blog, personal life, Temans, wisata

Latih dan Pelatihan..


Haiiii Halooo.. Apakabar semuanya… Wah udah kangen deh sama blog ini >.<

Seperti yang udah aku ceritain kemaren, kalau tanggal 12 Oktober aku akan ke Jakarta mengikuti pertemuan yang diadakan oleh Kemenkes. Ya namanya udah keluar kota, jadi urusan blog jadi terlantarkan deh 😦 Kalau soal postingan seh aku emang jarang ngeposting yak, palingan seminggu sekali aja πŸ˜› Tapi yang paling ngerindukan itu BWnya. Total ada 55 postingan yang belum aku baca dari google reader dan ada belasan lainnya yang aku ikuti via email πŸ˜₯

Wokey, lupakanlah soal itu. Mari kita ceritakan tentang perjalananku kali ini ke Jakarta. Dari awal aku udah niat kejakarta ada 3 hal yaitu: kerjaan, jalan-jalan, dan kopdaran! Ada beberapa temen blogger yang aku hubungi apakah bisa ketemuan atau gak. Soalnya ya bo, akukan blogger antah berantah dari tanah Pontianak yang jauh di mato ini, kapan lagi kan ketemuannya kalau gak saat aku lagi di Jakarta πŸ˜› Akhirnya ada juga beberapa teman yang terperangkap jebakan maut aku πŸ˜†

Setelah melalui perdebatan yang amat panjang, akhirnya total ada 4 blogger yang bisa aku ajak ketemuan, Pitsu yang udah diceritain di sini, serta bertemu dengan mbak Thia yang udah diceritain di sini, mama Hilsya yang ceritanya di sini, dan si Dipiw. Sebenarnya ada beberapa lagi yang aku ajakin, tapi sepertinya kami gak berjodoh, hehe.. Cerita aku sendiri menyusul yak. Coz postingan kali ini akan membahas pertemuan kedua aku dengan Kemenkes.

Pertemuan Kemenkes - Aston Cengkareng

Sebenarnya, pertemua kali ini rada mengecewakan. Pada tahu dong aku pernah ke Bali urusan kantor. Nah, ini adalah pertemuan lanjutan dari pertemuan di Bali kemaren. Kecewa karena awalnya katanya pertemuan kali ini diadain di Lombok. Pas lihat undangannya langsung males deh πŸ˜› Nanti akan ada pertemuan ketiga lagi pada bulan Januari yang katanya akan diadakan di Jakarta lagi. Tapi masih berharap diadain di Batam seh, biar sekalian bisa jalan2 ke Sing *ditoyor* πŸ˜†

Dari pertama dapet udangan udah pada heboh ngubungin temen-temen dari Propinsi lain yang udah jadi temen akrab dulu. Sayangnya kak Martha yang berasal dari NTT pertemuannya di Surabaya jadinya gak bisa ketemuan deh 😦 Janjian dengan kak Sena buat sekamar bareng juga gak bisa karena dia udah dijatah sama temen satu propinsinya dari Kalimantan Tengah. Jadinya aku galau deh dengan siapa nanti aku mendapatkan teman sekamar? *lebay*

Dapet jatah kamar 106, celingak celinguk gak tahu masuk ke wilayah kamar gimana. Akhirnya nanya sama resepsionis katanya harus naik lift dulu (ya ampun niee bener2 malu2in deh, kenapa coba dodol banget mau masuk kamar aja gak tahu >.< )

Pas dikamar dari dalam bunyi grasak grusuk aja. Nah loh, ini kok ada suara laki2nya? Masak aku satu kamar dengan laki-laki kan yak! Perasaan udah gak enak aja, pas dibuka beneran, LAKI-LAKI? Sayangnya bapak-bapak, coba aja mas-mas yang gantengnya seperti Nicholas Saputra, kan lumayan buat di kecengin πŸ˜›

