HUT Pontianak 246


Jadi ceritanya hari ini Kote Pontianak ulang tahun lagi (ya iyalah Niee, ulangtahun mah setiap tahun 😛 ) Kalau tahun lalu aku gak ikutan acara seremonialnya karena males 😛 Tahun ini karena pas jam kerja jadi iyain aja. Pokoknya si Irni selama masuk ke jam kerja ok dah, kalau udah diluar jam kerja gak mau ikut urusan yang berbau kantor :mrgreen:

Seperti biasa, acara ulang tahun Kote Pontianak selalu dimulai dengan upacara bersama seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak. Tapi tahun ini agak beda ding. Kalau tahun-tahun sebelumnya cuma PNS doang yang hadir, sekarang lebih rame. Ada anak sekolah dan masyarakat juga. Ini sebenarnya dalam rangka akan mengadakan Pontianak Berjepin yang diikuti oleh 2460 peserta. WOW Banget dah.

Di atas adalah cuplikan video Pontianak berjepin yang dilaksanakan tadi pagi di depan Kantor Walikota Pontianak. Irni ikut berjepin? YA GAK LAH 😆 Tapi si Irni ikut menonton dan menyaksikan keseruannya kok. Jadi gak masalah *eh 😛

Karena tahun ini si Irni kantornya udah di Gedung Walikotanya, jadi setelah selesai apel akunya bisa langsung meluncur ke kantor buat makan-makan dan nyantai-nyantai sambil foto-foto :mrgreen:

orang-orang pada berfoto di depan kantor. Kitah cukup foto di depan livestreaming PONTIVE aja. Sama-sama aja pemandangannya 😛

Segini aja ya postingan pendeknya, si Irni mau lanjut kerja dulu >.< (ayo dukung HUT Pontianak jadi hari libur daerah 😥 ) Ini posting biar pas aja uploadnya masih pas hari H, hihihi.

bye.

23 Oktober 1771 – 23 Oktober 2017
Advertisements

5 thoughts on “HUT Pontianak 246”

  1. Dirgahayu kampung halamankuuu…! Semoga makin maju dan sejahtera, makin banyak tempat keren biar semangat kalo mau mudik hahaha. Itu seragam kantor atau seragam untuk acara HUT aja Nie? keceh

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s