Pulang ke Rumah


Seperti yang aku ceritain di sini, bahwa mulai tanggal 7 Agustus 2019 rumah aku mulai direhab. Awalnya, tukang rehabnya bilang, untuk ukuran rumah yang akan aku buat, memerluka waktu kurang lebih 3-4 bulan. Aku gak percaya seh, makanya aku asumsikan rumahnya akan selesai 6 bulan, jadi sekitar bulan februari selesai. TAPI, udah dilewatin dua bulan…

Puasa Ini…


Bulan Puasa ini… Pertama kalinya aku puasa cuma berdua doang sama si abang di rumah sendiri! Biasanyakan dari dulu puasanya di rumah ortu, kalau gak beberapa kali di rumah mertua. Tapi kali ini kami (aku seh lebih tepatnya) menetapkan hati untuk siap dah gak usah loncat sana loncat sini selama bulan puasa. Lagian udah enak…

Semangat 2016


Haaaaiiii… Haaalllooooo.. Apakabar semuanyaaaa?? Iihhh, udah tanggal 14 aja ya bulan Januari ini, berarti udah 2 minggu aja masuk ke tahun 2016, gak terasa! Rasanya ya kalau dihitung hari emang kadang terasa lama banget, tapi kalau dihitung bulan, tahun ya kok cepet banget ya, apalagi sekarang. Bekerja di pemerintahan itu sama dengan artinya gak ada…