Dibuang Sayang – About


Ceritanya dari pertama kali aku buat blog ini halaman About yang pertama aku buat gak pernah sekalipun aku lirik-lirik apalagi buat mengupdatenya. Pas mau ngupdate yang baru kok ya sayang aja gitu tulisan yang lama ini langsung dirubah tanpa disimpan terlebih dahulu.

Kalau mau direview sedikit ternyata udah banyak yak yang berubah dan berkembang dalam hidup aku dikurang lebih 5 tahun ini (ya ampuuuunnn… udah lima tahun aja loh ternyata >.< )

1. Dari segi tulisan aku masih suka nulis gaya warna-warni (yang males aja aku ngulangnya disini 😛 dan miring-bold sana sini. Ya bisa dibilang seh kerajinan atau ALAY ya. Hihihi.

2. Masih mimpi jadi penulis (walaupun sekarang masih pengen seh buat satu buku aja yang diterbitkan, tapi keinginannya udah rada berkurang banyak seh. Sekarang lebih banyak mikirin anak ntar jadinya apa 😀 )

3. Baru lulus kuliah, belom masuk kerja (pantesan alay 😛 ) dan semangatnya masih sangat menggebu-gebu gak tentu arah. Hahaha. Sekarang udah kerja 4 tahun, udah merasakan enak gak enaknya jadi PNS (yang aku usahain untuk gak terlalu banyak bercerita di blog soal kerjaan seh yak) dan bahkan barusan dapet SK naek pangkat! Yeaaahhhhh :mrgreen:

4. Masih suka nonton bola! Sekarang Niee? Udah gak sempat lagi kakak! Nonton bola itu menyita waktu dan energi banget! Karena aku gak suka nonton setengah-setengah yang kalau ada tayangan aja baru nonton dan gak ngikutin satu musin rasanya kurang seru yak. Jadi sekarang udah menyerah dengan yang namanya bola. Mungkin ntar kali yak kalau anaknya udah gede aku mau ngikutin lagi nonton bolanya.

5. Yang terakhir menyatakan akunya kurang kerjaan. HOK! Beda bangetkan yak dengan postingan aku yang ini tentang mencari keseimbangan karena merasa waktu sangat berkurang.

So, ini dia ‘Tentang Aku’ yang aku tulisan sekitaran akhir tahun 2010.

***

Melihat banyaknya yang antusias mengklik halaman about milik aku ini *caelah* maka akupun berkepikiran untuk membuat halaman ini rada panjangan. Ini hanya murni agar kalian yang kesasar kehalaman ini cukup senang membaca di sini berlama-lama (kalau perlu sampai seharian 😆 ).

Ok, kita mulai saja lah. TERENG TENG TENG!!!!

Seperti yang telah kita ketahui beramai-ramai nama lengkap aku adalah IRNI IRMAYANI (itu loh dari domainnya aja udah kelihatan kan?) *sokngartes* 😳 Aku anak kedua dari dua bersaudara, beda dengan kakak cuma 2 tahun lebih gitu jadi gak termasuk sejenis anak bungsu yang manja (boleh dicek dikampung sebelah) *nahloh*. Lahir, sekolah SD, SMP, SMA, kuliah dan kerja di Pontianak (baca: membatu di kota yang panas namun sangat kucintai ini :mrgreen: ). Lahirnya sendiri pada tanggal 21 Agustus. Yang mau kasih kado boleh loh, ditunggu malah. *sengajadobold* 😆

Dulu seh waktu kecil bercita-cita jadi model, secara gitu punya badan yang bohai nan eksotes (mari kita ketawa beramai-ramai) tapi karena gak mau dikenal terlalu banyak orang *alesan* jadi lebih memilih pingin jadi penulis. Sampai sekarang masih mimpi jadi penulis seh, tapi ya gitu deh, gak tahu juga deh, apa deh, hmmmm iya deh *gakjelas*.

Pernah mengenyam pendidikan perkuliahan di Teknik Informatika Universitas Tanjungpura tahun 2006 dan Alhamdulillah udah lulus November 2010. Ceritanya ada aku tulis di sini dan di sono. Lulus kuliah karena gak tahu juga mau kerja apaan jadi nyoba2 aja pas ada pembukaan CPNS tanggal 4 Desember 2010. Eehhh,, yang asal aja gitu ikutan gak tahunya lulus, jadilah aku sekarang berpredikat sebagai CPNS kota Pontianak (waktu nulis ini aku belum masuk kerja, jadi gak tahu gimana kerjanya ntar), hehehe..

Karena aku ingin menjadi anak gaol seantero Pontianak gitu *ampunisaya* jadi aku punya hobi menulis (nah gak nyambung kan!), baca novel (terutama novel yang bengenre fantasi kayak Harry Potter, Narnia, Percy Jackson, ect), nonton film (segala jenis film kecuali film mesum Indonesia *huek*), jalan2, traveling, makan, dan tentunya tidur :mrgreen:

Fans berat dari Manchester United dan Tim Nasional Inggris *bangsai* dari tahun 2002 dan mungkin sekarang pendukung Tim Nas Indonesia juga (bukan karena Ifran Bachdim loh yak!).

Awal mulanya membuat blog ini untuk keperluan curcol aku yang gak bisa kebendung *halah*, hehe. Enggak ding, maunya seh jadi sarana menyuarakan celotehan2 aku yang gak penting tapi dipenting-pentingin 😀 Makanya blog ini aku namain Celoteh Niee. Niee sendiri diambil dari panggilan aku ni dari Irni *begono*.

Nah, udah tahu kan siapa aku. Kalau masih kurang silahkan tanya beramai-ramai dikolom komentar, pasti akan akan jawab (karena sayah kurang kerjaan).

bye bye..

Advertisements

5 thoughts on “Dibuang Sayang – About”

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s