Catatan Akhir Tahun Blogger – 2011 yang SUPER!


Haaaiiii Haloooo… Apakabar semuanya? Sehat? Senang? Udah tanggal 29 Desember aja neh, rasanya pas aja untuk menutup postingan Tahun 2011 ini. Bagi aku, tahun 2011 adalah tahun pertama aku merasa diri sebagai blogger (ya walaupun blogger angin-anginan πŸ˜› ). Tapi memang pertama kali aku mengenal blog lebih mendalam *caelah bahasanya* ya pada tahun 2011 ini….

Persiapan Pernikahan..


Haiiii… Halooo.. Apakabar semua? Waduh, setelah berkali-kali baca postingan sebelum ini kok jadi rada aneh sendiri yak. Itu bener tulisan aku? Hahaha… Ya, emang kadang-kadang kalau lagi galau aku emang banyak mau yang dibenahi dari apapun yang aku dengar dan gak sepaham dengan aku langsung gatel deh buat komentari. Mungkin itu sisi lainnya seorang niee…

Andai Saya Menjadi Anggota DPD RI: KALBAR Harus Maju..


Yuk, mari bermimpi ANDAI SAYA MENJADI ANGGOTA DPD RI, SAYA AKAN: 1. MEMBANGUN PERBATASAN Pembangunan perbatasan tentu yang kena dengan keperluan masyarakatnya. Antara lain: Akses: Gimana gak miris kalau akses ke negara tetangga lebih baik daripada akses ke ibu kotanya?

Yang Tak Senonoh cuma Dangdut..


Haiii.. Apakabar semua? Masih dalam rangka inet di rumah yang mati. Tapi makin difikirkan makin males dengan Telkom yang udah dihubungi tadi gak dateng-dateng juga 😦 Jadi jangan nanya yak aku sekarang posting dimana? Karena aku gak akan kasih tahu setelah kemaren aku dengan bersusah payah curi-curi ngenet di kantor, sekarang aku jalan-jalan ke warnet….