸ‘Ώ ) 3 orang yang akan melanjutkan kuliah S2 (een yang melanjutkan di ITB, dan Rian serta Dochi yang akan melanjutkan kuliahnya di UNY) sedangkan yang lainnya kerja seperti biasa, dan yang pasti BELOM ADA YANG NIKAH! πŸ˜›

***

Kalau dilihat dari ceritanya di tahun kemaren kayaknya gak terlalu banyak yang mengalami perubahan yak di tahun ini. Hmmm… Dan yang pasti doa aku untuk tahun depan adalah kami bisa dapet kumpul2 lagi seperti sekarang dan tentunya dengan suasana yang berbeda. Siapa tahu ada yang udah gendong bayi kan yak πŸ˜› *dan tentunya bukan aku kalau diitung cuma satu tahun lagi :P*

Anak dan Ibunya


Kemiripan antara aku dan ibu hanya terletak dari wajahnya yang sama-sama cantik 😳

Entah mengapa, aku merasa aku dan ibuku berbeda banget. Bagaimana gak bisa dibilang beda cobak. Aku yang malas-malasan gini : sukanya bangun siang, gak suka nyuci baju apalagi nyetrika, gak pinter masak dan gak doyan kemas-kemas kamar (apalagi rumah deh πŸ˜› ) beda banget dengan ibu aku yang bangunnya pagi, hobinya nyuci baju dan nyetrikan (ini seh karena terpaksa anaknya yang males πŸ˜› ) gak suka lihat rumah berantakan dan yang pastinya hobi masak!

Satu-satunya yang buat ibu bangga sama aku mungkin cuma disekitar nilai akademis yang gak pernah mengecewakan *oops πŸ˜› yang lain NOL..!! Makanya setiap ada kesempatan ibu selalu aja nyinyir-nyinyir aku soal kemalasan aku yang udah tingkat akut.

Waktu yang paling pas buat ‘nyeramahin’ anak bungsungnya ini adalah waktu pagi hari dimana selalu aja aku mengeluhkan tentang kondisi jalan yang setiap hari semakin macet aja. Aku menyalahkan pemerintah sekarang yang gak tanggap dengan kebutuhan masyarakatnya akan adanya akses jalan baru. Ya, kalau emang jam 7 gak bisa sampe makanya dari rumah itu jam setengah tujuh! Kalau mau bisa pergi ngantor jam setengah tujuh ya bangun itu jangan siang-siang, jangan cuma ngeluh! ujar ibuku mengomentari kalimat aku. *langsung pura-pura menikmati sarapan dengan lahapnya* :mrgreen:

Lain waktu sepulang dari kantor, kebiasaan aku adalah membaca koran buat hari ini. Biasanya saat inilah aku cerita-cerita tentang pekerjaan aku dikantor. Tentang kecapean aku dan tetek bengeknya. Pendapat ibuku? Ya, gitulah kalau udah kerja. Kerja itu capek, apalagi nyambil masak, ngurus rumah, ngurus anak. *merangkak diam-diam ke kamar sambil berharap bisa menghilang*

Malam hari ketika aku udah bosen di dalam kamar terus (dan ketika perut udah meronta minta diisi πŸ˜› ) otomatis kaki aku membawa aku turun dari kerajaan kamar yang nyaman. Duduk di ruang TV sambil memerhatikan ibu yang sedang menonton sinetron-dimana-wayang-bisa-ngomong. Komentar yang sering aku lontarkan adalah, ibu ih nonton film yang gak masuk akal. Jawaban ibuku? Ya nonton itu gak usah serius lah dek, yang ndag masuk akal gini malahan lucu dilihatnya. Emang dedek nonton penyinyir-penyihir sama orang yang bisa manjat dinding itu masuk akal? *oke deh bu* *kalah*

Aku bersama ibu saat wisuda (Nopember 2010) – setelah mencari foto aku berdua ibu yang layak dipublish akhirnya aku dapetnya cuma ini πŸ˜€

Tapi kalau difikir-fikir lagi, justru karena perbedaan seperti itulah yang mendekatkan kami berdua. Celetukan kecil yang kalau lagi mood enak akan aku ladeni yang ujung-ujungnya malah bertukar pendapat dan membuka wawasan serta pengetahuan. Baik itu tentang keluarga, pekerjaan dan banyak lagi yang tentunya gak bisa aku dapatkan kalau bukan dari seorang ibu.

