Sayangku Bella..


septembra.blogspot.com

“Bang Rian kok kemaren gak nelpon Bella?” teriakku ketika bertemu dengan bang Rian, cowok yang beberapa bulan ini aku taksir. Semenjak dia sering ke rumahku. Orang bilang kami gak cocok. Aaahh,, tapi perduli amat dengan mereka. Yang pentingkan ini antara aku dengan bang Rian. Orang lain itu hanya iri dengan perhatian bang Rian selama ini dengan aku.

“Abang lagi sibuk kerja sayang. Memangnya Bella nelpon abang ada apa?” tanya bang Rian kepadaku. Aaahh,, mendengar suaranya aja aku gak jadi mau marah deh.

“Bellakan kangen sama bang Rian. Emangnya gak boleh,” ucapku manja.

Bang Rian tersenyum ke arahku, menghampiriku kemudian membelai lembut rambut panjangku. Ya, aku tahu, tanpa banyak perkataanpun dengan tingkahnya seperti itu dia juga sayang dengan aku. Tak perlulah kami berdua mengikrarkan jadian seperti di sinetron itu.

“Abang gak sayang ya sama Bella,” ucapku lagi memancing bang Rian.

“Iya abang sayang dengan Bella,” ucapnya lembut kemudian memeluk punggungku dengan lengannya yang panjang. Aaah,, ini adalah saat terindah dalam hidupku πŸ™‚

***

“Bella, sini sayang. Mama ada berita gembira buat kamu,” teriak mama dihari minggu pagi.

Ada apa dengan mama. Tumben-tumben mama memanggil aku dengan suara seceria itu. Pasti ini kabar yang besar, fikirku dan langsung melangkah keluar kamar menuju ruang keluarga tempat mama duduk sekarang.

“Ada apa ma?”

“Sini duduk dulu dong,” perintah mama tanpa mengurangi senyumannya.

Aku turut saja. Toh kalau memang ini berita gembira aku akan turut kebagian senengnya dong.

“Kakak kamu akan pulang dari Ausie bulan depan. Rencananya, sepulang dari sana, kita akan langsung mengadakan acara pertunangan kakakmu dengan Bang Rian.”

“APA? KAKAK MAU TUNANGAN DENGAN BANG RIAN? GAK BOLEH!!” teriaku terkejut dan langsung berlari menuju ke kamarku.

Semuanya jahat. Semuanya gak sayang sama Bella. Kenapa harus bang Rian sama Kak Dilla? Apa kurangnya Bella dari kak Dilla? Lagian yang selama ini nemenin bang Rian di rumah siapa kalau bukan Bella?

Air mataku tak terbendung lagi. Aku menangis sejadi-jadinya. Aku mau semua orang tahu bahwa aku gak setuju kak Dilla dan Bang Rian bertunangan.

Apa bedanya aku dengan kak Dilla? Aku juga cantik. Perbedaan diantara kami berdua hanya soal umur. Gak masalah kan Bang Rian menunggu aku 15 tahun lagi saat aku sudah lulus kuliah?

——————————————————————————————————

ceritanya, aku mau ikutan FF yang sekarang lagi rame. Tapi setelah aku lihat, ada syarat-syarat tertentu yang gak bisa aku laksanain. Jadi karena hasrat menulis fiksi udah lama terbendung, akhirnya nulis deh FF ini lepas. Gak ikutan yang lagi rame-rame itu. Tapi gak papa deh kan yak πŸ˜› *maksa*

Advertisements

65 Comments Add yours

  1. arman says:

    waduh anak kecil mau cinta2an… hahaha

    1. niee says:

      iya.. kan anak2 jaman sekarang.. hehehehe

  2. hahahaha.. ini nih contoh anak2 kecil zaman sekarang, pada puber duluan.. πŸ˜€

    1. niee says:

      bener bener bener :p

  3. zilko says:

    gyahahahahaha πŸ˜† , keren ceritanya Nie, twist-nya tidak disangka sama sekali!! πŸ˜›

    1. niee says:

      udah lama mau dibuat cerpen ini zil.. tapi gak sempet2. ~_~

  4. ~Amela~ says:

    hahaha.. ga papa dong..
    berarti bella masih bocah ya mbak?

    1. niee says:

      iya.. ceritanya masih umur 8tahun gitu πŸ˜€

  5. pitshu says:

    liat anak sekarang yah! pakai baju merah putih aja udah nongkrong sambil ngerokok, trus yah udah punya pacar kelar 4 SD OMG!!! kek na g punya pacar dulu baru pas kuliah wakakaka πŸ™‚

    1. niee says:

      gilak tuh beneran 4 SD udah ngerokok gt? ckckckck

  6. misstitisari says:

    astagaaa anak kecil udah cicintaan πŸ˜›

    1. niee says:

      kan anak jaman sekarang :p

  7. Gandi R. Fauzi says:

    Sebuah kelucuan dan keluguan dari anak-anak, πŸ™‚

    1. niee says:

      ya begitulah πŸ˜€

  8. kayaknya ini #TrueStory mu deh ya :p

    1. niee says:

      waduh.. emangnya kelihatan begitu? :p

  9. Zippy says:

    Ini berdasarkan kisah nyata kah? πŸ˜›
    Jadi si Bella ini naksir sama om2 gitu? πŸ˜›
    Btw, keren juga nih tulisannya πŸ˜€

    1. niee says:

      kok byk yg bilang kisah nyata seh? nggak lah .. hehehe..

      btw.. makasih zip πŸ˜€

  10. Asep says:

    Ujungnya gak enak ya? πŸ˜€

    1. niee says:

      eh gak juga gak enak.seh..

  11. he….x9 bella kan juga punya rasa ya Mba ?

