blog, kontes

Ngeblog bikin Eksis


Haaiiii Haloooo... Apakabar semuaa?? Pada baik-baik kan yak? Sebagai orang yang tinggal di ditempat yang jauh dari hiruk pikuk ibu kota negara Jakarta, rasanya untuk bisa eksis dan berkenalan dengan orang luar daerah merupakan sesuatu yang sulit. Lah, siapa aku coba bisa kenal dengan orang-orang hebat? Pemikiran itu mulai bergeser pada saat aku mulai mengenal… Continue reading Ngeblog bikin Eksis

Advertisements
celoteh

Apa Kabar e-KTP ‘ku?


Haaaiiii Halooo.. Apakabar semua? Baik baik pastikan yak? πŸ˜€ Karena postingan aku kemaren tentang bahasa daerah dan bahasa melayu pontianak, aku jadi pengen kapan-kapan nulis pake bahasa melayu pontianak deh. Pengen tahu aja apakah pendapat aku ini bener atau gak kalau bahasa melayu pontianak itu mudah dimengerti sama orang atau gak. Lagian, bang zul suaminya… Continue reading Apa Kabar e-KTP ‘ku?