Perjalanan Dinas dengan Balita


Jadi ceritanya akhir Januari yang sibuk kemaren aku mendapat sebuah undangan dari Kemkes untuk hadir pada pertemuan desk keuangan di Bekasi. Sebenarnya seh undangan seperti itu udah sering yak, dan seringnya juga walaupun itu adalah tugas dan kerjaan aku, tapi akunya gak pernah mau pergi dari mulai bulan Juli tahun 2013 hingga pertemuan terakhir bulan…

Semangat 2016


Haaaaiiii… Haaalllooooo.. Apakabar semuanyaaaa?? Iihhh, udah tanggal 14 aja ya bulan Januari ini, berarti udah 2 minggu aja masuk ke tahun 2016, gak terasa! Rasanya ya kalau dihitung hari emang kadang terasa lama banget, tapi kalau dihitung bulan, tahun ya kok cepet banget ya, apalagi sekarang. Bekerja di pemerintahan itu sama dengan artinya gak ada…

Dibuang Sayang – About


Ceritanya dari pertama kali aku buat blog ini halaman About yang pertama aku buat gak pernah sekalipun aku lirik-lirik apalagi buat mengupdatenya. Pas mau ngupdate yang baru kok ya sayang aja gitu tulisan yang lama ini langsung dirubah tanpa disimpan terlebih dahulu. Kalau mau direview sedikit ternyata udah banyak yak yang berubah dan berkembang dalam…

Hak, Tanggungjawab, dan Handphone


Haaaaiiiiii Halooooooo,,, Apakabar semuaaaaa….?? Hari ini hari senin kan yak? *mulai disorientasi hari* Hari ini aku posting dari rumah loh. Iya, prajabatannya emang udah selesai hari sabtu tanggal 30 Juni kemaren. Lalu kenapa aku gak segera masuk kantor hari ini? Seperti yang pernah aku tulis sebelumnya, bahwa jadwal prajabatan aku itu hingga 4 JULI nanti….