Cerita Katniss Minggu Ini


Ceritanya dari hari rabu kemaren sampe hari jumat aku gak masuk kerja. Kalau ditambah sama hari sabtu dan minggu berarti aku lima hari full nemenin Katniss. Liburan Niee? Gak! Sama sekali gak ada seneng-senengan malah sedih sebuh bebenarnya. Jadi hari rabu lalu seperti kebiasaan Katniss dan Papanya jalan-jalan bareng pagi-pagi untuk beliin mamanya sarapan pake…

Hari Warna PINK!


Haaiiiiiiii… Haloooo… Apa kabar semuanyaaa? Jadi ceritanya makin ke sini si K makin aktif aja. Kalau biasanya seharian dia tidurnya dua kali pagi dan sore sehingga aku aku masih punya banyak waktu untuk nonton korea beberes seperti nyuci baju atau sekedar masak-masak cantik 😛 Nah kalau sekarang jadwal tidurnya si K disiang hari udah minim…

Tips Liburan Bersama Bayi


Hiyaaaaa… Si Niee sok-sokan ngasih Tips. Padahal mah gak pakar-pakar juga. Tapi ini berdasarkan pengalaman pribadi aja seh. Jadi setelah dua kali melakukan perjalanan yang lumayan jauh dan lama bersama si K (yang pertama ke Bogor dan Jakarta selama 6 hari (11 mo) dan yang kedua ke Kuching – Bangkok – Kuala Lumpur selama 10…

Perkembangan Katniss (13 mo)


Haaaiiiii ….. Haaaallllooooo… apakabar semuanya?? Kabar baek kan yak 😀 Tadinya si Niee mau menuliskan perkembangan K pas dia masih umur 12 MO atau pas 1 tahun. Ya tapi rencana tinggallah rencana yak. Kita lanjut aja di 13 MO 😛 Perkembangan Motorik Kasar Karena K pada awal perjalanan motorik kasarnya agak terlambat dibandingkan dengan bayi-bayi…

First Trip K! Taman Safari..


Yeeaaahhhh… Hari ketiga liburan diisi dengan pergi ke taman safari. Ini tujuan utama ke puncak btw, jadi semangat banget dah. Seperti hari sebelumnya, rencana pergi ke taman safari ini sekitar pukul 9/10 pagi. Karena udah belajar dari kesalahan kemaren, jadi hari ini alhamdulillah tepat waktu. Lagian, karena kami pergi ke Taman Safari ini bertepatan dengan…

First Trip K! Taman Bunga Nusantara


Hal yang pertama aku wanti-wanti ke abang saat membuat itenerary perjalanan dengan Katniss ini adalah gak boleh ngoyo. Gak ada lagi tuh yang seharian sampe malam jalan kesana kemari. Yang pagi pergi ke utara, siang ke selatan dan ditutup ke barat daya. BIG NO! Makanya daftar kunjungan dihari kedua ini cuma satu, Taman Bunga Nusantara…