Usut punya usut ternyata dia adalah suami dari mbak yang akan menjadi temen sekamar aku. Aku mendapat jatah temen sekamar dari kabupaten Bekasi, namanya mbak Yuli. Orangnya asyik, gak ngerepotin *penting* dan berkahnya dari mendapat temen sekamar dengan orang yang aku kenal adalah, aku nambah lagi deh kenalan baru, jadi sedikit bersyukur juga gak jadi sekamar dengan kak Sena πŸ™‚

Aku dan Mbak Yuli

Pertemuannya biasa aja. Soal apa yang dibahas gak perlu deh diceritain disini (soalnya membosankan banget deh, hari kedua aja aku tinggalin pertemuannya buat pergi tidur πŸ˜› ) Eh, pas lagi ngantuk2nya tidur di kamar aku ditelpon dari temen satu propinsi katanya aku dicariin panitia πŸ˜†

Pada dasarnya pertemuan seperti ini selalu menyenangkan. Punya temen-temen baru yang ada se Indonesia. Punya pengalaman baru, dan yang pastinya bisa jalan-jalan ditengah padatnya rutinitas kerjaan yang gak bisa minta ijin dan belom bisa ambil cuti seperti aku ini :mrgreen:

nb: wokey, mood udah kembali baik untuk memulai blogwalking lagi. Sampai ketemu diblog kalian masing2 yak. pasti merindukan membaca komentar dari akukan yak πŸ˜›

Advertisements

59 thoughts on “Latih dan Pelatihan..”

  1. saya menunggu cerita kopdaran dan photo2 kopdarannya wakakaka πŸ™‚ January klo ke JKT lagi kabarin yah! klo pitshu tak sibuk kita ketemu dan makan2 lagi πŸ™‚

    1. habisnya tugas aku udah selesai dev.. dipanggil cuma pas ada laporan yang salah dikit aja.. hehehe..

      iya neh gak ketemua kita. Mudah2an ntar aku ke jakarta kita bisa ketemuan yak πŸ˜€

    1. Emang ada ngeinvite mas? Kasih message dong mas.. Soalnya klo gak kenal aku langsung gak terima gitu di FB, hehehe…

      Iya, pengen banget aku ke semarang,, belom pernah >.<

  2. Wah, blum boleh ambil cuti ya? Disini beda loh. Kata temanku yg udah kerja, mau ambil cuti di hari pertama kerja pun boleh loh, hahaha πŸ˜† Soalnya haknya dijamin sama negara, hahaha πŸ˜›

    Anyway, asyik ya ada pertemuan2 gitu jadi bisa sekalian jalan-jalan dan kopdaran, hahaha πŸ™‚ Dan kayaknya andai beneran ke Lombok pasti asyik banget tuh ya!! hahaha πŸ™‚

    1. waaahh… enak banget zil.. disini susah buat cuti mah.. Aturannya ribet. Malah cuti di kurang2in dengan cuti bersama lagi.. gak banget..

      Itulah, aku pengen banget ke Lombok sama batam,, mudah2an ada undangan deh *lumayan kan gratis πŸ˜›

  3. kirain disuruh tinggal sekamar sama om om, bikin jengkel saja panitianya. syukurlah slamat tak jadi mangsa buaya darat yang di jakarta banyak lho komunitasnya…:D

  4. Kalau kemenkes yg punya acara sih enak, karena konon katanya semua biaya (termasuk transport) ditanggung oleh Kemenkes. Udah gitu sering dapat doorprize pula… Bener gak?

    Ditunggu cerita kopdarnya ya ?

    1. hahaha.. mbak jangan buka2an dong disini πŸ˜›

      Lah tapi emang kementrian yang laen gak kah mbak? Kemaren temen aku dari kemenkeu juga ditanggung biaya sepenuhnya gitu mbak reni..

  5. Ikut merasakan kesenangan dan keindahan dalam pelaksanaan tugas sambil kopdaran bersama blogger yang lain.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  6. Duh, yang hobi jalan-jalan bisa ketemuan dgn temen2 lain di luar Pontianak. Menyelam sambil minum air, kelelep donk. Hehehe… Maksudnya sekalian tugas dinas juga diwaktu senggang bisa saling bersilaturahmi.

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s