personal life

Setahun yang Lalu..


Tepatnya pada tanggal 3 Maret 2011 aku mulai menjadi abdi negara #tsaa.. Jadi, apa perubahan yang paling mendasar setelah seorang irni jadi pegawai negeri? Pada mau tahu gak? Lihat foto di bawah..

Ada yang sudah ngeh? Hayooo apa coba? πŸ˜›

Foto disebelah kiri itu diambil pada bulan oktober 2010. Saat aku sudah selesai sidang skripsi, dan menunggu akan diwisuda pada bulan nopember 2010. Sedangkan foto disebelah kanan diambil bulan lalu, tepatnya Februari 2012. Tepat satu setengah tahun berlalu.

Setelah satu setengah tahun itu, perubahan yang paling mendasar dari seorang niee anak gaol seantero kota Pontianak adalah BERAT BADAN!

Foto pertama berat badan aku CUMA 40 Kg, Bayangkan berapa kurusnya aku waktu itu. Kata ibuku seperti anak kekurangan gizi aja >.< Maka setelah kerja, akupun bertekat akan mengidealkan berat badan aku (bukan menggemukan loh yak πŸ˜› ) Karena tinggi badan aku adalah 162 CM, berat badan ideal aku sekitar 52-53 kg. Dari 40 kg? Berarti aku harus menambah 12-13 kg dari berat badan aku saat itu.

Daaaannn,, berapa berat badan aku sekarang?

Yak, berat badan aku sekarang sudah 52 kg lohhhhh (dalam kondisi perut kosong) *tepuk tangan* *nari hula-hula* Sekarang tugas aku lebih berat lagi. Katanya menaikan itu gampang, yang susah adalah mempertahankannya. Padahal, nafsu makan aku sekarang itu sangat besar loh -_-” Doakan saja aku gak kebablasan jadi kegemukan deh :mrgreen:

Advertisements

74 thoughts on “Setahun yang Lalu..”

  1. hahaha, mempertahankan berat badan itu memang penting. Tapi nggak cuma dari makanan saja lho Nie, harus diimbangi dengan olahraga yang cukup juga, hehehehe πŸ™‚

  2. Wkwkwk… Nieeeee… sukses ya jadi gemuk?
    Aku sendiri sekarang juga gemuk banget nih. Entah mengapa di kantor bawaannya pengen ngemil melulu. Apa karena pekerjaan banyak, jadi pelariannya ke makanan ya? #carialasan

  3. hahaha, sama mbak niee.. aku juga makin gemuk, tapi sayangnya udah diambang batas ini. makanya berniat diet heheheh

    mungkin karena udah pegang duit sendiri ya mbak niee, jadinya kalau mau jajan ga mikir2 lagi..

  4. Aku juga lagi naik nich berat badannya. Naik 5 kilo dan yup pertahanin berat badan ideal itu susah Niee. Kalo aku gak sarapan, pasti langsung turun. Heran, cepet banget turun tapi naiknya susah 😐

  5. wahh bisa yach dalam jangka waktu 1,5 tahun BBnya naik 12kg…..aku juga dulu kurus banget…cuma 42kg….tp skrang setelah punya 2 anak…hiks jd 55kg (ngga bisa turun lagi…..malah cenderung naik)

    1. iya.. temen-temen aku yang udah nikah juga lebih banyak yang gemuk sekarang.. makanya aku gak mau over,, ntar habis melahirkan kegemukan >.<

  6. idihhh mantap sukses donk mencapai berat badan ideal. iya waktu kuliah mah biasanya kurus kering tak terurus, hehehe..kalau udah kerja harus ada perbaikan donk ya πŸ˜€ yang penting sehat sih, amin..

  7. hahahahahahha.. kok masih kurusan dhe yaa niee.. padahal waktu liat foto kamu ini, dhe ngeliatnya kuruuuuuuuuuuuuuuuuuuuussss banget.. ee ternyata dhe jauh lebih parah.. dengan tinggi yang sama, berat dhe saat ini hanya 45kg.. πŸ˜†

    1. waaahhh aku masih terlihat kurus gitu? hahaha..

      Tapi ya gak papa deh dhe. ntar juga bertambahnya umur kita akan bertambah berat badan soalnya metabolisme tubuh kan berkurang πŸ˜€

  8. Kalau saya bilang …
    Lima Puluh Dua ? … Pas Laaahhh !!!

    Jangan terlalu kurus …
    itu juga kurang bagus …
    hehehe

    salam saya Nie

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s