Perangkat Baru


Haaiiii… Halloooo… Apakabar semua? Belakang ini aku bener2 kurang bersemangat. Gak tahu kenapa juga seh. Rasanya capek banget dan maunya cuma leha2 di rumah. Tapi ya namanya juga ada tanggungjawab kerjaan. Jadi mikir klo kerja freelance enak kali yak. Atau lebih capek karena kita yang cari2 kerjaan bukan seperti sekarang ini kerjaan yang cari2 aku…

Ayo Ngeblog: Perjalanan Ngeblogku..


Hidup seseorang adalah sebuah cerita. Cerita yang seperti sidik jari, tak ada yang sama antara satu dengan yang lainnya. Bagai perhiasan indah dari untaian-untaian kata, yang ketika dibuka seperti harta karun yang menganga indah untuk dipandang dan diambil hikmahnya. *** “Kamu ngeblog, di mana?” tanyaku pada seorang teman pada tahun 2007 awal. “Di Friendster” jawabnya…

OPLET..


Haiiii… Halloo.. Apakabar semua? Pada tahu dengan oplet gak? Oplet adalah bahasa Pontianak untuk menyebut angkutan umum yang bentuknya seperti mobil carry gitu. Yak, cuma mobil carry loh ya, klo bentuknya bus ya nyebutnya tetep bus. Penampakan oplet seperti dibawah ini: Macetnya Pontianak akhir-akhir ini, membuat aku mengenang masa-masa lampau. Masa-masa di mana anak-anak SD-SMP…

Kenangan Masa Kecilku..


Haiiii,,, Halloooooo…. Apakabar semua? Ngelihat gambar di atas teringat apa neh? Yak, pasti teringat jaman SD saat matapelajaran keseniankan yak. Aku sebenarnya juga bingung kenapa dulu aku gak kreatif banget klo soal menggambar. Ya, gak jauh-jauh dari gambar gunung seperti di atas deh. Tapi janganlah kalian membandingkan gambar aku dengan gambar di atas. Karena gambar…

Heart Strings..


Haiii… Halooo.. Apa kabar semua? Udah masuk bulan desember aja neh. Di Pontianak hujan terus. Tapi yang paling terasa beberapa bulan belakangan ini Pontianak sudah dilanda kemacetan 😦 Jadi, akukan rumahnya termasuk jauh dari pusat kota yak. Aku dulu waktu SMA perlu menempuh 20km buat sekolah, kuliah sekitar 15 km dan sekarang kantor perlu sekitar…