Cara Memilih Baju Batik yang Menarik Ideal


Bingung adalah hal yang ada di setiap Pria maupun Wanita. Apalagi, dalam menentukan pakaian khususnya model baju batik. Memilih yang mana akan dibeli memang lumrah dialami mengingat pilihannya semakin beragam. Apalagi modelnya keluaran terbaru, namanya model baju batik terbaru, modern dan terkini. Kreasi terhadap kain batik sepertinya terus mengalami pertumbuhan, model-model yang ditawarkan semakin bervariatif….

Wisata Belanja di Pontianak


Haaiiiiiiii… Haloooo… Apakabar semuanyaaa? Karena lagi dateng malesnya ngedit-edit foto liburan kemaren jadi nulis tentang Pontianak aja kali ya. Ya walupun bukan menjadi salah satu tujuan wisata di Indonesia, tapi Pontianak juga punya spot-spot favorit buat belanja loh. Ya terutama buat si Niee seh kalau lagi bosen 😛 Eiitsss, tapi jangan salah loh yang datang…

Mau Belanja Apa?


Haaaiii… Haaloooo.. Apakabar semuaaa? Eh pada tahu gak seh? Tepat pada tanggal 16 Nopember yang lalu usia kehamilan aku tepat 7 bulan loh (berdasarkan HPHT aku terakhir pada tanggal 16 April 2013) *joged-joged-pisang* Perkembangan di bulan ke tujuh apa aja niee? Berat badan sekarang sudah memasuki angka 59 Kg yang berarti aku udah naek 10…

Lebaran Sebentar Lagii…


Haaaiiiii,,,, Haalooooo… Apakabar semuanyaaaa??? Yang puasa gimana puasanya?? 🙂 Btw, kalau bentar lagi lebaran pasti aku ingetnya lagu bimbo di atas deh. Jadi terasa banget gitu lebarannya, hihihihi. Nah, kalau udah mau lebaran gini, pasti aku heboh deh nyiapin perlengkapan lebarannya. Lalu apa-apa aja yang aku persiapkan? BAJU BARU.. Anak kecil banget yak, hihihihi. Tapi…

Perempuan [TIDAK] Biasa..


Siapakah dia? Perempuan yang tidak biasa itu? Yak siapaa lagi kalau bukan si niee.. Pemilik sah, resmi dah terpecaya blog Celoteh Niee dan anak paling gaol seantro Pontianak 8). Mengapa tidak biasa? Begini, kalau temen, seorang perempuan, berusia 23 tahun, masih single (belum menikah), sudah bekerja dan berpenghasilkan cukup lah (mau bilang kurang malu dengan…