blog, kontes

Ngeblog bikin Eksis


Haaiiii Haloooo... Apakabar semuaa?? Pada baik-baik kan yak? Sebagai orang yang tinggal di ditempat yang jauh dari hiruk pikuk ibu kota negara Jakarta, rasanya untuk bisa eksis dan berkenalan dengan orang luar daerah merupakan sesuatu yang sulit. Lah, siapa aku coba bisa kenal dengan orang-orang hebat? Pemikiran itu mulai bergeser pada saat aku mulai mengenal… Continue reading Ngeblog bikin Eksis

Advertisements
personal life

[Pernah] Aku Gilai..


Haaaiiii Halooo... Apakabar semua? Gak terasa yak tahun 2012 udah 2 bulan aja. Rasanya baru kemaren aja tahun 2011. Eh, ini udah hampir bulan maret 2012 aje. Tersadar udah tahun 2012, tersadar juga aku dengan beberapa perubahan besar dari tahun lalu ke tahun ini. Perubahan yang aku gak sesali seh. Tapi sempat berfikir, kok bisa… Continue reading [Pernah] Aku Gilai..

celoteh

Apa Kabar e-KTP ‘ku?


Haaaiiii Halooo.. Apakabar semua? Baik baik pastikan yak? 😀 Karena postingan aku kemaren tentang bahasa daerah dan bahasa melayu pontianak, aku jadi pengen kapan-kapan nulis pake bahasa melayu pontianak deh. Pengen tahu aja apakah pendapat aku ini bener atau gak kalau bahasa melayu pontianak itu mudah dimengerti sama orang atau gak. Lagian, bang zul suaminya… Continue reading Apa Kabar e-KTP ‘ku?

celoteh

Bahasa Daerah..


Haaaiiiii Haloooo.. Apakabar semuanya? Masih baik kan? :mrgreen: Tadi, di ruangan kantor kedatangan pegawai dari ruangan lain. Ya, dia emang udah gak asing lagi seh di ruangan. Namanya juga ruangan aku emang selalu berasa menyenangkan untuk orang-orang berkunjung *halah 😛 Anggaplah namanya Masko. Masko ini asli Sunda yang bisa berbahasa jawa. Di ruangan aku sendiri,… Continue reading Bahasa Daerah..

Kantor, personal life

Ada Bos Gak??


Haaaiiii Halooo.. Apakabar semua?? Baik baik aja kan? Masih semangat kerja kan yak? 🙂 Beberapa hari terakhir ini di kantor aku rada lengang. Soalnya dari bos besar sampe bos kecil pada ke Jakarta untuk menghadiri suatu pertemuan. Peristiwa yang amat sangat jarang terjadi ini pasti dimanfaatkan dong bagi para staf-stafnya 😛 Memanfaatkan situasi ini kalau… Continue reading Ada Bos Gak??

blog, kontes, personal life

Solitaire dan Sendiri


Haaaiiiii... Haloooo... Apakabar semuaaa... Ahak, akhirnya aku ikutan give away ini setelah merenung lamaaaaaa banget 😛 *lebay* soalnya pada dasarnya tema GA ini lumayan sulit buat aku. Biasanya, kalau ada GA yang perlu konsentrasi tinggi aku gak ikutan (ketahuan malasnya -_-" ). Tapi karena keinginan bercuap-cuap lebih besar daripada rasa malas akhirnya tercipta jualah postingan… Continue reading Solitaire dan Sendiri

celoteh, film

Negara Dunia Ketiga


Haaaiii,, Halooo,, Apa kabar semuaaa?? Beberapa hari yang lalu, eh beberapa minggu deh (atau bulan?? ) Aaahh, pokoknya udah lama banget dah 😛 aku menonton film yang menceritakan tentang perjuangan seorang warga negara Amerika yang membantu pembuatan rumah penampungan di Afrika. Katanya film ini terinspirasi dari kisah nyata. Udah ada yang pada tahu judul film… Continue reading Negara Dunia Ketiga