Ngeblog bikin Eksis


Haaiiii Haloooo… Apakabar semuaa?? Pada baik-baik kan yak? Sebagai orang yang tinggal di ditempat yang jauh dari hiruk pikuk ibu kota negara Jakarta, rasanya untuk bisa eksis dan berkenalan dengan orang luar daerah merupakan sesuatu yang sulit. Lah, siapa aku coba bisa kenal dengan orang-orang hebat? Pemikiran itu mulai bergeser pada saat aku mulai mengenal…

[Pernah] Aku Gilai..


Haaaiiii Halooo… Apakabar semua? Gak terasa yak tahun 2012 udah 2 bulan aja. Rasanya baru kemaren aja tahun 2011. Eh, ini udah hampir bulan maret 2012 aje. Tersadar udah tahun 2012, tersadar juga aku dengan beberapa perubahan besar dari tahun lalu ke tahun ini. Perubahan yang aku gak sesali seh. Tapi sempat berfikir, kok bisa…

Apa Kabar e-KTP ‘ku?


Haaaiiii Halooo.. Apakabar semua? Baik baik pastikan yak? πŸ˜€ Karena postingan aku kemaren tentang bahasa daerah dan bahasa melayu pontianak, aku jadi pengen kapan-kapan nulis pake bahasa melayu pontianak deh. Pengen tahu aja apakah pendapat aku ini bener atau gak kalau bahasa melayu pontianak itu mudah dimengerti sama orang atau gak. Lagian, bang zul suaminya…

Bahasa Daerah..


Haaaiiiii Haloooo.. Apakabar semuanya? Masih baik kan? Tadi, di ruangan kantor kedatangan pegawai dari ruangan lain. Ya, dia emang udah gak asing lagi seh di ruangan. Namanya juga ruangan aku emang selalu berasa menyenangkan untuk orang-orang berkunjung *halah πŸ˜› Anggaplah namanya Masko. Masko ini asli Sunda yang bisa berbahasa jawa. Di ruangan aku sendiri, ada…