Setahun yang Lalu..


Tepatnya pada tanggal 3 Maret 2011 aku mulai menjadi abdi negara #tsaa.. Jadi, apa perubahan yang paling mendasar setelah seorang irni jadi pegawai negeri? Pada mau tahu gak? Lihat foto di bawah.. Ada yang sudah ngeh? Hayooo apa coba? πŸ˜› Foto disebelah kiri itu diambil pada bulan oktober 2010. Saat aku sudah selesai sidang skripsi,…

Ada Bos Gak??


Haaaiiii Halooo.. Apakabar semua?? Baik baik aja kan? Masih semangat kerja kan yak? πŸ™‚ Beberapa hari terakhir ini di kantor aku rada lengang. Soalnya dari bos besar sampe bos kecil pada ke Jakarta untuk menghadiri suatu pertemuan. Peristiwa yang amat sangat jarang terjadi ini pasti dimanfaatkan dong bagi para staf-stafnya πŸ˜› Memanfaatkan situasi ini kalau…

Cerita Perjalanan [bagian kedua]


Haaiiiii Hallooooo apa kabar semua..Yuks mari melanjutkan cerita perjalanan aku kemaren πŸ˜€ Setelah perjalanan aku ke kepala tinggi kemaren, aku langsung gak bisa berleha-leha dong, karena udah dari sebulan sebelumnya aku tahu bahwa aku akan ada perjalanan dinas lagi ke bandung. Tapi yang namanya si irni mah sukaaaaa banget nunda-nuda kerjaan. Akhirnya seminggu terakhir bersibuk…

Bandung… I’m Coming..


Haiii Halooo Apakabar semua.. Cuma mau membuat pengumuman aja neh. Sesuai dengan perintah Mr. Asop, maka aku akhirnya membuat postingan khusus untuk memberitakan kedatangan aku ke Bandung (halah, sok ngartes deh πŸ˜› ) Jadi, kelanjutan pertemuan aku di Jakarta Oktober kemaren yang didengung-dengungkan akan dilaksanakan di Jakarta diganti dan akan dilaksanakan di Bandung. Sebenarnya agak…