blog

PR yang Mirip


Haaaiiiii Halooooo.... Apakabar semua? Lagi-lagi aku kebagian PR neh.. Ya, sekalian aja mengulang sewaktu sekolah yang dapet PR2an.. Tapi kalau dulu aku selalu ngerjainnya tepet waktu dan selalu dapet 10 (ok ini hoax πŸ˜› ) kali ini, makin bertambahnya umur rasanya malas makin mengaungi. But, ini adalah amanah. Jadi tetep harus dilaksanakan. Mumpung masih dalam… Continue reading PR yang Mirip

Advertisements
kontes, Temans, wisata

Gak Ada Uang, ya ke Singkawang!!


JULI 2010 Kepala sedang mumet-mumetnya, skripsi tidak ada perkembangan. Sudah 5 bulan sebelumnya melarikan diri dari rutinitas di kampus untuk pergi ke Jakarta dan Bandung, tapi kepala ini masih protes. Aku tahu apa yang harus dilakukan agar aku tidak stress. LIBURAN! Tapi bagaimana aku mau liburan? Kalau satu-satunya sumber dana yang biasanya aku pakai sudah… Continue reading Gak Ada Uang, ya ke Singkawang!!

film

Breaking Dawn: Tiga Cerita


Haiiii Halooo... Apakabar semua?? Pada semangat dong, coz Indonesia menang lawan Vietnam kemaren di SEA Games :mrgreen: Udah lihat dong judul postingannya. Yak, kali ini aku mau cerita tentang film Breaking Dawn, film keempat dari tetralogi The Twilight Saga. Dari pengamatan aku ada 3 kelompok orang yang menanggapi film ini. Kelompok pertama itu yang suka… Continue reading Breaking Dawn: Tiga Cerita

blog, celoteh, Temans

Sahabat Pena ala Blogger


Beberapa hari belakangan ini aku lagi kebayang dengan kata sahabat pena. Jadi inget jaman kecil dulu aku sering banget dibelikan bapak majalah bobo yang dibagian belakang covernya ada sederet foto anak-anak dari berbagai daerah di Indonesia yang memajang alamatnya. Biasanya kalau melihat satu profil orang yang menurut aku asyik (dilihat dari foto dan prestasinya. FYI:… Continue reading Sahabat Pena ala Blogger

blog, buku, kontes, personal life, Temans

Nikah, HKN, Anjing dan Hadiah


Haiii.... Hallooo... Apakabar semua? Baru aja 4 hari ditinggal neh blog udah ada 2 temen blogger yang hiatus. Sebenernya aku gak tahu juga hiatus itu masuk berapa lama. Coz kalau aku mah bisa 2 minggu gak posting tapi tetep aja aku ganggep diri aku gak hiatus, soalnya ya klo gak posting emang sedang sibuk *sok… Continue reading Nikah, HKN, Anjing dan Hadiah

personal life

Mainan Baru


Haiiii Haloooo apa kabar semua? Lagi sibuk apa neh? Minggu ini aku gak tahu kenapa jadi gak bisa bw ke blog temen-temen. Mungkin pengaruh tanggal 11.11.11 kali yak yang akan jatuh pada besok hari (lho, apa hubungannya niee? πŸ˜› ) Ada dong hubungannya. Karena besok adalah tanggal cantik, jadinyaΒ  akan banyak orang yang nikah pada… Continue reading Mainan Baru

blog, personal life

Masa Sekolah Dasarku..


Haiiii Halloo.. Apakabar semua? Wah sepertinya lagi rajin yak aku nulis di blog minggu ini. Ya Seperti yang aku sering kumandangkan. Menulis blog itu cuma hobi. Mau aku hiatus atau aku update setiap sejam sekali ya terserah2 aja kan. Namanya juga blog pribadi. Gak akan ada yang rugi (kecuali trafik blog aku yang turun :cry:… Continue reading Masa Sekolah Dasarku..