Walaupun kami berbeda, tapi secara tak sadar aku sebenarnya dari lubuk hati yang paling dalem #tsaa, tentu ingin sekali menjadi perempuan seperti ibuku. Kalau temen-temen blogger bagaimana dengan ibunya? πŸ™‚

nb: tulisan dibuat untuk memperingati hari ulangtahun ibuku yang jatuh pada hari ini (kamis 7 Juni 2012), yang seperti biasa pasti gak ada perayaan apa-apa di rumah kami (tapi sepertinya seh ibu mau ngajak makan-makan hari sabtu entar *asyiiikkk ditraktir* 😳 )

Selamat ulangtahu bu, semoga diberikan limpahan rachmad oleh Allah SWT kesehatan dan kebahagiaan. Maaf ya bu belum bisa menjadi anak yang sesuai dengan keinginan ibu. Yang pasti aku akan berusaha menjadi anak yang tidak pernah mengecewakanmu dalam hal apapun πŸ™‚

Selamat Ulang Tahun..


Haii Hallooo.. Apa kabar semua?

Beberapa hari ini aku wara-wiri di blog temen-temen yang ternyata banyak mengikuti kontes dari berbagai pihak. Pengen banget ikutan tuh kontes-kontesan. Tapi apa daya, energi aku untuk menulis sesuatu yang perlu mikir rasanya gak ada sama sekali sekarang *lebay*

Bulan Oktober, adalah bulannya ulangtahun buat aku. Karena banyak orang-orang terdekat yang ulangtahun pada bulan ini (yang berarti juga menguras keuangan buat membelikan kado untuk mereka *pelit* πŸ˜› )

Yak, mari kita mulai perkenalkan mereka satu persatu.

8 Oktober

My Sister

Β Masuk awal bulan Oktober kakak aku ulang tahun. Yak, udah sering aku ceritain di sini kan kalau aku cuma berdua beradik dan kakak aku ini hanya beda 2 tahun lebih dengan aku. Jadi jangan membayangkan aku manja-manja sama dia. Adanya kadang terbalik πŸ˜›

Karena di rumah aku ulangtahun adalah bukan hari yang spesial, jadi gak ada perayaan apapun di rumah. Cuma ucapan selamat alakadarnya pada saat sore hari.

Yak, kenapa dipilih sore hari karena kami serumah lupa saudara-saudara kalau kakak ulangtahun hari itu! Hahahaha. Tapi eits, jangan mikir aneh dulu, coz ulangtahun aku aja pernah dilupain sampe 1 minggu lebih baru ada yang sadar (-_-“)

Kado? Waduh, aku aja gak ada tuh yang ngasih kado kemaren *balas dendam* hahaha. Gak kok, ya seperti yang aku bilang tadi. Gak ada orang rumah yang perdulian dengan ulangtahun, jadi gak ada kado-kadoan πŸ˜›

13 Oktober – 14 Oktober

Mbak Ocha dan Bang Rio

Pertengahan bulan Oktober ada dua orang kantor yang ulang tahun. Tanggal 13 Oktober mbak Ocha, Kasubbag Perencanaan di ruangan aku. Dan 14 Oktobernya ada bang Rio. Karena ada kebiasaan di ruangan buat ngasih kado kepada orang yang berulang tahun makanya kadonya kita beli rame2 dari ruangan. Seru juga seh. Paling gak lebih diperhatikan dari pada orang rumah. πŸ˜†

 

26 Oktober

Vio

Β Ini sahabat dekat aku. Sering juga aku sebutin di blog ini. Kalau lagi jalan ya seringnya aku sama dia ini. Ya walaupun sekarang udah gak sesering dulu karena kami berdua sibuk kerja tapi masih intensif lah.

Kebiasaan aku bersama nia (sahabat aku lainnya) adalah memberi kado kepada setiap orang diantara kami bertiga kado saat kami berulang tahun. Awalnya kami sering memberi tas atau dompet, tapi lama kelamaan bosan juga yak. Jadinya tahun ini aku memberi ide buat memberinya notebook.

Pulang kerja aku dan nia langsung menuju ke mall dan langsung masuk ke gramed. Eh pas dilihat kok gramednya seperti ada pembenahan gitu, jadi bentuknya berubah. Belum lagi kami jadi gak tahu dimana letak barang yang akan kami cari. Pas kelihatan bukannya ada malahan buku bukunya gak ada yang sesuai dengan keinginan kami. Jadilah kami berdua bingung mau kasih apa.

Keliling-keliling mall dari mau kasih peralatan makeup, kasih baju, kasih kaca mata akhirnya kami memutuskan untuk membelikannya parfum di Body Shop. Ya mudah2an suka ya yo :mrgreen:

***

Sebenarnya ada 3 orang lagi yang ulangtahun dibulan ini yang aku kenal. Tapi karena gak deket2 juga dengan aku jadinya gak perlu dibahas di blog pribadi aku lah πŸ˜›

Doa aku secara umum buat semuanya, ya semoga panjang umur dan mempunyai hidup yang diberkahi oleh Allah SWT. Semua keinginan dan cita-citanya terkabul. Dan semoga semuanya bisa bersenang-senang sebelum yang serius datang :mrgreen: