Bandung… I’m Coming..


piaggioclubindonesia.com

Haiii Halooo Apakabar semua..

Cuma mau membuat pengumuman aja neh. Sesuai dengan perintah Mr. Asop, maka aku akhirnya membuat postingan khusus untuk memberitakan kedatangan aku ke Bandung (halah, sok ngartes deh πŸ˜› )

Jadi, kelanjutan pertemuan aku di Jakarta Oktober kemaren yang didengung-dengungkan akan dilaksanakan di Jakarta diganti dan akan dilaksanakan di Bandung. Sebenarnya agak kecewa seh, masih berharap pertemuannya di Batan 😦 lagian aku juga udah sering amat ke Bandung ini, hehehe. Maka, selama 9 hari dari tanggal 16-24 Januari aku akan ngedon di Bandung dan akan melaksanakan 2 pertemuan sekaligus.

Ini adalah perjalanan dinas terlama aku selama bekerja (yaelaaahh kerja aja belum sampe setahun niee πŸ˜› ) dan kalau udah panjang gini waktunya, pasti panjang juga dong waktu kosongnya 8)

Ssoooo,, yuk temen-temen Bandung kita ketemuan. Aku udah janjian dengan Divia akan ketemua di Bandung tanggal 21 (Sabtu) Januari. Kalau ada yang mau ikutan hayuukkk.. Atau mau hari lain juga boleh..

Mari kopdaran :mrgreen:

Advertisements

79 Comments Add yours

  1. Ipras says:

    Saya dari Purbalingga Mba, met kopdaran aja deh πŸ™‚

    1. niee says:

      ini juga nyari yg mau dicemplungin.. *eh diajakin πŸ˜€

  2. atdayyan says:

    wah, ikutan dong ke bandungnya, πŸ˜€

    1. niee says:

      Ayooo aja πŸ˜€

  3. monda says:

    jadi… mampir Jkt nggak niee..?

    1. niee says:

      gak bun.. gak ada tempat nginepnya 😦

  4. Zippy says:

    Saya ikut mbak…
    Bandungnya dimana ya? Di Jayapuranya bukan? wkwkkwk… πŸ˜†
    Ah, andai aja ya bisa ketemuan di Bandung beneran πŸ˜€

    1. niee says:

      Iya yak.. pasti seru blogger kalbar sama blogger jayapura bersatu πŸ˜€

  5. arman says:

    asiknya mau ke bandung…. have fun!! πŸ™‚

    1. niee says:

      Makasih mas.. Tapi pusing neh tugasnya banyak bener >.<

  6. zilko says:

    Bandung, kalau wiken macetnya nggak kira-kira tuh Nie, hahaha πŸ˜† Anyway, happy kopdaran dan jalan-jalan ya! πŸ˜€ Ke Bandung mesti makan Ma Uneh tuh, yang di jalan Padjadjaran, hehehe πŸ™‚

    1. niee says:

      Ok zil.. di catet!! Ma Utehnya..

      Iya neh,, apalagi aku perginya pas longweekend.. alamat macet parah dah bandung >.<

  7. r10 says:

    aku liburan tanggal 22 ke cipanas #gapentingbanget :mrgreen:

    1. niee says:

      Ayooo.. 21nya singgah ke Bandung dulu πŸ˜‰

  8. misstitisari says:

    boleh dong Nie belok Bogor dulu, kan udah deket πŸ˜€

    1. niee says:

      Aaahhh gak pernah ke bogor akunya >.<

  9. fitrimelinda says:

    asik donk yah bisa kopdaran..pengen ikut..tapi aku di sumatera barat πŸ˜€

    1. niee says:

      Aaahh mudah2an kita pernah ketemuan satu hari nanti ya πŸ˜€

  10. tunsa says:

    yuk ketemuan di denpasar aja mbak, hihi
    saya mau ke bandung, cuman blm tau kapan πŸ˜€

    1. niee says:

      Udah mas.. tanggal 20 aja.. jadi tanggal 21 kita bisa kopdaran πŸ˜‰

  11. ~Amela~ says:

    aih.. g mampir jakarta y mbk nie? haahahah

    1. niee says:

      Gak mel.. gak cukup waktu dan gak ada tempat bernaung *halah πŸ˜›

  12. Angga says:

    nanti kita kopdaran klo ke jakarta ya mba
    saya lagi gak di bandung soalnya, dan gak tau kapan ke bandung >_<

    1. niee says:

      Aaahhh kopdaran jakartanya baru aja oktober lalu

  13. Ely Meyer says:

    selamat bersenang sennag di Bandung πŸ™‚

    1. niee says:

      Thanks ya mbak πŸ™‚

  14. Ahmad Alkadri says:

    Tanggal 21 Februari saya ada pelatihan di kampus… dan lagi nggak ada cukup anggaran buat jalan-jalan keluar Bogor…
    Kalau mampir ke Bogor bilang-bilang ya mbak… Siapa tahu bisa ikutan kopdar sama anak-anak sini… πŸ™‚ Dan, selamat jalan-jalan ke Bandung. Hati-hati akan macetnya… :mrgreen:

    1. niee says:

      Waduh.. Gak tahu arah ke bogor mah klo sendirian 😦

  15. Asop says:

    Duh, mari mari, saya kasih tahu dulu blogger Bandung. πŸ˜€

    1. niee says:

      Ayooo sop.. Makin rame makin seru.. Kan akunya jauh dari kalimantan πŸ˜›

      1. Kaget says:

        Ehem,… ketemu Asop wajib bawa oleh2 ‘kopi’
        yang hitam,… bukan sachet-an πŸ˜€

        1. niee says:

          *nungguin asop bawa kantongan*

  16. sri ^^ says:

    ketemuan dimana????
    di ciwalk ajaaa??
    ihh tapi kalo aku dateng jangan dicuekin..
    aku kan nggak kenal kalian semua..
    hhaha

    1. Asop says:

      Waaah, kalo Mbak Sri mau dateng silakan ajaaaa! πŸ˜€
      Ini terbuka untuk semua blogger! πŸ˜€
      Saya juga bingung, apa di ciwalk aja ya? Boleh sih, tapi kalo tanggal 21 hari sabtu jangan pagi atau siang, ada blogger lain yang masih kerja. πŸ™‚

      Jadi, apa Mbak Sri punya ide lain di mana tempatnya dan hari apa? πŸ˜€

    2. Asop says:

      Euh tungu, itu blog-nya kok gak bisa diakses ya?
      Dan apakah Sri yang ini sama dengan Sri yang punya blog ini?
      NAmanya sama lho, Sri Wijayanti. Bedanya satu di blogspot satu di wordpress. πŸ˜€

    3. niee says:

      Asop yang koordinir yak.. di ciwalk boleh.. Aku mah ikut aja.. Tapi aku gak bisa malem.. Soalnya udah masuk ke hotel buat pertemuan sabtu malemnya πŸ™‚

    4. niee says:

      Eh iya neh,, blognya gak ada >.<

  17. wahhh, bisa kopdar bareng blogger bandung ya, mbak πŸ™‚

    1. niee says:

      iya. mumpung ada kegiatan..

  18. dieka says:

    ayo… bandung2.. butuh guide??? hihih πŸ˜€ #kode

    1. niee says:

      dieka juga di bandung?? ayoo ketemuan…

  19. dipiw says:

    aku pengennn ikut nieeeeee, tapi mama aku tiba2 ngebatalin. gara cuaca buruk selama 2 minggu ini. Dooooohhhh.. aku pengen ikut padahal niee.. >.<
    *nangis-nangis*

    1. niee says:

      ayooo div.. kan masih satu minggu lagi.. ayo dong *merayu*

  20. boleh ikut dunkk kupdar di kota kembang.,,,,,,

    1. niee says:

      pasti boleh laaahh πŸ™‚

      1. sayang bandung terlalu jauh dari padang… jadi nyimak tulisan tentang pengalaman kopdar aja deh.. hehehehe

  21. wahh.. saatnya kopdaran bandung nii

    1. niee says:

      tinggal di bandung juga kah?

  22. wahyu asyari m says:

    bandung bandung ayo ayo bandung…

    1. niee says:

      ayooo ikutan πŸ˜€

  23. Yuk kopdaran di semarang noooon… πŸ™‚

    1. niee says:

      tunggu aku disemarang yak.mas πŸ˜‰

  24. nanangch says:

    terakhir ke bandung saat kelas 2 smp dulu kira2 sudah 15 tahun yg lalu
    jadi inget tangkuban perahu
    o ya mbak mhn di terima award berantai ini ya
    http://nanangchairudin.com/2012/01/14/award-the-seven-shadow/

    1. niee says:

      Aaah,, Aku gak pernah ke tangkuban perahu mas 😦

  25. Arif Riyanto says:

    Bulan Februari saya juga ingin ke Bandung πŸ™‚

    1. niee says:

      Yaaahh gak ketemu dong kita yak..

  26. wah-wah, pada ke bandung, saya cuma sekali mbak seumur hidup kesana. hehe.

    1. niee says:

      itukan dulu.. siapa tahu ntar jadi sering πŸ˜€

  27. nh18 says:

    Selamat Datang di Bandung … (halah kayak saya warga Bandung saja )
    Nikmati kunjungan di kota yang indah dan kreatif ini …

    salam saya Nie

    1. niee says:

      salam juga om.. hehehe..

      gak papa deh yak om yg nyambut πŸ˜€

  28. Red says:

    ok saya ikut :mrgreen:

    1. niee says:

      beneran yak?

      1. Red says:

        beneran dong! hehehe

  29. muamdisini says:

    wehehehe….selamat datang di jawa Barat..eh di Bandung…
    ditunggu postingan kopdarannya yah mba nieee..
    hehehehe
    πŸ™‚

    1. niee says:

      iya am.. ditunggu aja πŸ˜‰

  30. Lyliana Thia says:

    asiiik Niee jalan2 ke Bandung.. ditunggu oleh2nya.. hihihi… :mrgreen:

    1. niee says:

      hihihi… iya mbak..

  31. Nchie says:

    Ooo..niee ini tho..

    sering papasan di blog sahabat..
    cuma belom sempet mampir

    Hai Niee..salam kenal ya..
    Aku tunggu loh di Bandung bersama temen2 yang lain..

    1. niee says:

      Haaiiii tehh.. Akhirnya ketemu juga yak dengan teteh.. Biasanya cuma sekilas2 aja di blog orang2,, hehehe

  32. Gaphe says:

    eeh acara kerja tapi bisa sempet kopdar ya/?.. sama kayak saya.. hahahah tapi bedanya kemarin habis dari jakarta pada gak bisa diajakin siih. makanya nggak jadi kopdar.

    humm.. met kopdar aja deh kalo gitu.. ngiiiriii.. hahahaha.. jangan lupa yaa bawa oleh2 dari bandungnya!

    1. niee says:

      soalnya ada 2 hari waktu kosong phe.. hehehe..

  33. lindaleenk says:

    tanggal 21 januari besok ga di bandung 8|
    kopdar di jakarta ajaaa :))

    1. niee says:

      jakarta nanti klo kesana lagi yak πŸ˜€

  34. Asik ada kodaran di Bandung. Selamat menikmati kopdarannya ya Mba.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    1. niee says:

      iya.. makasih πŸ˜€

  35. hahn says:

    yaaah kopdarannya udah yah???
    *kecewa*

    1. niee says:

      iyaa… kenapa kecewa? 😦

  36. nh18 says:

    Di blognya Asop …
    saya sudah membaca dan melihat dokumentasi pertemuak Nie dengan Blogger bandung …
    waaahh mantap itu …
    sekali datang ,.. banyak ketemu dengan blogger bandung …

    This is the beauty of Blogging …

    Salam saya Nie

    1. niee says:

      iya om.. blogger bandung keren banget.. Kompak deh..
      SERUUUU πŸ™‚

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s