blog

Cerita Perjalanan [Bagian ketiga]


Haaaaiiiii.... Halloooooo,,, Apa kabar semuanyaaa??? Aaahhh, akhirnya yak, sampe juga bagian terakhir dari cerita perjalan aku di bulan Januari ini. Bulan yang sangat riweh di kantor, tapi sangat menyenangkan banget. Jadi, apa yang akan aku ceritakan untuk penutup postingan aku kali ini?? Yak, apalagi kalau bukan yang ditunggu-ditunggu oleh seluruh blogger segajat raya dunia. KOPDAR… Continue reading Cerita Perjalanan [Bagian ketiga]

Advertisements
personal life, wisata

Cerita Perjalanan [bagian kedua]


Haaiiiii Hallooooo apa kabar semua..Yuks mari melanjutkan cerita perjalanan aku kemaren 😀 Setelah perjalanan aku ke kepala tinggi kemaren, aku langsung gak bisa berleha-leha dong, karena udah dari sebulan sebelumnya aku tahu bahwa aku akan ada perjalanan dinas lagi ke bandung. Tapi yang namanya si irni mah sukaaaaa banget nunda-nuda kerjaan. Akhirnya seminggu terakhir bersibuk… Continue reading Cerita Perjalanan [bagian kedua]

Family, wisata

Cerita Perjalanan [Bagian Pertama]


Haaiiiii Halooooo.. Apakabar semuaaaa? Belum - belum.. Aku belum menceritakan perjalanan aku ke Bandung kali ini. Ini jauh-jauh lebih awal dari perjalanan aku ke Bandung kemaren. Tapi karena kesibukanku yang termat padat 😛 jadinya aku baru bisa bercerita sekarang. Desember 2011 Selama ini, aku sering iri dengan orang-orang yang bercerita mengenai pulang kampung. Apalagi saat… Continue reading Cerita Perjalanan [Bagian Pertama]

Award, blog

Award Yang Tertunda..


Haaiiiii Halooooo.. Apakabar semua??? Waaahh,, udah kangen deh jari-jari ini nari di keyboard buat nulis blog. Yak, hampir 2 minggu gitu yak aku gak ngeblog.. Dan sekarang, sebelum kelupaan, aku mau membayar hutang-hutang aku dulu sebelum menulis perjalanan yang aku lewati selama 2 minggu ini, yang pastinya aku melewati 2 minggu yang superrrr banget. Super… Continue reading Award Yang Tertunda..

blog

Bandung… I’m Coming..


Haiii Halooo Apakabar semua.. Cuma mau membuat pengumuman aja neh. Sesuai dengan perintah Mr. Asop, maka aku akhirnya membuat postingan khusus untuk memberitakan kedatangan aku ke Bandung (halah, sok ngartes deh 😛 ) Jadi, kelanjutan pertemuan aku di Jakarta Oktober kemaren yang didengung-dengungkan akan dilaksanakan di Jakarta diganti dan akan dilaksanakan di Bandung. Sebenarnya agak… Continue reading Bandung… I’m Coming..