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    1. niee says:

      iyaaaa… hehehe

  12. loewyi says:

    heh???? nunggu 15 tahun??? jadi bujang lapuk noch ntar…. hehehehe…..

    jujur tak menyangka cerita begini…. πŸ˜€

    1. niee says:

      Hahahaha.. Makanya bang Riannya gak bakalan mau kan yak πŸ˜›

  13. gadgetboi says:

    hahaha … saya kok inget diri saya dulu yang suka sama mbak-mbak tetangga beda 16 tahun dari saya yang suka nyuapin saya makan :mrgreen: … bukan karena kena raffi-kompleks (istilah baru dari Oedipus Complex πŸ˜† ) tapi emag anak-anak kecil cenderung melihat sosok yang lebih dewasa itu gimana gitu … :mrgreen:

    *terus berkarya walau tidak ada hadiah πŸ˜†

    1. niee says:

      Hahahaha.. ada gitu yak istilah raffi-kompleks? πŸ˜†

      Tapi-tapi ternyata anak cowok juga yak.. Aku kira cuma cewek aja yang sering berfikir begitu πŸ˜€

  14. belajar cinta semenjak kecil…. :mrgreen:

    1. niee says:

      iyaaaaa.. πŸ˜€

  15. Bella masih kecil… nanti aja ada yg lain yah Bel.. hehehe

    1. niee says:

      Iya kakak.. ntar cari yang lain aja yak πŸ˜›

  16. Langitku says:

    bella belajar ngeblog dulu aja yuukk… πŸ˜†

    1. niee says:

      bella gak tahu caranya ngeblog om πŸ˜›

  17. Nunggu kok 15 tahun, mana tahaaaaaaaaaaan…. πŸ˜€

    1. niee says:

      ditahan-tahan dong yak πŸ˜›

  18. huehehehe.. bole dee klu emang beneran mau nunggu 15 taon lagi sii :p

    1. niee says:

      berarti mau nikahnya baru 15 tahun lagi neh mas? πŸ˜›

  19. thya says:

    kirain bella siapa? bela adeknya? brarti masih kecil ya? yaampuun udh ngerti cintaa.. hehe

    1. niee says:

      iya.. ceritanya Bella itu adeknya,, hehehehe

  20. Kaget says:

    Aku ngikutin postinganmu Nie,… mulai dari rencana nikah,.. oven,.. dan yg ini sepertinya bukan cuma kontes, tapi…
    kayaknya hati kecilmu berbicara πŸ˜› *kabur*

    1. niee says:

      hahahaha… kadang kadang seh emang hati kecil yang bicara mas.. tapi klo ini seh murni FF aja πŸ˜›

  21. tunsa says:

    bella masih SD ya? hiyaahahaha… ada aja nih mbak… πŸ˜€

    1. niee says:

      iya.. umuran 8 tahun gt deh.. hehehe

  22. Sek, sek…..sebelum aku comment beneran aku mau comment, kok namanya Rian sama dengan salah satutoko fiksi yang baruuu aja aku bikin πŸ˜€

  23. Cinta pertamaku malah sama Om ku kok Nee….mungkin sama dengan Bella ke Rian…heee

    Lucu kalo diinget…

    1. niee says:

      rian itu nama abangku sekarang han πŸ˜€

      hahaha,, tau deh lo kan emang suka yg tua2 πŸ˜›

  24. kakaakin says:

    Haha… ternyata…
    Sabar ya, Bella. Cari yang lain aja, tapi nanti ya…
    Ntar pas Bella lagi cantik-cantiknya, Bang Rian bakalan udah tua πŸ˜€

    1. niee says:

      iya yak kan.. tapi cowokkan gak cepet tua kakak *eh πŸ˜›

  25. nh18 says:

    Kejarlah cintamu Bella …

    Beda umur jangan dijadikan halangan …

    hahaha

    (trainer ngawur …)

    salam saya Nie

    1. niee says:

      Naaahh,, akhirnya ada juga yg setuju..

      bravo buat Om NH πŸ˜†

  26. susu segar says:

    gak papa bel…. masih banyak pintu setelah satu pintu. . . .. meskipun gak jalin hubungan bang rian tp masih bisa sama-sama ma dia…

    1. niee says:

      iya kan jadi iparnya yak πŸ˜›

  27. Niee…
    mohon ending nya diganti dengan hepi ending yah…*pemaksaan…hihihi…*

    Hayu kapan ke BAndung lagiiiiii…
    Kita jalan jalan ke garut yuuuuuuk…

    1. niee says:

      hahaha.. happy ending itu gak seru teh πŸ˜›

      mauuu dong ke garut.. tapi gak tahu neh jadwal libur belum ada 😦

  28. Bayu says:

    anak kecil yang berpikiran maju kedepan. dan berpikiran canggih nih. hihihih

    1. niee says:

      hahaha.. namanya anak kecil milenium mas bay πŸ˜›

  29. itu foto anak cowok ceweknya jadi asli gitu ya mbak ceritanya? hehe. fakta or fiksi?

    1. niee says:

      ini cuma fiksi kok πŸ˜€

  30. Zonapedia says:

    Waduh…………… 15 tahun…. lamanya………………….. hehehehehe

    1. niee says:

      iyaaa.. harus menunggu yak klo mau πŸ˜›

  31. isnuansa says:

    Ya ampuun Bella.. Nungguin dedekku aja mau nggak? *PD berat anaknya bakal laki*

    1. niee says:

      kalau nungguin dedeknya mbak nunik jadinya aku lebih tua 8 tahun dari dedek dong mbak πŸ˜›

  32. Beugh, Bang Rian-nya disuruh nunggu 15 taon? Sadis. Mending sama kakaknya lah.

    1. niee says:

      Hahaha.. makanya deh dia gak dipilih πŸ˜›

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s