LIST..


Haiiiii….. Hallooo… Apakabar semua yang ada di dunia blogger? waduh bener2 kangen dah dengan dashboard wp ini. *elus2 dashboard*

Pertama ssstttt… Jangan bilang2 yak kalo aku ngeblognya pada saat jam kerja. Ya gak papa deh selama internet di rumah masih sakit yak *pembenaran* 😛 Daaann maaf klo belum bisa BW dengan maksimal. Jadi yang masuk ke google reader aku dan yang aku langganan email masih deh aku bisa berselancar. Itupun gak semua bisa dibaca. Kalau yang lain rada bingung gitu cara membalasnya 😦

Eits,, sebelum kebanyakan galaunya aku ucapin dulu SELAMAT HARI IBU semuaaaanya *bunyi genderang*

Sebenarnya karena dipertanyakan kesarjanaan IT aku sama sekelompok orang jadi aku terus berusaha untuk memperbaiki sendiri koneksinya. Tapi setelah beberapa hari dicoba tetep aja gak bisa. Jadi mempertanyakan diri sendiri keabsahan Teknik Informatika aku 😥 Tapi beberapa hari yang lalu temen kampus aku juga dateng ke rumah sekalian deh aku minta tolongin juga buat memperbaiki. Daaaannn dia gak bisa juga dong. Berarti bukan aku yang bermasalah. Tapi emang permasalahan aku yang berat *halah.

Jadi tadi malam aku telpon deh ke 147 buat memperbaikinya. Katanya seh dalam 3 x 24 jam akan segera dateng teknisinya dateng ke rumah. Ya kita tunggu aja kapan mereka dateng ke rumah aku (-_-“)

***

Ya namanya juga curi2 waktu buat ngeblog pastinya gak bisa maksimal deh yak. Makanya aku mencuri ide mengikuti Ais membuat list (gak papa ya is :mrgreen: ). Tapi ini list untuk keperluan ngeblog aku seh. Jadi mudah2an aja emang bisa diposting dalam waktu deket *berdoa inet cepet sembuh*

  1. Melanjutkan postingan aku tentang Singkawang kemaren yang belum selesai. Walaupun udah gak jadi aku masukkan ke Adira Face Off Indonesia seh. Karena gagal terus uploadnya 😦
  2. Menceritakan persiapan pernikahan kakak aku. Yak, karena kakak aku sibuk banget (kerjanya di bank seh 😛 ) dan calonnya juga ada di luar kota. Jadinya aku deh yang sibuk kesana kemari *hiks
  3. Ikutan posting : Andai aku menjadi DPD RI. (deadline tanggal 31 niee!!!! )

Selain soal postingan aku juga mau melakukan beberapa hal yang tertunda karena kesibukan yang luar biasa.

  1. Membuat kue. Ini oven asal dibeli aja tapi sampai sekarang belum bisa digunaka (-_-“)
  2. Membuat surat ke sarpen yang aku udah janjiin (Maaf ya mbak konsepnya belum pas menurut aku, hehehe)
  3. Menyelesaikan dorama yang cuma 10 episode tapi udah 2 minggu gak tuntas2 juga.

Dan kemaren pas aku pulang kantor aku mendapat kiriman dari Jepang. Yak, siapa lagi yang ngirim dari Jepang klo bukan Mbak Imelda. Makasih ya mbak atas hadiahnya. Padahal udah nyusahin banget loh karena 2 kali minta ganti hadiah :malu:

hadiah dari Mbak EM

Terakhir lagi-lagi minta doanya atas matisurinya internet di rumah aku. Kan udah kangen buat BW dan bales komen ke rumah temen-temen semuanya.

bye bye..

Advertisements

53 thoughts on “LIST..”

  1. mari kita berdoa bersama-sama…
    berdoa dipersilahkan
    *hening*

    …. selesai!

    hehehehehehe.
    ayoook Niie.. kalau internetnya udah kembali sadar (dan FYI, si petugas sapidinya harus sering di tanyain tuh.. kalau ga laporan kamu ga di pollo up ddeh), listnya dikerjain ya, jangan lupa soal kue nya aku dikiriiimiiin hasilnya *ngarep

    hihihihihi

  2. Iya bener kata Ais tuh, follow up Speedy. Kantorku dulu pake Speedy, ketelatan bayar tagihan, eh pas mau bayar masa petugasnya bilang belum terdaftar, padahal udah 3 bulan berlangganan. Aneh kan? Semoga inetnya cepet sembuh ya 🙂

  3. Spidolkyu doeloe klo ujan mati, saat komplain didatenginnya pas nggak ujan, pak pak trobel nya itu pas ujannnn, klo nggak ujan gini gak papa, normaaaal… Bapak mudeng gak seeeh… Ya sudahlah nggak pake yang ada kabelnya, pake angin walo speednya lemot jaya…. Hhh…

    1. Hahaha.. aku juga pake angin neh.. Tapi lancar2 aja seh sampe sekarang.. Yang kemaren itu karena kesalahan aku sok tahu mau nyetting modemnya 😀

  4. Halo Nieee…. aku juga baru bisa balik ke dunia ini setelah seminggu ‘bertapa’ karena sakit hehehe.
    Aku sendiri juga sedang bermasalah dg koneksi internetku. Sebel banget deh, akhir2 ini kok lemot banget ya? 😦

  5. mudah-mudahan matisurinya internet segera berakhir ya Nie. Zaman sekarang gak ada koneksi internet? Wah, bisa gila!! hahaha 😀

    Dan mudah-mudahan semua yang ada di list-nya segera terlaksana 😀

  6. Seemoga aja semua listnya dapat segara terlaksana ya 😀
    Soal inetnya yang mati suri, masih belum ditanggapi ya sama si internet providernya?
    Btw, soal Adira, saya juga pengen ikutan lho 😀

  7. Hehe, gak apa2, Mbak, saya dulu waktu masih jadi asisten lab di kampus, saya pake wi-fi di kampus untuk BW ama chatting. 😀
    Kalo ada dosen saya, saya tutup. :mrgreen:

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s